42 thoughts on “Video Copet Cantik Dit3l4nj4ngi Viral di Medsos.Ada Tato di Pahanya

  1. Aslan Tail September 13, 2017 at 5:36 pm

    di gilirrr ramee ramee aja 😁😁

  2. faqih al faqih September 13, 2017 at 5:36 pm

    subscribe balik ya gannn.

  3. Artasinaga Sinaga September 13, 2017 at 5:36 pm

    Walaupun dia copet tapi jagan main hakim sendiri

  4. Indah Ummuadam September 13, 2017 at 5:36 pm

    copet cewek vs masyarakat cabul.

  5. Puji Istiawan September 13, 2017 at 5:36 pm

    emane..

  6. Jason Affandion September 13, 2017 at 5:36 pm

    iku yo menungso duduk kewan coba kon dionokno

  7. Ricky Aja September 13, 2017 at 5:36 pm

    Jual diri aja neng satu kali 500 2 kali 1 juta kali satu bulan beuh kaya lu neng sama sama dosa ini

  8. Manusia Malam September 13, 2017 at 5:36 pm

    Anjing

  9. Lilis J. Nisa Ukhti September 13, 2017 at 5:36 pm

    yg ndukung anak ini disiksa ditelanjangin adalah otak cabul,, tuh yg yg jambret nyolong uang rakyat milyaran trilyunan tuh bakar orangnya…. dasar yg menyiksa anak ini para kampret2 otak cabul

  10. Lilis J. Nisa Ukhti September 13, 2017 at 5:36 pm

    dasar kalian cabul saja pengen ngeliatin aurat anak tsb… dasar piktor

  11. Lilis J. Nisa Ukhti September 13, 2017 at 5:36 pm

    kasian jgn dizolimi itu perempuan,, andai ibumu, saudaramu melakukan yg sama bagaimana..

  12. djayeng nitis September 13, 2017 at 5:36 pm

    Dia kan cuma copet bukan penggelapan dana Trilyunan…

  13. Abdul Iman September 13, 2017 at 5:36 pm

    Copet juga manusia seharus nya langsung ajh serahkan pada yng berwajib,jangan main hakim sendiri apa lagi ini wanita kita ini hidup di negara hukum coba deh pikirin klu kalian punya anak trs jdi copet apa kalian akan trima di pikir dulu seblm brtindak dasar tololl

  14. Nata Dinata September 13, 2017 at 5:36 pm

    Gak perlu gitu juga, kita kan ada hukum…ngpain harus di telanjangin kayak gitu,
    Knpa gak di serahin langsung ke kantor polisi aja…

  15. Resti Pangestu26 September 13, 2017 at 5:36 pm

    plisss buk.. jangan main hakim lah …!

  16. ASEP SETIAWAN marhamatun nisa September 13, 2017 at 5:36 pm

    Sebnr y g bolh kita maen hkm sendiri itu kn da hukum buat pa d tga kn hukum klo mau maen hkim sendiri biasa ya orag yg mau maen hkim sendiri itu orag yg g punya rasa pri kmanusiaan coba klo dia merenungin gimna klo dia jga kjadian seprti itu gimna rsa y…… d pkir pke otk jgn pke otkt…..

  17. ASEP SETIAWAN marhamatun nisa September 13, 2017 at 5:36 pm

    Seremmm

  18. Kavii Alghifari September 13, 2017 at 5:36 pm

    Banciii. Tu cewe bukan cowo bosq,, kasian tuh jngan main hakim sendiri lagian dia masih remaja harusnya dibina lah jngan main hakim sendiri!!!

  19. zul fikar September 13, 2017 at 5:36 pm

    kalau emang dia salah serahkan sama yg berwajib jgn main hakim sendiri …. anjirrrr

  20. zul fikar September 13, 2017 at 5:36 pm

    itu cowok2 main jambak aja main cewek kalau aku nampak kek gitu terhadap wanita aku pijak2 dia berani jgn sama cewek… laki2 tua bangsat gk ada otaknya itu org kasar sama wanita…

  21. Fitri Rahayu September 13, 2017 at 5:36 pm

    cantik2 ko jd copet sh
    kasian sih tp itu jg krn kelakuannya sndri

  22. VR Gaming Official September 13, 2017 at 5:36 pm

    Min Tau Kontol? bodan Gua dengerin suara memek

  23. Barbie girl September 13, 2017 at 5:36 pm

    Kasihan kan jgn dipukuli apalagi sampe ditelanjangi tapi dibina. Kasihan banget 😒😒😒😒😒😒😒😒😒 kasihilah sesamamu jgn aniaya ksh hukuman aja dia nyapu kerja atau apa asal jgn dipukuli apalagi smpe ditelanjangi. Sy ga tau knp dia mencuri tapi sy pikir dia tu manusia kasihan kan

  24. Syahrul Fauzan September 13, 2017 at 5:36 pm

    Seharusnya jangan main hakim sendiri……….

