VIDEONYA VIRAL DI MEDSOS, KAPOLRES KARAWANG DI COPOT



PUCUK PIMPINAN POLISI WILAYAH HUKUM KARAWANG MENGALAMI PERGANTIAN, KAMIS PAGI. DARI YANG DULUNYA AKBP HENDY F KURNIAWAN, MENJADI AKBP SLAMET WALOYA, YANG SEBELUMNYA BERTUGAS DI SSDM POLRI. HAL INI SESUAI SURAT TELEGRAM RAHASIA (TR) KAPOLRI, YANG TERBIT PADA RABU 9 MEI. DIDUGA, PERGANTIAN PUCUK PIMPINAN POLRES KARAWANG INI DILATARBELAKANGI VIDEO AKBP HENDY F KURNIAWAN YANG VIRAL, SAAT DIRINYA MENINDAK TEGAS DALAM MENGAMANKAN AKSI UNJUK RASA PENGUASAAN SPK LIMBAH PERUSAHAAN DI KAWASAN KIIC KARAWANG JAWA BARAT.

source

Loading...

44 thoughts on “VIDEONYA VIRAL DI MEDSOS, KAPOLRES KARAWANG DI COPOT

  1. Dicky Wahyudi May 14, 2018 at 3:32 am

    Sampah sudah nhomong baru minta maaf

  2. Indri Yani May 14, 2018 at 3:32 am

    salut sama pak polisi ini rela lepas jabatan demi membela yg benar, dari pada polisi kampret silahkan nonton video ini https://youtu.be/dl1vo5ZpoME

  3. Charlos frederico hutagalung May 14, 2018 at 3:32 am

    mau panggil panglima?….wkwkwk…emang loe siapa

  4. Ebet Ricochet May 14, 2018 at 3:32 am

    kalian yg bkn warga karawang boleh membully akbp hendy, tp kami warga karawang ttp respek ttp dibelakang bang hendy karna kami tau gmn kinerja beliau dlm mewujudkan situasi kondusif di kota kami… manusia boleh khilaf tp satu kesalahan ga ngehapus segudang prestasi bang hendy…
    ttp ojokendor ndan!!

  5. Yoyok Setiawan May 14, 2018 at 3:32 am

    Langsung aja di bante aja orang kantoran aja blaggu orang yg ngak pernah di hutan buang di perbatasan mimika jadikan prajurit paling bawah aja

  6. Mulyadi satria-Maisaroh Al hussna May 14, 2018 at 3:32 am

    Alhamdulilahh yarobball allamin dicopot .. ternyata jawaban nya gabisa kou gulung marinir Dan kopasus yg terjadi kou gulung jabatan mu sendiri πŸ˜€πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜„

  7. Johari Alfed May 14, 2018 at 3:32 am

    menurut ku, ini cuman kesalahan kata2 yg kurang lengkap ajh, tanpa ada penjelasan yg jelas.
    seharusnya ,klu ada oknum yg melatar belakangi dlm demo tersebut, mau itu aparat negara dll, boleh lah kamu libas,, klu oknum tersebut benar yg melatar belakangi

    tpi Pak Kapolres, bawa nama marinir, haduw, berat urusan,,,,

    Semangat Pak Kapolres,,, tidak ada manusia yg luput dari kesalahan, tidak ada manusia yg sempurna.
    jangan takut akan kesalahan, dan tetap menjadi yg lebih terbaik.
    #PolriTniBersatuBisa

  8. Capo Rahmat May 14, 2018 at 3:32 am

    Taik, kalo niat baik cara ngomongnya gak kek gitu juga kali, kalo ngomongnya gitu ellumah bisa di cap profokator, payah nih kapolresπŸ‘Ž

  9. Djunta Djunto May 14, 2018 at 3:32 am

    lagian ente ini sombong songong sok sok telp panglima suruh datang, emang sapa kau itu panglima, hoi akbp hendi …, bawahanmu panglima itu ?? ..ckckckc.. Sedangkan mo ketemu pati bintang satu sajah sudah pake prosedur.., masuk kotak lah kau jadi pamen.., non job..

  10. Tsa Liem May 14, 2018 at 3:32 am

    Dicopot juga jabatanmu ya jang ? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘

    Sy yakin ente pasti dibayar oleh pihak pabrik untuk menjaga keamanan unjuk rasa, katanya Melayani Masyarakat…Preeeet πŸ˜‚πŸ˜‚

  11. anonymous ! May 14, 2018 at 3:32 am

    Iwan bopeng jilid 2

  12. Sandi Ata May 14, 2018 at 3:32 am

    hahahahaha..nyimak aj

  13. Dwi Ababiel May 14, 2018 at 3:32 am

    hai dulur2 iku yen wong lagi Emosiii, polisine darah tinggi

  14. Tasum Suntara May 14, 2018 at 3:32 am

    Saya orang krwg pak hendy f kurniawan jadi kapolres krwg bagus sih dekat dengan rakyat bisa nekan angka krimanal dgn tim anaconda nya…
    Patroli tempat2 rawan sigap setiap saat dgn pencopotan ini banyak warga krwg yg kehilangan sosoknya

  15. Roni Putra May 14, 2018 at 3:32 am

    Polisi kok bawa" kopasus ma malinir …apa maksudnya y …polisi aneh"

  16. Buyung 01 May 14, 2018 at 3:32 am

    Seluruh bapak tentara di negeri ini ma,af kan saja lah bapak polisi ini urut dada sabar aja lah bapakku.

