32 thoughts on “Viral 10 MEME LUCU VANESSA ANGEL 80 JUTA

  1. Rusdi Aja January 13, 2019 at 11:42 pm

    jaman skr..
    wes gk usah pada muna..
    aku cuma mau bilang..
    buatan tuhan.
    itu gk semurah yg kalian bayang kan..
    faham gak……..

  2. Ibnu Ardi January 13, 2019 at 11:42 pm

    Venesa telah dihukum oleh media. Memang dia salah… Tapi cara polisi2 itu membesar2kan kasus ini sangat kejam.. Polisi2 ini juga telah menghukum/mempermalukan keluarga vanesa..Tuhan itu adil… Tuhan juga akan mempermalukan semua polisi2 yang sok suci itu…

  3. Siti Aisyah January 13, 2019 at 11:42 pm

    yg 80 juta lobangnya kecil haahaahaahaa

  4. Jerry Tikus Yang Baik January 13, 2019 at 11:42 pm

    Backsoundnya horor anjir, gajadi ngakak gw

  5. Rizal Fahmi January 13, 2019 at 11:42 pm

    ngEntott nya Enak bangettt

  6. Viral Terbaru January 13, 2019 at 11:42 pm

    ternyata ngumpulin gambar mem3 aja bisa banyak view ya.. subscr1be balik ya…

  7. Akhaya Tegar January 13, 2019 at 11:42 pm

    ,namax juga org klo liat duit langsung mau

  8. Malla Hiana January 13, 2019 at 11:42 pm

    Muke gile lu broooo 😆😂😂😂

  9. Ruben sido January 13, 2019 at 11:42 pm

    Meme pembungkam para si kampret yang cuma diam wkwkwk

  10. sangga langit January 13, 2019 at 11:42 pm

    salah sih,,,
    tp sapa sih yg ga pernah salah?
    klo ada orang melakukan salah jangan lantas kt merasa menjadi orang bersih,yg seakan2 merasa harus menghina dan mencibir sepuas2nya, jika stlh apa yg sdh terjadi dia bertaubat,maka Alloh pasti mengampuni, sedangkan cibiran2 kita???
    bahkan akan mjdi dosa yg tanpa kita sadari krn terlalu sering menghukum seseorang.

    semoga dia sgra menyesali kesalahannya dan bertaubat,
    kali ini jangan bilang "menjemput rezeki" vanesa…tapi katakan "MENJEMPUT HIDAYAH".

  11. MasTrex Vlog January 13, 2019 at 11:42 pm

    Aku bikin filmnya loh..80juta

  12. Nena Angraini January 13, 2019 at 11:42 pm

    yg gambar ikan itu maksudx aapa yahh

  13. Kasiati Ayu January 13, 2019 at 11:42 pm

    Aku ma woles aja karena yg terima dosa d tanggung sendiri bukan orang lain .

  14. kang boy garut January 13, 2019 at 11:42 pm

    skalian aj km kaya miyabi. …vanessa

  15. Jota Je January 13, 2019 at 11:42 pm

    Hdi ngintip si 80 jta,, dh aku tempel permanen my sob sesuai aturan , mhon dbls ya slm jujur

  16. Nano Nano January 13, 2019 at 11:42 pm

    Udaaaaach…ga usah ngributin ITIL NGAPA ?
    Udah jdi rahasia umum tau . Klo ga jdi pelakor ya jdi placur !
    Walau pun ga semua artis c . Ada sebagian yg menyandang
    Gelar itu ! Klo saja gue orang kaya 😆 jga mo coba tuh…,! 😂😂😂😂

  17. Dony Vodkabilly_ drivermudaindonesia January 13, 2019 at 11:42 pm

    Plis jangan tekan baca selengkapnya

    Disuruh jangan pencet malah di pencet hadehhhhh, ya udah kalau gitu tekan ajah tombol ini
    👇🙏

  18. ryan sadega January 13, 2019 at 11:42 pm

    Gokil lanjing

  19. yogo gaming,kalitengah January 13, 2019 at 11:42 pm

    Ada sebab ada akibat

  20. Agung Priantoro January 13, 2019 at 11:42 pm

    Ngakak ampe sange😂😂😂😂

  21. Adi Rahmad January 13, 2019 at 11:42 pm

    Mahal lah kan wanita takut di bilang murahan

  22. BANG IKI January 13, 2019 at 11:42 pm

    Video ngurek gak guna

  23. Santos Armand January 13, 2019 at 11:42 pm

    80 juta kirain sobek plastik.
    Eh ternyata nyasar masul jlan tolllll

  24. Serly Ariska January 13, 2019 at 11:42 pm

    Q dlu jg jual mahal suami ska marah" tp skrg q jual murah suaminya yg kualahan hahaha vanessa vanessa gua ceburin loo ke jamban

  25. Apriyana ika January 13, 2019 at 11:42 pm

    Duh ngapain buat vidio gini sih udh lah urusan org gausa bikin ginian malah yg ad dosa juga yg didapat hedeh_-

  26. Dimas Nubareto January 13, 2019 at 11:42 pm
  27. ryan faturahman January 13, 2019 at 11:42 pm

    Gue laki bro kalo andai gue terlahir kaya,,,kalo liat cw yg caem dan manis pasti gatel,,,,,,,,,berapapun harganya sama pasti gue tebak,

  28. Dedi Oke January 13, 2019 at 11:42 pm

    Kita mh..kelas ikan asin…rumoso.hihi

  29. Aditya Anova R January 13, 2019 at 11:42 pm

    Harus di entod lagi ni haru harus :v

  30. Teguh Teguh January 13, 2019 at 11:42 pm

    Masih bagus ada harganya dari pada di gratisin sama setatus pacar!….belum tentu pacar bisa jdi suaminya/jodohnya

  31. Naizak Tok January 13, 2019 at 11:42 pm

    80jt Bisa makan APEM.
    Gaz puolll, Rem puol Muancepppp wz.

  32. Aditya Warman January 13, 2019 at 11:42 pm

    memek mah sama aja..bau bau jg..yg mahal label nya..kasian yg dibagi duitnya ikut bau neraka

Leave a Reply