  25. Novfa Ra September 13, 2017 at 5:36 pm

    manusia jaman sekarang semakin gila,

  26. romi rmanda September 13, 2017 at 5:36 pm

    lebih baik kawin sama aku dari pda nyopet wkwkwkwkwk

  27. Agus Tri September 13, 2017 at 5:36 pm

    ini termasuk kekerasan ! walaupun dia salah skarang kan banyak anak dibawah umur memegah henpone!! boleh melampiaskan amarah tpi jgn dgn kekerasan !!!

  28. Hery Ahoy September 13, 2017 at 5:36 pm

    Lagi2 main hakim sendiri …hati2 pak bu …dia juga manusia jgn lah sampai lakukan hal sehina itu ..dia memang salah tapi bukan begitu caranya

  29. risky jr September 13, 2017 at 5:36 pm

    kita itu hidup di negara hukum seharusbya jangan main hakim sendiri

  30. Agiey Pradana September 13, 2017 at 5:36 pm

    brg siapa menabur.. maka dia menuai.. spertinya memang kasian.. tp itu memang imbas dari perbuatannya.. orang yg nyiksa dstupun kelak menuai apa yg di tuai.. karma selalu dekat dgn khidupan manusia…

  31. Nouvalliandy September 13, 2017 at 5:36 pm

    ga pantes lah diginiin,walapun di copet dia punya harga diri!!

  32. Dayang.R Lestari September 13, 2017 at 5:36 pm

    Aksi main hakim sendiri semakin menggila di indonesia saya takut yg lain pada ikut ikutan

  33. Ruhavein 9b September 13, 2017 at 5:36 pm

    Gan mau nanya itu TANTE GUGEL maps Gimana cara ngomong kaya gitu .. ? Trik nya dong

  34. Echa Anantasya Putrii September 13, 2017 at 5:36 pm

    ksian lah kalo kyk gitu…maunya di polisikan aja gx perlu kyk gt kan dia juga mnusiaaπŸ™„πŸ™„

  35. Jue Anelix September 13, 2017 at 5:36 pm

    Seandainya nabi kita masih hidup dan melihat ini semua..sedih baginda melihat kejadian bgini.. Org mencuri hukumman dia ptong tangan supaya tdak mencuri lg. Bukan dgn cara buka aib dgn membogel kan si pesalah lebih2 lagi kaum hawa.. Nabi sgt menjaga maruah kaum hawa. Skurang2nye tdak perlu membogelkan si pesalah. Kita suka2 menghukum.ikot cara hukum islam x nak ikot. Dari pada telanjangi dipukul esok2 pun klu dia x beruba die mncuri lg.. Sbab tu hkuman yg terbaik ada la dgn potong tgn supaya manusia tdak berani lg mbuat kejahatan.. Sperti mncuri dan sbagainya.. Tdak perlu dgn cara seksa2 dan buka aib auratnya.. Islam melarang2 ajaran cara menghukum sprti ini..ingat la wahai saudara saudari ku hukuman sperti ini tdak menghalalkan..donedakwa

  36. bambang sentanu September 13, 2017 at 5:36 pm

    Tak punya hati. Ini namanya main hakim sendiri.

  37. Dederahmatsholeh Sholeh September 13, 2017 at 5:36 pm

    ya allah kejam bgt.. 😒😒

  38. Ongki Pratama September 13, 2017 at 5:36 pm

    Rabi ambk kene lak penak timbang nyopet

  39. Aprian Jamil September 13, 2017 at 5:36 pm

    cewek ditelanjangi. cowok dibakar. itulah hukum yang berlaku di masyarakat indonesia. btw kasian itu ceweknya. mending di bina … binasakan pikiran kotornya

  40. Wildan Abror September 13, 2017 at 5:36 pm

    seandainya koruptor ketangkap warga kaya gitu.. pasti udah di bakar hidup" #savewanita

  41. Arie Nasrori Prastiyo September 13, 2017 at 5:36 pm

    klo cantik prihatin ya? ooooowwwwhhhh….

  42. Muhamad Agit September 13, 2017 at 5:36 pm

    kasian juga sih liatnya….seharusnya jangan main hakim sendiri,masukin ponpes saja siapa tau dia dapat hidayah dari alloh swt….

Leave a Reply