Viral aksi ngedrift gagal, malah tabrak toilet – TomoNews



JAWA TENGAH, INDONESIA — Viral sebuah video yang merekam aksi mobil ngedrift yang gagal dan menabrak toilet warga. Kejadian ini bertempat di turunan tikungan ruas jalan Sarangan – Tawangmangu.
Subscribe to TomoNews ►►http://bit.ly/Subscribe-to-TomoNews-Indonesia

—————————————-­———————

TomoNews adalah sumber berita nyata terbaik. Kami meliputi cerita paling lucu, paling gila dan paling banyak dibicarakan di internet. Cara penyampaian kami apa adanya dan tidak mengenal batas tertentu. Jika Anda tertawa, maka kami juga sedang tertawa. Jika Anda marah, kami pun sedang marah. Kami menyampaikan berita apa adanya. Dan karena kami juga dapat menganimasikan cerita, TomoNews memberikan Anda berita yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Saksikan Kompilasi Video TomoNews – Belum puas menonton TomoNews? Playlist ini tepat untukmu! Saksikan video terbaru tiap hari
http://bit.ly/Kompilasi_Berita_TomoNews

Kismis: Kisah Misteri – Suka dengan seri horor Kismis di TomoNews Indonesia. Mainkan playlist ini untuk kisah misteri terbaik di TomoNews
http://bit.ly/KISMIS_Kisah_Misteri_TomoNews

Dunia Hewan – Tonton video ular, buaya, harimau dan satwa lainnya dari seluruh dunia
http://bit.ly/Dunia_Hewan_TomoNews

Relationship: Berita tentang kisah pasangan unik – Suka melihat kisah romantis yang unik bin aneh? Playlist ini bisa menjadi pilihan tontonan anda
http://bit.ly/Relationship_Berita_Tentang_Pasangan_Unik

Dapatkan update terbaru TomoNews Indonesia di sosial media kami!
Like TomoNews on Facebook: http://www.facebook.com/TomoNewsUS
Follow us on Twitter: @tomonewsus http://www.twitter.com/TomoNewsUS

source

28 thoughts on “Viral aksi ngedrift gagal, malah tabrak toilet – TomoNews

  1. ryant laurent November 9, 2018 at 6:48 am

    Ancaman 4 tahun penjara. Dlu si dul aja bebas hahaha

  2. Yuswanti Yuswanti November 9, 2018 at 6:48 am

    Kebanyakan gaya dn akhirny nyusek
    Gmn critany yg di dlm toilet haduh kasihan lgi jongkok e di tabrak…

  3. agung prasojo November 9, 2018 at 6:48 am

    Dasar pekok.

  4. Bahtiarsyah Azis November 9, 2018 at 6:48 am

    Ilmu lu cetek!! Kwkwkwk 😂😂😂

  5. ExoticUncle575 November 9, 2018 at 6:48 am

    Hahahaha

  6. Qeela Rahman November 9, 2018 at 6:48 am

    Makanya jangan sok soan

  7. BAKWAN GAMING November 9, 2018 at 6:48 am

    Anjir padahal udh lomba panjang panjangan tokai sama temen taunya tokainya ketabrak mobil jadi setengah deh tokainya

  8. BAKWAN GAMING November 9, 2018 at 6:48 am

    Yah taiknya jadi putus deh haduuuh

  9. Tofan Hidayat November 9, 2018 at 6:48 am

    Dejavu i've just been in this place before🚗💨💨💨

  10. BARA LAURENTZA November 9, 2018 at 6:48 am

    thejavu tenenenenenet

  11. berita kocak November 9, 2018 at 6:48 am

    Saya asli Karanganyar mbak admin

  12. Bojes Dermawan November 9, 2018 at 6:48 am

    Perasaan yg d alami orang d toilet mnurut prediksi saya: Pas lgi asik asiknya mngeluarkan si kuningnya itu,, spontan dya kget akhirnya si kuning masuk kmbali krna ktakutan. Ksian bnget tuh mnganggu konsentrasi aja

  13. Rizky Ananda November 9, 2018 at 6:48 am

    Ada" aja kelakuan nya.

  14. Christopher Novaldi November 9, 2018 at 6:48 am

    Mamvus

  15. Toni Waluyo Sukmoasih November 9, 2018 at 6:48 am

    Gmna y nasib yg d toiletnya pasti waktu d dalm toilet pas anunya mau kluar trus ada mobil nyocol jdi gak jdi kluar mlah masuk lgi

  16. Sugiono San November 9, 2018 at 6:48 am

    Mampoes

  17. Bisnis Forex Indonesia November 9, 2018 at 6:48 am

    Kebanyakan nonton initial D ni…

  18. the real PewDiPie November 9, 2018 at 6:48 am

    Kayak orang nya TAIK ! membahayakan orang lain ! emang bener kalo pasangan TAIK adalah sesama TAIK

  19. Dika Putra November 9, 2018 at 6:48 am

    Hai kak

  20. Onto Wiryo November 9, 2018 at 6:48 am

    Ngedrif pkek mobil pngrak depan FWD tu sangt sush

  21. juanda faisal November 9, 2018 at 6:48 am

    Ngeriiiii ada yang mati gak???

  22. Daeng Guppy November 9, 2018 at 6:48 am

    Gw lebih kasyan sama org yg di toilet, eh lagi boker malah ketabrak:(

  23. STEVANO #19 November 9, 2018 at 6:48 am

    Kalau berhasil di bilang jago
    Kalau gagal malunya
    😀😀😁😁😁

  24. 4rdyAR November 9, 2018 at 6:48 am

    5

  25. Nafis Cobra November 9, 2018 at 6:48 am

    Pasti niatnya mau gaya gaya kayak Tokyo drift

  26. Rian Tri November 9, 2018 at 6:48 am

    FWD Mana bisa nge Drift…. kocak

  27. Andreas Kurnia November 9, 2018 at 6:48 am

    Gobse…wkwkwkwkwk…

  28. Arga Jr November 9, 2018 at 6:48 am

    Frist

Leave a Reply