Viking berencana menempuh jalur hukum atas video viral pemain persija



Viking berencana menempuh jalur hukum atas video viral pemain persija

@yanaumar33 Bismillah..
Maaf jalur hukum akan kami tempuh, tidak sepantasnya seorang pemain sepakbola berbicara seperti itu, ingat bung kalian tidak akan selamanya menjadi pemain sepakbola, dan tdk mungkin tim Iain mau mengambil karna attitudemu jelek sekali, Buat viking atau pun bobotoh lain jangan terprovokasi tetap tenang kita tunggu hukum yg memprosesnya..

source

48 thoughts on “Viking berencana menempuh jalur hukum atas video viral pemain persija

  1. *Sawangen Crew* March 31, 2018 at 1:03 am

    Kok ono gambar nyiroro kidul

  2. ASKTROUNAUT present March 31, 2018 at 1:03 am

    kita laporkan pemain kacung kampret persija yang hina persib. dia ga punya attitude dan ga pantas jadi pemain profesional. hati2 mas bro.

  3. Faris Budi March 31, 2018 at 1:03 am

    Tadi saya lihat info di salah satu OA line, memberi tahu masalah ini sudah selesai dengan cara kekeluargaan. Mohon koreksinya, apabila benar lebih baik postingan dihapus agar tidak semakin menimbulkan masalah. Terima Kasih

  4. Danu Zulkifli March 31, 2018 at 1:03 am

    Bales lagi aj seperti yang mereka lakukan….
    Jika…hukum tak mendukung…

  5. Papa Jahat March 31, 2018 at 1:03 am

    Monggo saja tempuh jalur Hukum…. Jakarta Gudangnya Pakar Hukum…

  6. thejak bekasi March 31, 2018 at 1:03 am

    Lebay lu culun suporter kampungan aja blagu

  7. Dimasbagus pribadi March 31, 2018 at 1:03 am

    Ngecengin mau di cengin lapor. Dasar bocah ngambek mulu dah hhaa

  8. muhammad agus triyatna March 31, 2018 at 1:03 am

    kebanyakan makan ceker, terasa paling bener aja maen jalur hukum

  9. Dyan Indra March 31, 2018 at 1:03 am

    Eh jangan ganggu suporter terbaik piala presiden tong dia itu terbaik, terbaik lempar botol, terbaik nyalakan flair, terbaik kalau kalah lempar pemain lawan, terbaik ngerusak stadion… Jangan ganggu yah tong ✌✌

  10. Nambi saja March 31, 2018 at 1:03 am

    Gak yg perlu diributkan,krana semua saudara,,yg perlu kita pikirkan gmna bisa mencapai 1000subscribe,yuk yg mau salsub silahkan,ntr gw sub back,,,ok salam dari Chanel Makasar.

  11. Bonek Jakarta March 31, 2018 at 1:03 am

    pemain kampungan tdk profesional… malah memperkeruh suasana.. bukan ngasih jalan untuk perdamaian antar suporter malah cacian.. JANCOK.. sabar lurd ojo ditanggapi dengan serius …! tunjuki bahwa viking suporter cinta damai..salam dr Kami BONEK JAKARTA SELATAN salam 1 nyali…wani !!!

  12. Tommy Keren March 31, 2018 at 1:03 am

    Lebay..
    Biasa aja x..
    Toh mereka sudah minta maaf..
    Justru kalo diperbesar masalah ini,akan semakin menambah kebencian diantara kalian..

  13. Ramadhan Anandaputra March 31, 2018 at 1:03 am

    Lebay lo pikink . Mau nyari sensasi kali piking

  14. Elang Hilal March 31, 2018 at 1:03 am

    maaf gampang .ini udah penghinaan…mksdnya pah kya gtuh bkin video…biar kapok jalur hukum ajjah…

  15. Gb Jkt March 31, 2018 at 1:03 am

    Apa kabar PERSIJA yg pernah ditimpukin botol diGBLA? Apa ada jalur hukumnya? Anak bawang mah laen😄😄😄

  16. Ilham Fahmi March 31, 2018 at 1:03 am

    tong d hampira anjing bangsat

  17. BGENG 20 March 31, 2018 at 1:03 am

    Dasar payah dasar lemah !!!!
    Gak pemaen gak suporternya sama sama lemah !!!
    #guepersija !!!!

