Video VIRAL Ditegur merokok di kelas, Siswa SMP Gresik tantang gurunya Berkelahi – Bpk. Kalim



Memprihatinkan.. Kronologi menurut info anak ini di tegur guru karena merokok, namun bgmn sikap siswa ini???
Nama guru bpk kalim
Status guru honorer
Unit kerja smp PGRI wringinanom, kec, wringinanom,
Kab, GRESIK
Kejadian sabtu 9/2/2019.
–Peristiwa memalukan kembali mencoreng wajah dunia pendidikan di Indonesia.
Sebuah video memperlihatkan seorang guru dibuly oleh seorang siswa di dalam kelas menjadi viral di media sosial, Sabtu (9/2).
Dalam video yang diunggah akun @viralkamera menyuguhkan pemandangan tidak terpuji dari seorang murid kepada gurunya.
Seorang murid memakai baju pramuka dan mengenakan topi terlihat mengucapkan kata dengan nada tinggi sembari memegang leher guru itu di depan kelas.
Sang guru hanya terdiam dan tidak merespon hanya melihat kelakuan murid tersebut sembari kembali ke tempat duduknya dengan terlebih dahulu memungut buku yang berhamburan di lantai kelas.
Siswa tersebut kemudian kembali ke belakang. Dia duduk diatas meja yang dengan santainya merokok di dalam kelas. Seorang temannya mengenakan jaket merah terlihat menghampiri dan mengambil rokok di tangan si murid tersebut.
Di rekaman video sang guru kembali mendatangi murid itu.
Namun bukan permintaan maaf yang diterima sang guru.
Perbuatan tidak terpuji kembali ditunjukkan oleh si murid dengan memegang bagian belakang kepala guru kemudian mendorong badannya agar menjauh.
Video Viral Ditegur Merokok di Kelas, Murid SMP Tantang Gurunya
Terdengar suara geseran kursi. Dengan gaya pongah seolah-olah menantang berkelahi murid tersebut kembali mendatangi guru tersebut.
Parahnya sejumlah siswa yang melihat kejadian tersebut hanya tertawa saja.
Informasi dihimpun dari berbagai sumber termasuk di akun makassar_ info kejadian tersebut, terjadi di SMP PGRI Wringinanom Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik.
Adapun guru yang ada di dalam video berdasarkan informasi dihimpun disebut bernama bapak Kalim yang berstatus sebagai guru honorer.
Sedangkan sikap kurang ajar siswa tersebut diduga tidak terima karena ditegur sang guru honorer ketika kedapatan merokok di dalam kelas.
Peristiwa dalam rekaman video tersebut kontan mendapat reaksi keras dari sejumlah netijen.
Tidak sedikit yang mengecam perbuatan tak terpuji sang murid.
@faidahctraa : Kelakuan pelajar di negara +62
@mpramiitaa : Tetap semangat pak, biar Allah yg membalasnya
@revianafrianti : Keluarin aja dr sekolah percuma sekolah !!!
@teshalonicasandhyputri : Anak jaman skrg gak ada takut2 nya sama org yg lebih tua, ama org lain aja bgtu, kebayang gak ama org tua dia sndri kelakuannya kaya apa?? Jaman skrg bukan anak yg takut sama org tua, tapi malah org tua yg takut sama ank… ank yg seperti itu, adalah anak yg terlalu di manja
@imajinasi.cukrik : Ini bener bener parah.
Selengkapnya saksikan videonya

mungkin YG merasa ortunya, mohon anaknya dikondisikan. Buat sekolah nya silahkan lakukan tindakan pada siswa nya klu sdh seperti ini.

#viral #SiswaMerokokdikelas #BpkKalim

source

37 thoughts on “Video VIRAL Ditegur merokok di kelas, Siswa SMP Gresik tantang gurunya Berkelahi – Bpk. Kalim

  1. SAFA SPORT VIRAL February 13, 2019 at 10:20 am

    Lagi2 UJUNGnya Siswa Tersebut Minta Maaf
    berikut Video lengkap permintaan maafnya –> https://youtu.be/JXTQrBEuNmw

  2. Muhammad Ramadhan February 13, 2019 at 10:20 am

    ganti rezim

  3. Pasha Gemala February 13, 2019 at 10:20 am

    yah begitulah kebanyakan anak2 sekarang tingkahnya..pihak sekolah harus tegas tanpa kecuali.

  4. Eva Andreas February 13, 2019 at 10:20 am

    Astaga kalaw jadi saya, anak SMP udah bisa megang kepala itu gak menghormati gurunya ,udah pasti saya tendang, anak SMP itu gak ada tenaganya sama sekali tempeleng pingsan di tempat apa lagi yg kurus kaya gitu hedeh udah tau gak menghormati guru kaya gitu gak dilawan anak muridnya kalaw gak mendengar teguran jangan salahkan guru kalaw anaknya dihukum

  5. Siti Galuh Nuraini February 13, 2019 at 10:20 am

    emang sih udah kaya preman tuh anak..masih untung ortunya nyekolahin coba aja ortunya acuh udah jd preman sungguhan 😑 semogaa dia d sadarkaan 😏 aamiin

  6. indomie goreng February 13, 2019 at 10:20 am

    Pateni

  7. Benjunan saja February 13, 2019 at 10:20 am

    Yg di lihat bkn anak yg merokok saja yg sngt2 kurang ajar, melainkan semua siswa nya jg…….. itu orang tua nya bagaimana ngajarin anak2 nya di rumah ? Di sekolah aja spt itu…….. hrs segera di keluarkan undang2 hukuman anak2 yg kurang ajar gt…… gak pantas belajar di sekolah anak spt itu tuh, pantesnya di sel penjara, di cambuk2, gak di kasih makan se bulan……. apalagi kalo di lihat langsung di muka umum masyarakat luas , bisa2 anak spt itu di hakimi masa di tonjokin rame2 spy mendidik bener2 dengan kekerasan…….. jgn didik secara halus anak spt itu……. apa gak pnya rasa malu utk kel si anak nakal ini? Gmn ortu nya mendidik anak nya bs nakal nya melebihi batas normal gini di atas rata2 org saiko kelainan jiwa……

  8. Rie Wulan February 13, 2019 at 10:20 am

    anak sampah . kembaliin ke orangtuanya . jangan dikasih masuk ke sekolah lain biar jadi sampah aja sekalian .

