Video Viral, Detik detik Buaya Mengantarkan Mayat Pria Ke Pinggir Sungai



Seorang pria asal Berau, Kalimantan Timur yang tak diketahui identitasnya bernasib sial. Saat akan mandi di sebuah sungai, dirinya diterkam buaya hingga tewas. Beruntung, masyarakat berhasil melepaskan jasadnya dari mulut buaya.

Insiden mengerikan itu dibagikan oleh pengguna Facebook bernama Muhammad Hamzah Brc, Rabu (19/7). Dalam postingan itu dirinya mengunggah 3 foto dan satu video yang memperlihatkan ngerinya saat buaya tertangkap kamera menyeret pria malang tersebut.

“Daerah Lempake Biatan,Talisayan keb Berau cm skedar info bagi yg blm tau alamatnya,” tulis seorang netizen menjelaskan di mana tempat kejadian peristiwa ini.

Unggahan tersebut viral dan dibagikan lebih dari 2000 kali dan mengundang banyak netizen untuk memberikan komentarnya. Termasuk tanggapan bahwa menduga buaya itu malah bermaksud menyelamatkan sang pria malang.

source

22 thoughts on “Video Viral, Detik detik Buaya Mengantarkan Mayat Pria Ke Pinggir Sungai

  1. adjie putra Kelima September 12, 2017 at 8:01 am

    kontol kelen smua NYA … ribut aja kelen smua !!!!

    PEPEK KELENNNN ……!!!!!! MASLAH BUAYA DI RIBOTKAN !!!!

  2. beok sangar September 12, 2017 at 8:01 am

    Itu Siluman tu buaya nya 🙂

  3. UPHAM GAMING September 12, 2017 at 8:01 am

    siapa yang nonton ini di trans 7

  4. Somy 11 September 12, 2017 at 8:01 am

    Subhanallah

  5. Muhamad Bayu Widodo September 12, 2017 at 8:01 am

    Allah yang maha kuasa..

  6. Ebbie Rommel September 12, 2017 at 8:01 am

    Bantai habis aja buayanya.. sebelum ada korban lebih banyak lagi..

  7. Rtf Colony September 12, 2017 at 8:01 am

    Itu bukan di antar. Tapi di makan

  8. Putri Aisha September 12, 2017 at 8:01 am

    kok melekat ya

  9. Putri Aisha September 12, 2017 at 8:01 am

    kok melekat ya

  10. Putri Aisha September 12, 2017 at 8:01 am

    pengen liat tapi kok ngga bisa ya

  11. ryanyahudza ryanza September 12, 2017 at 8:01 am

    saya gak liat..buayax yang mana..

  12. N Ven September 12, 2017 at 8:01 am

    smw buaya pasti betina..kalo ad yg jantan psti namanya pak aya…wkwkwkk

  13. Tinaa Listianii September 12, 2017 at 8:01 am

    gini ya gengs.. yang nyangka buaya nya baik atw jahat itu mnrut sya bikin ngakak :"v
    ini sma pwang buaya keles.. percaya ga prcya d tanah kalimantan mistis nya kuat.. bnyak yg d luar logika.. biasa nya buaya yg udh makan manusia d hati nya pasti merasa bersalah. d panggilan sang pwang buaya. buaya pun muncul satu2, kmudian d tanya oleh sang pawng siapa yg bunuh manusia nya.? maka majulah satu buaya untuk d mintai pertanggung jwban. biasnya buaya yg udh terlnjur mkan mnusia d hukum mati scra mistis.. dlu pernah ada d wilayah sangatta buaya 2 meter mangsa 2 bocah yg lg mandi. akhirnya sma s pwang d sruh keluar entah gimana cuman d pegang dahinya aja tba2 s buaya nangis abis itu meninggal.. kalo ada buaya yg udh mangsa manusia pasti d mata nya ada air kebiruan, itu lah yg d sebut air mata buaya. berarti dia merasaa bersalah..

  14. Dolly Purba Tanjung September 12, 2017 at 8:01 am

    backsoundnya lebay alay !!!

  15. bayoe blayboy September 12, 2017 at 8:01 am

    astaga,. udah tau disungai banyak buaya,. knpa masih mandi dsna? smoga bliau mendapat tempat terbaik disisi Tuhan YME amein

  16. Siti Surakman September 12, 2017 at 8:01 am

    warga rame tapi tergambar sudah ketakutan dn ketegangan mereka mayat sudah ada di depan mata belum ada reaksi buat turun sungai
    ngarepin buaya nganteri sampe darat
    buaya tau manusia penakut mangkanya di anterin sampe pingir sungai
    tapi manusia lupa bilang terima kasih
    malah siapin parang dn tali..sekali lg buaya tau sifat manusia jd gk berharap dpt hadiah hehehe

  17. Naurajinan Naura September 12, 2017 at 8:01 am

    salah satu sang pencipta menjawab doa dan mengirim pertolongan lwt perantara ciptaannya..subhanallah..allahuakbar

  18. banduan perakjawa September 12, 2017 at 8:01 am

    Keajaiban Ilahi apapun bs terbukti Amiien Ya Robbal Almiien.

  19. Sulis Ani September 12, 2017 at 8:01 am

    ini lah buaya terbaik di dunia …klo mnusia blm tentu …plng" di mutilasi dulu …

  20. Sulis Ani September 12, 2017 at 8:01 am

    ini lah buaya terbaik di dunia …klo mnusia blm tentu …plng" di mutilasi dulu …

  21. Reno Martiansyah September 12, 2017 at 8:01 am

    kejadian nya di mana in?

  22. adi satya Hartono September 12, 2017 at 8:01 am

    Welcome to Borneo, jadi setau saya di kalimantan dahulu kala memang ada perjanjian antara manusia dan buaya agar tidak saling menggangu dan memang ada pantangan yang harus dijalankan kedua belah pihak. Jika salah satu pantangan tsb dilanggar maka akan terjadi kejadian spt ini. Ini saya diceritakan lsg oleh salah seorang sesepuh di salah satu suku adat di kalimantan. Ya boleh percaya boleh tidak sih, tinggal bagaimana kita menyikapinya.

Leave a Reply