  18. Akew Lee Zain March 31, 2018 at 1:03 am

    Cuuuiiiihhh PERSIJA 💩💩💩💩

  19. Aqua Santai March 31, 2018 at 1:03 am

    Woyyy mikir dong viking Anjing ajeh Rasis nimpukin pemain Persija apa Lu kaga inget Bang haji ismed sofyan Di tampol aturan Lu pemain persibabi Di keluarkan dari cloub!! Kalo Gue jdi presiden RI Gue Keluarin Tuh Cloub Bola Persibabi👎🏼👎🏼🐕 yg Cuman nyari masalah!!!

  20. khoirul umam March 31, 2018 at 1:03 am

    hadeh kyk gni gmna mau maju.. para suporter jg bisanya jd kompor… suporter itu pendukung bukan tameng perang… sblum jd suporter blajar dlu deh jd suporter yg baik n bener.. gw jg suporter. tp belain club ampe mati jg apa untungnya cb… yg ada mlh rugi…

  21. Deny Samara March 31, 2018 at 1:03 am

    Wajar lah persija lagi naik.ada ajj yang gak suka terutama dia dia yang mau menang sendiri

  22. Muhamad Lutfi March 31, 2018 at 1:03 am

    Kayanya itu ucapan dari hati, kita bicara fakta, contoh setiap laga tandang persija ke persib selalu mendapatkan teror dan intimidasi dari suporter persib, seperti pelemparan mobil barakuda yang ditunggangi selalu mendapatkan pelemparan, pemain mendapatkan hantaman dari sudut manapun, ko bisa ya botol masuk ke stadion
    Contoh kedua ko tidak ada permintaan maaf atas acungan jari tengah vlado ke suporter persija dilaga persija persib di solo.
    WHY ????
    APA INI YANG DINAMAKAN KEADILAN???
    Sebelum menuntut boleh intropeksi diri sendiri dulu ya kang

  23. bang faii March 31, 2018 at 1:03 am

    Allhamdulilah bobotoh viking tidak terprovokasi . Tetap tegar kawan #panserbiru2001 #semarangfans

  24. Resti Ayu March 31, 2018 at 1:03 am

    baru mao adem..malah berulah lagi,ampun dah aing mah… sina datang ka bandung eta si beuki rangda jeng si riko ceper

  25. Hadi Prayitno March 31, 2018 at 1:03 am

    Bonek seneng seduluran anti rasis salam satu nyali wani

  26. Ibad Ibat March 31, 2018 at 1:03 am

    Ah mulai deh nyari simpati seakan-akan mereka suci,yuks mulai sekarang laporkan viking yang rasis di sosmed. Mari kita bersihkan mereka para viking yang rasis lewat jalur hukum juga!

  27. mamat tomat March 31, 2018 at 1:03 am

    Udah minta maaf msh ga terima? Ngaca bro koreksi diri . Kyk ga pernah salah aja . AYO PERSIJA LADENIN AJA MAUNYA VIKING

  28. Tantik Tantik March 31, 2018 at 1:03 am

    Ga inget bang ismed dilempar botol berisi air kencing?

  29. Ernasari Chanel March 31, 2018 at 1:03 am

    Saya sebagai bobotoh persib menyesalkan dengan hal tersebut yang tidak pantas dilakukan oleh pemain bola profesional.Liga indonesia ini sudah mulai dilirik mata dunia, dan harus nya PSSI bertindak tegas. Karena tindakan tersebut membuat kisruh dan memancing, suporter siapapun pasti tidak terima ketika mendapatkan perlakuan atau hinaan dari pemain yang profesional. Jayalah persibku ayo kita tunjukan kita bisa bikin prestasi ..Pokona Persib aing juara