  9. ngobrok ujur February 13, 2019 at 10:20 am

    kalo saya jadi kepala sekolah di sana udah ga bakal kasih kesempatan lg untuk sekolahndi sana

  10. fredi ridwan saputra February 13, 2019 at 10:20 am

    Murid bangsat abisin aja tu murid. Benrani amat emang dia siapa lawan guru. Pintar aja belom udah sok blagu dasar bocah tolol nggak tau diri.

  11. Alvaro Lazuardi February 13, 2019 at 10:20 am

    Kebanyakan nntn dilan

  12. Aida Jojo February 13, 2019 at 10:20 am

    aduh.. pengen banget gw ngebelah palanya… sumpah

  13. Yon Youtuber February 13, 2019 at 10:20 am

    bunuh saja

  14. Fuad Hasan February 13, 2019 at 10:20 am

    sgt tdk terpuji

  15. Fuad Hasan February 13, 2019 at 10:20 am

    sangat tdk terluji

  16. M. suyadi February 13, 2019 at 10:20 am

    Kembalikan saja ke orang tuanya….kepala dinas apa tidak tanggap ya dengan masalah ini

  17. M. suyadi February 13, 2019 at 10:20 am

    Sangat tidak terpuji …..

  18. Asep Wawan February 13, 2019 at 10:20 am

    Harusnya dikasih judul anak anjing nyasar ke sekolah

  19. David mbamara February 13, 2019 at 10:20 am

    Sebadung nya gua gua gak bakal meremehkan oramg yg membantu gua untuk sukses di masa depan nanti

  20. Deni Mahardika February 13, 2019 at 10:20 am

    Dimanakah pemikiran anak itu😿

  21. Ade Jhon February 13, 2019 at 10:20 am

    Murid setan

  22. Gapai Kotambunan February 13, 2019 at 10:20 am

    Siswanya terlalu goblok

  23. muzib takiya February 13, 2019 at 10:20 am

    Astagfirullah iman mu mana nak….

  24. NOOR TAUFIQ February 13, 2019 at 10:20 am

    Asu iku. Kok ngisin ngisine wong tuwamu cok. Kok ra bongko ae

  25. Pesona Alam February 13, 2019 at 10:20 am

    Sebenarnya bapak itu ga takut, tapi dy kasian sama tuh bocah.

  26. Wahyu 01 February 13, 2019 at 10:20 am

    Murid generasi tai!!!!!!! Keluarkan dari sekolah!!!!!! Peraturan sekolah di tegakkan!!!! Mau dia anak pejabat anak preman jangan takut!!! Tetap harus di keluarkan sampah seperti itu!!!

  27. Dellycious 84 February 13, 2019 at 10:20 am

    klo gw jadi gurunya,,gw gampar nie bocah,,,

  28. Iwan Surendro February 13, 2019 at 10:20 am

    Digampar atau di injakpun sah anak kaya gini, itu sudah melewati kewajaran, sudah kaya binatang yg tak punya sopan santun..

  29. Slow Gaming February 13, 2019 at 10:20 am

    ingin rasanya teriak…

  30. bisri samsuri February 13, 2019 at 10:20 am

    Gue pengen fight ma ni bocah lumayan buat ngetes otot hasil nge gym……….. Sok berani ni bocah…… Duit masih mintA…. Gayanya mintak ampun yg setuju like…

  31. Ulva Lukmana February 13, 2019 at 10:20 am

    Anjing… bibit penjahat. Iblis

  32. ridho dewangga February 13, 2019 at 10:20 am

    Kasian gurunya, mau mukul takut masuk penjara, gak dipukul ngelonjak

  33. Reni Resdiani February 13, 2019 at 10:20 am

    Bapa guru ny dilema,kl itu murid d tampar d sangka ny penganiayaan,tp salut bisa menahan emosi.

  34. yasin fadz February 13, 2019 at 10:20 am

    Ilmu mu tidak bermanfaat nak kalau melawan guru. Percuma kamu menjadi orang besar tapi ilmumu tidak berkah.Saya sebagai guru ingin menangis dengan tingkahmu nak. Jangan diulangi. Masa depan bangsa ini ditanganmu. Saya ingin marah lebih baik kamu sekolah di pesantren belajar ilmu umum dan agama nak.

  35. dewi_ julista February 13, 2019 at 10:20 am

    Murid songon

  36. Dania Putra February 13, 2019 at 10:20 am

    Imi anak anak tdk bermoral
    Dan ini bentuk orang tuanya jg yg tdk bisa mendidik anaknya!
    Keluarkan sj anak2 yg melawan melecehkan guru seperti ini. Biar jadi gembel sekalian.

  37. Naura Dzakira February 13, 2019 at 10:20 am

    Langsung keluarin aja

Leave a Reply