38 thoughts on “Video Viral!!! Pelakor Asal Jember Terciduk Di Bondowoso

  1. setivia muji pratiwi July 14, 2018 at 4:26 pm

    Lebih baik minta cerai ajah drpd memalukan diri sendiri dg melabrak spt ini.

  2. heru elektrik July 14, 2018 at 4:26 pm

    hadeeee….tak moguk apah yu…jieh…hahahaha

  3. Diana Dwi Nadia July 14, 2018 at 4:26 pm

    • Ibu pakai hijab tp kok kelakuannya kayak gitu….itu suami nya d tanya…jgn pelakor nya d gtu in…itu namanya penganiayaan…terhormatlah sedikit…gak suka liat nya

  4. kiki chiprut July 14, 2018 at 4:26 pm

    Por por lah yu… mmpung ktmu marine kbur pole…nyos ae palak e karo tek bojoe pisan lok perlu…

  5. saiful bahri July 14, 2018 at 4:26 pm

    Viralkan aja biar malu..

  6. ariskha hidayatulloh July 14, 2018 at 4:26 pm

    pelakor setan , eh yg lagi teriak" juga kesetanan , jadi sama" setan 😂😂 ibu ga ada sakit hati sama sekali sma suami ibu hahahah lucu , saya tunggu video ibu hajar suami ibu (adil) , itu nama'a istri terhormat 👍👍

  7. Nuria Hasanah July 14, 2018 at 4:26 pm

    Embak membuat contoh yg baik supaya pelakor tau diri.. dan kapok

  8. Farel Zazoeli July 14, 2018 at 4:26 pm

    Jangan main hakim sendiri,22nya salah,ada hukum yg menentukan,nih negara hukum.Apa yg sdh istri sah lakukan itu juga sudah menunjukkan sifat dia sebenarnya gimana,kasar dan tidak menandakan org yg berbaik pula…lebih bijak harusnya bu.

  9. Aaren Nureen July 14, 2018 at 4:26 pm

    Meller jieh jet…

  10. Sih Panglipur Sejati July 14, 2018 at 4:26 pm

    hajarlah bokkkkk mak jereh jih

  11. Narantika Mawar July 14, 2018 at 4:26 pm

    Terlalu berlebihan apalagi sudah terjadi kekerasan, memang pelakor salah tapi laki laki juga salah.
    Jika memang rumah tangga sudah tak sehat jangan menyalahkan satu pihak saja yaitu si pelakor
    Intinya semua salah jika caranya dengan kekerasan seperti ini..

  12. Hayyi Ayik July 14, 2018 at 4:26 pm

    Jebloskan aj ke penjara,kok se enaknya lawong yg salah lakiknya

  13. Fitriani Bandung July 14, 2018 at 4:26 pm

    biar kapok memey y kasih cabe dlu,,langsung hajar

  14. Luluk Juni July 14, 2018 at 4:26 pm

    obus lawan obus…sipp itu Mbk….
    dimana maka manjadi manyaman deddih pelakor…
    Mongol settiyah e lakonin been bik bininnah

  15. Luluk Juni July 14, 2018 at 4:26 pm

    obus lawan obus…sipp itu Mbk….
    dimana maka manjadi manyaman deddih pelakor…
    Mongol settiyah e lakonin been bik bininnah

  16. Dista Fadry July 14, 2018 at 4:26 pm

    aku sudh pernah ngerasain jadi korban pelakor.. sakek ateh onggu sakek ateh d hianati sma suami gr gr pelakor… dhulat rah lah obus mak obus lah pelakorah jieh

  17. Wasitha Yuni July 14, 2018 at 4:26 pm

    Puh mantap mbk bagus di gitu in pelakor emang hrus di gitu in..neraka balasan nya bagi pelakor..

  18. IIN Saputra July 14, 2018 at 4:26 pm

    Jangan main hakim sendri buk bahaya

  19. Dadang Maulidana July 14, 2018 at 4:26 pm

    Kalau saya jadi istri sah.
    Saya minta cerai.
    Tidak usah menyiksa seperti ini.

  20. ach rofiqi July 14, 2018 at 4:26 pm

    Kurang Kejem Nyai….

  21. Afrodita Efelene July 14, 2018 at 4:26 pm

    Walaupun pelakor atau apapun itu perbuatannya, seharusnya tdk dimain hakim sendiri. ini negara hukum. Serahkan pada polisi utk diusut kasus pelanggaran hukum perdata. Bagaimana pun melakukan kekerasan/main hakim sendiri tdk dibenarkan di negara hukum kita bahkan ada hukumnya juga utk pelaku kekerasan tersebut. Laki dan perempuan pelaku zina pun memang dua2nya layak dihukum, yg berlaku di sini adalah hukum perdata, krn memang hukum Islam utk pelaku zina blm mampu diterapkan di negara kita. tp sbg warga negara yg baik harusnya mentaati aturan hukum di Indonesia.

  22. Riskya sholihah July 14, 2018 at 4:26 pm

    Pelakor wajib di gitukan
    Makanya jangan jual tubuhmu demi uang
    Jika sdh di siksa d neraka baru tau
    Wongan di sini aja di siksa kaya gitu apalagi di neraka

  23. peter indra July 14, 2018 at 4:26 pm

    Denger ocehan mbaknya cuman ngelus dada gue

  24. Syarief Hslapan Lapan July 14, 2018 at 4:26 pm

    sama-sama gapunya hatinurani 😂😂😂😂

  25. Wardatul Jannah July 14, 2018 at 4:26 pm

    Aduuuuuh……
    Malu nya. mkanya jgn suka menerima suami org. itu lah akibat nya…..
    hajar saja kak…..

  26. Shela Nur July 14, 2018 at 4:26 pm

    Kekerasan bukan solusi krn apa lagi main hakim sendiri alangkah baik nya di selesaikan secara hukum

  27. DIMAS PECINTA ONLINE July 14, 2018 at 4:26 pm

    kalau itu istri muda yang dinikahi sirri gimana ???
    harusnya proses saja secara hukum kalau memang ada yang melanggar UU.Pernikahan.
    tau ah… numpang view aja. hehehe

  28. Dian Hadi July 14, 2018 at 4:26 pm

    lanang wedok sami mawon 💃

  29. Luluk Juni July 14, 2018 at 4:26 pm

    iii

  30. Luluk Juni July 14, 2018 at 4:26 pm

    biar kapok…makax jgn umbar kecantikan mu demi 💰
    Mon parloh cabbi'in

  31. Luluk Juni July 14, 2018 at 4:26 pm

    biar kapok…makax jgn umbar kecantikan mu demi 💰
    Mon parloh cabbi'in

  32. Luluk Juni July 14, 2018 at 4:26 pm

    biar kapok…makax jgn umbar kecantikan mu demi 💰
    Mon parloh cabbi'in

  33. Luluk Juni July 14, 2018 at 4:26 pm

    biar kapok…makax jgn umbar kecantikan mu demi 💰
    Mon parloh cabbi'in

  34. Luluk Juni July 14, 2018 at 4:26 pm

    biar kapok…makax jgn umbar kecantikan mu demi 💰
    Mon parloh cabbi'in

  35. Luluk Juni July 14, 2018 at 4:26 pm

    oiiiii

  36. Arum Dhafara July 14, 2018 at 4:26 pm

    Ajia sep

  37. Alvin Maulana.S July 14, 2018 at 4:26 pm

    Ya Allah…kok mc da y zaman sekrng…g tw malu…

  38. Abdul Holiq July 14, 2018 at 4:26 pm

    Ga jelas kurang seru

Leave a Reply