Video viral pria kembalikan sampah ke polisi yang dibuang dari mobil polisi – TomoNews



DKI JAKARTA — Polisi wajib memberikan contoh baik untuk masyarakat. Namun video kali ini menunjukkan kalau masyarakat juga bisa menunjukkan contoh baik pada polisi
Subscribe to TomoNews ►►http://bit.ly/Subscribe-to-TomoNews-Indonesia

—————————————-­———————

TomoNews adalah sumber berita nyata terbaik. Kami meliputi cerita paling lucu, paling gila dan paling banyak dibicarakan di internet. Cara penyampaian kami apa adanya dan tidak mengenal batas tertentu. Jika Anda tertawa, maka kami juga sedang tertawa. Jika Anda marah, kami pun sedang marah. Kami menyampaikan berita apa adanya. Dan karena kami juga dapat menganimasikan cerita, TomoNews memberikan Anda berita yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Saksikan Kompilasi Video TomoNews – Belum puas menonton TomoNews? Playlist ini tepat untukmu! Saksikan video terbaru tiap hari
http://bit.ly/Kompilasi_Berita_TomoNews

Kismis: Kisah Misteri – Suka dengan seri horor Kismis di TomoNews Indonesia. Mainkan playlist ini untuk kisah misteri terbaik di TomoNews
http://bit.ly/KISMIS_Kisah_Misteri_TomoNews

Dunia Hewan – Tonton video ular, buaya, harimau dan satwa lainnya dari seluruh dunia
http://bit.ly/Dunia_Hewan_TomoNews

Relationship: Berita tentang kisah pasangan unik – Suka melihat kisah romantis yang unik bin aneh? Playlist ini bisa menjadi pilihan tontonan anda
http://bit.ly/Relationship_Berita_Tentang_Pasangan_Unik

Dapatkan update terbaru TomoNews Indonesia di sosial media kami!
Like TomoNews on Facebook: http://www.facebook.com/TomoNewsUS
Follow us on Twitter: @tomonewsus http://www.twitter.com/TomoNewsUS

source

30 thoughts on “Video viral pria kembalikan sampah ke polisi yang dibuang dari mobil polisi – TomoNews

  1. Pedro Richardo January 24, 2018 at 7:32 pm

    Pecat tuh polisi

  2. Zamerul Farisha January 24, 2018 at 7:32 pm

    Macam bodoh orang indon buat video,,,

  3. Erni Viyanti January 24, 2018 at 7:32 pm

    Kayanya udah d buat

  4. Oderio Axel January 24, 2018 at 7:32 pm

    Greget

  5. Panji Hendrayadi January 24, 2018 at 7:32 pm

    Malu tuh.. hahahaha

  6. Kristinn_ Siahaan January 24, 2018 at 7:32 pm

    Mantap jiwa

  7. Ilham Muhammad Ilham January 24, 2018 at 7:32 pm

    Manusia tidak ada yang sempurna.
    Tapi ini hanya ujian saja.

  8. channel litestartune January 24, 2018 at 7:32 pm

    Mantap,biar sadar tuh polisi

  9. Rizal Boye January 24, 2018 at 7:32 pm

    memalukan tuh Polisi bukannya ngasih contoh yang benar malah ngasih contoh yang ngak benar . kalo masyarakat biasa yang buang sampah sembarangan diomelin ? kalo polisi yang buang sampah sembarangan Free2 aja. huuh dasar !

  10. Chanel HRD January 24, 2018 at 7:32 pm
  11. bona cluk January 24, 2018 at 7:32 pm

    wah polisi kok gtu haduh<, malu gak iya itu polisi

    mampir juga ke chanel ku iya

  12. Joshua Crist January 24, 2018 at 7:32 pm

    semoga banyak orang sadar akan ketrrtiban di indonesia 🙂

  13. harum manis January 24, 2018 at 7:32 pm

    wkwkw

  14. MUS TOPER January 24, 2018 at 7:32 pm

    Thug life yg ke 1 . Yg kedua emang cobaan di indonesia setiap manusia di indonesia punya cobaan. Yaitu mikirin ke disiplinan

  15. Muhamad Faizul January 24, 2018 at 7:32 pm

    Indon biyasa la…polisi nya bodoh2…patut la negara tidak maju2..wang pun rendah…rakyat nya sama polisi..sama saja tolol nya…

  16. Ranie January 24, 2018 at 7:32 pm

    Kesimpulan dr vid tsb : disini baru mw tertib/taat aturan klo ditegur/diomelin/dipermalukan dulu, BUKAN krn kesadaran sendiri.

  17. bob marley January 24, 2018 at 7:32 pm

    wkwkwkwk kebalik…:D masyarakat ngasi contoh ke polisi

  18. Rohit Roy January 24, 2018 at 7:32 pm

    Yg dislike paling pelisi

  19. Melisa Cewek Manis January 24, 2018 at 7:32 pm

    👍👍👍👍

  20. Ratna Sari January 24, 2018 at 7:32 pm

    Seharus nya polisi nya kenak denda …. Juga…he.. He…he…

  21. Zain Luthfi January 24, 2018 at 7:32 pm

    Masa Polisi ajah yang ituh

  22. Ucup Gantar January 24, 2018 at 7:32 pm

    Shadedadeda….😎

  23. Al Wibowo Bob Wibowo January 24, 2018 at 7:32 pm

    Pengayom yang di Ayomi :p

  24. Raihan Anugerah January 24, 2018 at 7:32 pm

    Padahal polisi tugasnya
    Melayani dan melindungi masyarakat
    Kok malah bikin repot

  25. Jack Joe January 24, 2018 at 7:32 pm

    TIDAK PUNYA ETIKA!!!!!

  26. Yona Trisnomo January 24, 2018 at 7:32 pm

    Gak di suruh push up skalian bang yg buang sampah sembarangan itu?

  27. Johar Tauhid January 24, 2018 at 7:32 pm

    lebih pintar masyarakatnya dr pd pelindungnya 😀👍😊 subscribe youtube ku mas mba

  28. Yofi Ganteng January 24, 2018 at 7:32 pm

    Nah loh kepergok,,,,hhhhh

  29. Hi_Dream GD January 24, 2018 at 7:32 pm

    Kayaknya malu tuh polisinya??.. Mungkin kalau polisinya sadar..

  30. What the Fuck January 24, 2018 at 7:32 pm

    Polisi bodoh bah hahahaaa

Leave a Reply