  30. Kaka Firman March 31, 2018 at 1:03 am

    biasa aja, jangan kekanak kanakkan…

  31. cruiser land March 31, 2018 at 1:03 am

    Bobotol vikjing babi

  32. Odydos Tv March 31, 2018 at 1:03 am

    haduh kaya anak balita ngadu ngadu.. visum segala wkwkwk

  33. Ical Ramadhan March 31, 2018 at 1:03 am

    W the jakkk sampai nikahhh

  34. Andy Buli March 31, 2018 at 1:03 am

    Persib salawasna…

  35. soto babat March 31, 2018 at 1:03 am

    Baper club fc ngoahaha

  36. F.A CHANNEL March 31, 2018 at 1:03 am

    Wow

  37. alvi andika March 31, 2018 at 1:03 am

    taek

  38. RAJA SINGO March 31, 2018 at 1:03 am

    Coba kamu fikir klo kmu hukum kan dia daan dia bela negara nya untuk jdi no 1 kmu pilih mana ….club mu apa negara mu ……jangan sampe gara2 club kita pisah wilayah …..anggap lah hinaan to jadi motivasi bukan balas dendam …..kecewa sya

  39. Maulana Mujib March 31, 2018 at 1:03 am

    anjing lo jak,bangsat ,apa kita harus rusuh lagi kita udah bosen ama lo jing dasar pengecut banci….

  40. RAJA SINGO March 31, 2018 at 1:03 am

    Giliran pemain aja lo langsung jalur hukum giliran suporter aja hina masa bodo….dasar otak duit saya seporter viking tapi malu atas vidio kmu ….manusia itu tdk lupa luput dri kesalahan ….tuhan aja maha pengampun tapi kmu yg bukan siapa2 hanya seporter kya saya gx maafin udahlah biarka saja lebih baik kita perang dgn prestasi….jgn kya gini sama aja kmu provokator secara halus ……salam dari vikingsaminista blora

  41. Syarifhidayat Hidayat March 31, 2018 at 1:03 am

    minta maaf gampang woy,,tapi buat pemain sepak bola profesional GAK pantas ngmong rasis kaya gtu,,KAMPUNGAN

  42. sikasur tv March 31, 2018 at 1:03 am

    Pokoknya Persija itu nomor satu

  43. sikasur tv March 31, 2018 at 1:03 am

    Pihak pemain kan udah minta maaf kalau Persija nggak punya otak Nggak akan minta maaf kalian lebih goblok

  44. Robi Hermawan March 31, 2018 at 1:03 am

    jalur hukum lebih baik

  45. Afga Diwinatha March 31, 2018 at 1:03 am

    Sya doain mga karir lu ancur..
    Dan lu main d persija adlah yg terakhir..
    Gakan ada yg mau rekrut pemain yg ga punya etika..

  46. alex sonjaya March 31, 2018 at 1:03 am

    Dasarrr bangsaatt…

  47. oka aprilian haer March 31, 2018 at 1:03 am

    Hukum aja kalo bisa buktiin aja jangan cuman ngomong bukan kah yg salah harus di hukum atau ini cuman gertakan?

  48. yahya yeye March 31, 2018 at 1:03 am

    Negara kita memang jago SETTINGAN…

    lama lama jadi ga suka w liatnya..
    Jika ingin mengalihkan Isyu jangan lewat SEPAK BOLA lah wahai oknum yg punya duit….

    gue orang pergerakan tau apa di balik ini semua …

    pasti POLITIK ini..
    Sudahlah BoSEN GUE LIAT ini berita KAYA GINI…

    buat para pencinta sepak bola club' kalian mulai Persija dan Persib JANGAN MAU DI ADU DOMBA…

    kita harus PINTAR MELIHAT SUASANA REFORMASI..

    kita masyarakat harus JELI untuk menyikapi..

    Mentang2 SEPAK BOLA lagi bagus di negara ini malah di JADIKAN SARANA PENGALIHAN ISYU…

    muaaaaaKkk gue jadinya..

    buat player PERSIJA
    gua masyarakat JAKARTA malu w liat permasalahan kaya GITU..

    Knapa ga yg HEBOH saja
    CONTOH Kaya PEMAIN PERSIJA SALING PUKUL PUKULAN…
    TERUS BUBAR DEH PERSIJA…

    KENAPA TENTANG ANTAR SUPPOTER…

    GAAAA MASUK AKAL
    DAN ANEHHH…

    DARI KEMAREN PENDUJUNG PERSIJA DAN PERSIB emang udah BEBUYUTAN…

    Dan sudah mulai MEMBAIK…
    TAPI KOK MALAH DI BIKIN ANCUR…

    aaaaaaaNEH ini dramanya..

    Udeh males GUE JADI AMA BOLA NEGARA KITA LAH…

    MAU AJA DI JADIKAN SARANA BERITA.

    titik.

Leave a Reply