Video Viral Balita Selamat usai Terombang-ambing di Laut saat Karamnya KM Lestari Maju



TRIBUN-VIDEO.COM – KM Lestari Maju dikabarkan tenggelam saat berlayar dari Pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba ke Pelabuhan Pamatata, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan pada Selasa (3/7/2017).

Video dan foto tentang karamnya KM Lestari Maju beredar di media sosial.

Salah diantaranya video yang menjadi sorotan adalah seorang balita selamat usai terombang-ambing di lautan.

Diunggah oleh akun Facebook Muhhamad Hidayat Al Amin pada Rabu (4/7/2018), balita tersebut diikat dalam pelampung.

Orang-orang langsung membantu balita tersebut.

Mereka mengganti bajunya yang basah.

Sementara balita itu terdengar menangis.

Video tersebut telah menyedot perhatian publik.

Hingga berita ini diturunkan, postingan tersebut telah dibagikan sebanyak 3 ribu kali.

Banyak netizen yang merasa terharu dan turut mengucapkan syukur atas keselamatan balita tersebut.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti identitas dan nasib orangtua balita tersebut.

Seorang pemilik akun Ferdiansyah Yaya yang turut mengomentari postingan tersebut mengaku, balita itu adalah anaknya.

Namun, belum dipastikan kebenarannya.

Ferdiansyah Yaya: Itu anak saya, makasih atas doanya (emoji)

Ramadhana Hana Susanto: Apa betul ini anaknya pak, jadi bapak dan istri selamat juga?

Simak videonya di atas. (Tribun-Video.com/Vika Widiastuti)

source

Loading...

26 thoughts on “Video Viral Balita Selamat usai Terombang-ambing di Laut saat Karamnya KM Lestari Maju

  1. Dadang firdaus July 7, 2018 at 9:44 am

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. Firdauz Khan July 7, 2018 at 9:44 am

    Persis cerita nabi musa ketika dia masih bayi..

  3. Tiara Dahlia July 7, 2018 at 9:44 am

    Besok jadi angkatan laut..AMIINNN

  4. Nadifa Nadifa July 7, 2018 at 9:44 am

    Yaallah

  5. Nur Fz July 7, 2018 at 9:44 am

    Dengan sendirinya air mata ini menetes perlahan😒😭

  6. Levi Levi July 7, 2018 at 9:44 am

    😭😭😭😭😭

  7. jurangan jengkol July 7, 2018 at 9:44 am

    Ini kuwasa Allooh benar benar muzizat allohuakbar terima kasihhh yaa Alloohh atas pertolongan mu

  8. nurjesa rendi July 7, 2018 at 9:44 am

    😒😒😒😒

  9. Ketty Formosa July 7, 2018 at 9:44 am

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 nyesek lhtny aku y allah

  10. nona nyonya July 7, 2018 at 9:44 am

    Ya ALLAH aq ingt anku

  11. SRI ASIH July 7, 2018 at 9:44 am

    subhekhanaloh …

  12. desi angelawati July 7, 2018 at 9:44 am

    Tak sampai hti ya allah hmba mlihat nya ya allah. ingin saya berlari unk memeluk jg menghangatkn nya dgn penuh kasih syg.. sabar ya nak allah bersamamu ..😒

  13. Lina Feardian July 7, 2018 at 9:44 am

    Allahuakbar 😒

  14. arjuna GYM nganjuk July 7, 2018 at 9:44 am

    Ibunya gimana itu

  15. Harina Nata July 7, 2018 at 9:44 am

    Mujizat Mu Ya Allah..

  16. Puri Rahayu July 7, 2018 at 9:44 am

    Kuasany alloh….bayi yg msh suci….

  17. Septi Ana July 7, 2018 at 9:44 am

    Subhanallah

  18. Echa Tarigan July 7, 2018 at 9:44 am

    ya allah,aku gak sanggup lagi,,hentikan ini smua,,ampuni kami ya roobi..

  19. Semar Mesem July 7, 2018 at 9:44 am

    Allah maha besar trims atas pertolongan mu

  20. Ayuu Anaa July 7, 2018 at 9:44 am

    mujizat mu iy Rob

  21. She Aseh July 7, 2018 at 9:44 am

    Sedih liat ya semoga orang tua ya cpt ketemu juga…amiiin ya rob

  22. che tingting July 7, 2018 at 9:44 am

    Liat yg ky gini ni yg bikin nangiss 😭😭😭

  23. Ari Argoy July 7, 2018 at 9:44 am

    Kalu Sudah kehendak Allh swt..
    Ga ada yg ga mungkin.. Allh hu akbar…

  24. Arin Manru July 7, 2018 at 9:44 am

    nangis aq liatnya

  25. Putri Gayatri July 7, 2018 at 9:44 am

    Belajar dari kejadian ini berturut2.. Jika harus terpaksa utk berpergian dgn kapal..
    Yg harus dibawa sendiri kalo bisa jaket pelampung yg ukurannya pas dgn diri sendiri, kacamata renang, kalo bisa helm kayak utk pelindung kepala..
    Kalo bawa bayi dan anak2, harus bawa jaket pelampung yg sesuai dgn ukuran bayi dan anak2.. Ada itu jaket pelampung bayi yg sampe ke leher kepala mereka, jd mereka gak bakalan oleng kepala dan badannya jika ada ombak besar tetap ngapung kepalanya ke atas.. Mmg susah dicari barangnya tp ada.. Paling gak bisa bertahan di atas air laut sampe tim penyelamat datang mengangkat korban..

    Anak bayi JANGAN dijepit di dalam jaket pelampung ibunya krn pas jatuh ke laut posisi bayinya pasti dibawah dada ibunya masuk dlm air.. Bayi bisa lgsg meninggal krn tidak bisa bermapas dan ibu juga gak bisa angkat dirinya kalo lg didlm laut..
    Itu sebabnya ada ibu dan bayi yg meninggal..

    Bayi dan anak2 harus pake jaket pelampung mereka sendiri..!
    Jadi tolong perhatikan, kalo bepergian dgn bayi dan anak dgn kapal ferry atau kapal laut..
    Usahakan bawa juga jaket pelampung bayi dan anak yg pas ukurannya buat mereka dan yg bisa angkat leher mereka pas dlm air..
    Jadi ibu dan bayi bisa selamat..

    Lebih baik menyediakan alat keselamatan sendiri drpd menunggu org lain memberikan alatnya.. Dan kemungkinan besar gak ada..
    Kasian ibu dan anak selalu jadi korban..
    Masing2 harus bisa jaga dirinya.. Dan tanggung jwb kita jg menjaga bayi dan anak2 kita..

  26. Dimas Alfarizi July 7, 2018 at 9:44 am

    Smoga kelak anak ini slalu di mudahkan jalan hidup ny,, di berikan rezeki yg berlimpah/berkecukupan,, semoga menjadi anak yg pintar berprestasi dan menjadi orang yg sukses dunia akhirat.

Leave a Reply