  17. Medi Rastafara May 14, 2018 at 3:32 am

    gulung memang tiker digulung,pendidikan nya aj kerasan marinir sm kopassus, dari pd polisi aduh micin juga.

  18. Yulians Hana May 14, 2018 at 3:32 am

    Org ini bruntung msh bs bernafas…marinir kopasus psukan elit…..gerakanya senyap bak hantu….apa kmu pingin di glansing dn di buang ke laut…anda ini skit jiwa atau apa..bcr kok gblok
    Org spt kamu gk layak jdi perwirah.. ..

  19. Buyung 01 May 14, 2018 at 3:32 am

    Me ma,af kan bapak polisi .klo ada salahnya.

  20. Buyung 01 May 14, 2018 at 3:32 am

    Klo tentara cerdas Satria tangguh pasti mau memakai,af kan .klo pak polisi salah buruan minta ma,af.damai aja pak.merdeka.by Buyung tambuah ciek.

  21. fauzan MCA May 14, 2018 at 3:32 am

    Kalo ketemu saya ama diia..
    Saya akan ajak duell tuuhh oraang

  22. Agus Gunawan May 14, 2018 at 3:32 am

    Klo irjen pol umar septono gk pa2h memertaruhkan jabatanya demi membela agama islam demi menjaga sholat 5 wktu klo kapolres karawang apa konyol itu nama nya….

  23. Dian Alhadi490 May 14, 2018 at 3:32 am

    Turun kan pangkatnya? Jd bintara aja gak cocok jd kapolres, jd tukang bersih toilet di mabes polri cocok tuh πŸ˜• paling2 asalnya anak ALAY dulunya
    ..

  24. Karis Angga Saputra May 14, 2018 at 3:32 am

    Takut bos,mulutmu harimau mu!jgan sok mulutmu main guling aja kapolres?jabatanmu bukan jaminan kwan?ada masa ny smua slsai jabatanmu kamu yg digulingkan orang

  25. HANTU LAUT May 14, 2018 at 3:32 am

    Mulut mu itu bikin MARINIR & KOPASUS SELURUH INDONESIA JADI MARAH😠 .. lihat sajah nanti NASIB MU KE DEPAN SIGA NAON ? ..

  26. Afrotsim Yusuf May 14, 2018 at 3:32 am

    TNI kebanggaanku..TNI trs maju

  27. Beng beng May 14, 2018 at 3:32 am

    Si bapak salah pilih lawan

  28. ray channel May 14, 2018 at 3:32 am

    Hahaha..waktu pakai toa toa garang kali…sekarang muka nya kayak anak kecil ketangkap basah.hahaha…

  29. syarifuddin udin May 14, 2018 at 3:32 am

    Mksudnya oknum TNI yg mmbeking… Gitu aj gax cerdas…

  30. Anadalo bubulili May 14, 2018 at 3:32 am

    Emang sombong orang ini.dl wkt d kpk jg sama arogan

  31. Dwi Hono May 14, 2018 at 3:32 am

    Nek wes kenek kasus,,ngomng e minta maaf khlilaf,,,,lagu lama cok

  32. Mas Woong May 14, 2018 at 3:32 am

    Hmmm Pak Polusi, Pungli si, eh…..

  33. Tetangga Ossas May 14, 2018 at 3:32 am

    benar pun tak kan menang, mengalah lebih baik ciptakan perdamaian NKRI harga mati !!!

  34. Muji Ninafebi May 14, 2018 at 3:32 am

    omong kosong

  35. Mugih Sunarko May 14, 2018 at 3:32 am

    belum jadi jendral udah nantangin maksud hati baik tapi sembrono

  36. Hamba Allah May 14, 2018 at 3:32 am

    mampus loo..

  37. Rahma Aimaz May 14, 2018 at 3:32 am

    Dadar gulung jadina mh 😁😁😁😁😁

  38. Shilay Phone May 14, 2018 at 3:32 am

    hidup TNI

  39. Shilay Phone May 14, 2018 at 3:32 am

    yg preman tuh polisi.suka malakin rakyat kecil.ap lgi d daerah cerbon bjingan smua polisi y.pungli truz yg d utamakan.

  40. Rita Nada May 14, 2018 at 3:32 am

    anjir gaya kau mau gulung kopasusπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ sok kuat kali kau njing

  41. Ayu Kadek May 14, 2018 at 3:32 am

    subs back y kakak

  42. ninong nina May 14, 2018 at 3:32 am

    Jngn kan kopolres nya. anggota lantas polres krawang nya ja blagu macam preman mata duitan

  43. salam 2 periode May 14, 2018 at 3:32 am

    Bantai saja polisi kafir Kristen anak bush Tito anjing asu babi ahok. Pki dia. Polisi pki

  44. pablo escape May 14, 2018 at 3:32 am

    jangan pernah membangunkan singa yang sedang tidur jika anda hanya seekor mangsa dan bukan pemangsa

Leave a Reply