13 thoughts on “Video Viral!! Detik2 Pembubaran Kebaktian Di Gereja Rusun Pulo Gebang

  1. saluran aer October 2, 2017 at 9:42 pm

    itu preman mengatas namakan islam,
    kepengennya kebaktian tersebut minta ijin dan bagi dia duit, kalo dia dibagi duit gocap aja gak akan ngamuk, udah apal gw ama yang begini

  2. Yudha Nhara Axsana October 2, 2017 at 9:42 pm

    Maaf.saya muslim tapi saya.berlepas diri dari kelakuan mereka.agama kami tdk ajarkan hal itu.

  3. alvian setiadi October 2, 2017 at 9:42 pm

    Ini bukan orang islam, kampret juga nih orang. Sekali lagi kami muslim kami minta maaf

  4. tedjo sulaksono October 2, 2017 at 9:42 pm

    Wis koplak. Ga ada Ahok loe jadi gelandangan pak.

  5. satrio tetuko October 2, 2017 at 9:42 pm

    Klo masalah mayoritas minoritas orang itu goblog…

  6. Dora Emon October 2, 2017 at 9:42 pm

    INI MAH ORANG BAYARAN… KELOMPOK SEBELAH… CULIK AJA ENAK NIH BIAR NANGIS KENCING

  7. Dora Emon October 2, 2017 at 9:42 pm

    DI BAYAR BERAPA TUH KAMPRET…!!! SAMA GRUP KORUPTOR…. BERANINYA AMA IBU2…

  8. Master Phonecell October 2, 2017 at 9:42 pm

    bakar aja udah manusia model ginian…. bikin malu islam aja…

  9. panglima kumbang October 2, 2017 at 9:42 pm

    Manusia seperti ini mau di jadikan apa ayoo coba..ini sudah jelas jelas sangat tidak pantas.

  10. Hasan Alhasan October 2, 2017 at 9:42 pm

    Marilah kita saling menghormti agama 1 sm lain.cintailah indonesia.

  11. jojo hahan October 2, 2017 at 9:42 pm

    bangsat kau kontol sok jagoan kau anjing
    saya joha silitonga kalau kamu gak senang bangsat

  12. Ma Lapendos October 2, 2017 at 9:42 pm

    malu maluin,

  13. andri elungan October 2, 2017 at 9:42 pm

    Saya muslim dan saya minta maaf atas perbuatan bapak itu.

Leave a Reply