42 thoughts on “VIDEO VIRAL, Banting Motor Saat Di tilang,Polisi Tenang, Adi Banting..?? Motor Ceweknya

  1. Indra Dharmawan February 12, 2019 at 11:53 am

    Polisinya tenang aja

  2. Lia Putri February 12, 2019 at 11:53 am

    Mending ketilang daripada lu rusak motor lu yang harganya gak murah! 😂😂

  3. Rival M.H February 12, 2019 at 11:53 am

    Sehat bro !?

  4. yayan suryaman February 12, 2019 at 11:53 am

    Brisik loe…

  5. rasyid noval February 12, 2019 at 11:53 am

    saya heran knp yg emosi dia tapi yg jd sasaran kok malah honda pcr nya,, emang mau ganti apa?? kasian pacar nya t sampe nangiss…

  6. Uchiha Madara February 12, 2019 at 11:53 am

    Banyak duittt
    Si macan

  7. Hani Aprilia February 12, 2019 at 11:53 am

    astagfirulohh😂

  8. Rudi Haryono February 12, 2019 at 11:53 am

    wong* an plastik…ra ndwe utek

  9. Akhmad Firdaus February 12, 2019 at 11:53 am

    tenaganya kuat amat

  10. Dendi Subandi February 12, 2019 at 11:53 am

    Jaman now, orang gila aja bisa bawa motor.

  11. Wawan Wandi February 12, 2019 at 11:53 am

    Bukan saya menggurui mungkin ini spontan tapi kan harus cerdas antara masyarakat dan aparat ketika di hadapan pada masalah hendaknya cepat2 di aman kan. Melihat vidio adi s ini… Manfaatnya apa yg saya tonton emosi yg gak terkendali lihat ketika motor di angkat nyaris terkena perempuan.. Sebagai pihak keamanan harus segera menangani seperti menangani orang stress.. Cepat tanggap dari pada bahaya, sdh jelas salahkan si adi itu.. Di biarin pula.. Ada apa dengan negeri ini bingung saya.

  12. LIMITBREAKER LB February 12, 2019 at 11:53 am

    Kalo orang jawa bilang,, "CAH PEKOK"….. RA MBONDO SOK IYO…

  13. Sui Cin February 12, 2019 at 11:53 am

    Besoknya ni org sixpack kyknya

  14. Siti Widia February 12, 2019 at 11:53 am

    Sakalian aja bkar udah beressss …dr pda ruksak sakit tngn 😂

  15. Siti Widia February 12, 2019 at 11:53 am

    Gak malu apa ruksak motor cewe nya hadehhh

  16. Arman T February 12, 2019 at 11:53 am

    semua kembali sma orang tuanya. gimana cara didiknya, gimana cara bikinya. wkwkw

  17. Ade Suhendar February 12, 2019 at 11:53 am

    Di bilang sakit makan doyan nih bocah..😂😂😂

  18. Suna chung February 12, 2019 at 11:53 am

    wah.. bakalan viral nie…
    tap bakalan kalah sama VIRAL88TOTO

    promonya gak main main deh

    ☎️WA :+855 8962 7137

  19. [HD] MR.UNKNOWN February 12, 2019 at 11:53 am

    Hahahah woy cil gua harap lu baca nih,, lu abs di kasih makan apaan itu ama emak lu hahahaha,, keroto kali lu di ksh makan emak lu yak hahahah

  20. muslimtainment February 12, 2019 at 11:53 am

    Tugas ( oknum ) polisi nyuekin gitu ya? 😕

  21. Tim Panglima February 12, 2019 at 11:53 am

    Inilah bocah edan yang tidak berakal sehat😆

  22. Ilham Rikza February 12, 2019 at 11:53 am

    pasti cewek y udah di entot kalau ga dikasih pasti di siksa

  23. Agung Rohmansyah February 12, 2019 at 11:53 am

    Orang nya paling sakit itu

  24. Nur Salim February 12, 2019 at 11:53 am

    Gila ni anak . Klo mau banting motor .motor2 lo sendiri donk . Jangan milik orAng lain . Loe gk tau sih susah y nyari duit buat beli motor. Dasar sinting loeeeeeee

  25. Efhendi February 12, 2019 at 11:53 am

    Anjir 21thn di bilang bocah.. 😂😂😂😂 melebihi anak kuliahan

  26. Djoko Wiseno February 12, 2019 at 11:53 am

    Klarifikasi beres deh

  27. Gorengan Barokah February 12, 2019 at 11:53 am

    Bocah bego dungu dah salah malah kek gtu.

  28. Wawan Baee February 12, 2019 at 11:53 am

    manusia bodoh yang ancurin motor sendiri

  29. Black Raze February 12, 2019 at 11:53 am

    masalahnya itu kan motor ceweknya bukan motor dia.wkwkwkw kalo motor sendiri apalagi beli dari keringet sendiri gw rasa ga mungkin deh mau dirusakin sendiri,karena biaya nerapihin motor yang dirusak + bayar tilang bukan duit dikit juga buat gw.tapi itu kalo gw sih.wkwkwkwkw

  30. Iqbal Muhamad February 12, 2019 at 11:53 am

    Gue aja yg pengen motor ga bisa beli beli lah ini ..malah di hancurin hadeh

  31. Emak Gaul February 12, 2019 at 11:53 am

    Klo yg cewek itu anak ku….langsung tak suruh putus..klo mash pacaran….klo dan jd istri nya tak suruh cerai…takut nya klo cewek nya salah jd di cabik2 kaya motor itu….wkwkkwkkkw

  32. Afif Herly February 12, 2019 at 11:53 am

    Ceweknya bego apa ya? Kok mau sama cowok yg udah jelek, miskin gila pula lagi.

  33. Agus Hermanto channel February 12, 2019 at 11:53 am

    Wah²… Auto loby ini…
    Untung bpk.polisiya sabar kalo nggak bisa kena head shoot tuh…

  34. FURQON AL BAETH February 12, 2019 at 11:53 am

    CUMA CEWEK BODOH YANG MAU NIKAH SAMA DIA
    CAMKAN

  35. Mb Wr February 12, 2019 at 11:53 am

    Apa nggk malu y dia klo liat vidio ini… Heheee.. Q aj malu ap lgi gk di gape gtu sma polinya…. Hormat pk….
    😊😊

  36. Aisyah cill February 12, 2019 at 11:53 am

    Ngakak dah 😂
    Mana masih muda😂

  37. ZX Shinei February 12, 2019 at 11:53 am

    Subscribe channel me

  38. Xp War February 12, 2019 at 11:53 am

    Masukin aja ke rumah sakit jiwa…mauan cewenya…..stresssss

  39. Choky CR7 February 12, 2019 at 11:53 am

    Mmpus 6 thn pnjara

  40. adil magmur February 12, 2019 at 11:53 am

    Anak itu mikirnya pakek otot gak pakek otak wkwkwkkw, dasar bocah nup bisa2 afk tuh😅😅😅🤣🤣

  41. hendrik marlley February 12, 2019 at 11:53 am

    Dilan 2019,., dilan merusak motor milea

  42. hendrik marlley February 12, 2019 at 11:53 am

    Wahaha mantap jadi viral,.,. Deket rumah kejadiannya ini.,., kekekeek

Leave a Reply