VIRAL.!!! AMIN RAIS DAN FADLI ZON DALANG AKSI 22 MEI 2019|| PRABOWO CUCI TANGAN, TAPI LUPA CUCI KAKI



Prabowo sudah berusaha cuci tangan dengan pidatonya bahwa yang membuat kerusuhan bukan sahabat Prabowo, namun ironis di hari yang sama Fadli Zon memerintahkan massa yang berhasil membuat kerusuhan itu untuk kembali ke markas masing-masing untuk menunggu arahan dari para petinggi-petinggi dan ulama-ulama mereka. Bagi yang mengalami tahun 98 maka Fadli Zon ini dulu adalah utusan golongan yang dipilih langsung oleh Soeharto dan soal mengumpulkan massa adalah keahlian beliau saat menjadi aktivis.

Selengkapnya : http://bit.ly/2wbIyPC
Subscribe : http://bit.ly/2w9kQUj
Follow FB kami : http://bit.ly/2HEJAJq

source

30 thoughts on “VIRAL.!!! AMIN RAIS DAN FADLI ZON DALANG AKSI 22 MEI 2019|| PRABOWO CUCI TANGAN, TAPI LUPA CUCI KAKI

  1. noora abdulla May 25, 2019 at 12:31 pm

    Yaah siapa lagi kalau bukan deri mulut parabowo amin rais Eegi sujana dan taman 2 nya harus ditangkap tuh

  2. Evi Sukarjo May 25, 2019 at 12:31 pm

    Mana yusuf martak ya,,,

  3. Rio Kurniawan May 25, 2019 at 12:31 pm

    Inilah tampang2 anjing

  4. Iblis Utara May 25, 2019 at 12:31 pm

    Tangkap…..

  5. dewa satriawan May 25, 2019 at 12:31 pm

    Tomi yang mendanai, nggak usah ngeyel lagi, dia anak Setan yang sekarang di Neraka

  6. achmad syafroni May 25, 2019 at 12:31 pm

    Saya gak setuju klo mereka berdua ditangkap,,,
    Saya lebih setuju klo mulut keduanya disobek buat contoh yg lain agar klo punya CONGOR tidak clometan asbun

  7. nurhaeni 101 May 25, 2019 at 12:31 pm

    segera di tangkap dalang nya semua pak masarakat sangat hawatir kalo mereka masih gentayangan

  8. Sela Marsela May 25, 2019 at 12:31 pm

    Semoga di lncarkan tugas nya bpk polisi polri agar cepat trtangkap dalng2 nya yg bikin rusuh.
    Amiin

  9. SYAFRIAL BUYUNG May 25, 2019 at 12:31 pm

    lalu dalang ekonomi semakin parah siapa setan nih berita ….

  10. Reyner Lakmau May 25, 2019 at 12:31 pm

    Tangkap kroni2 itu dan tembak semua

  11. Azzam Al Madani May 25, 2019 at 12:31 pm

    Epek pemilu curang

  12. Azzam Al Madani May 25, 2019 at 12:31 pm

    Yang jujur saja pak dalam pemerintahan saat ini.
    Dalang semua kericuhan dan kehancuran di negeri ini adalah ketika keadilan dan kejujuran di negeri ini tidak di amalkan. Hanya di poles dengan tipu2,kelicikan dan kecurangan para elit politik menghianati rakyatnya sendiri jual ased negara hutang sana sini jadi antek asing RRC komunis,jangan salahkan rakyat mau gulung kalian kerena tak swjalan dan amanah

  13. Sahlan Empak May 25, 2019 at 12:31 pm

    Cenel kaum babi,,,

  14. NiNix suzen May 25, 2019 at 12:31 pm

    Kok tega ya megadu domba rakyat dan membuat rusuh demi kepentingan pribadi tega korbankan rakyat ,,, gmn mau jd pemimpin ,,,

  15. Bowo Zireq May 25, 2019 at 12:31 pm

    DALANG BESARNYA YA PRABOWO DIBANTU KAWAN-KAWAN LAH 😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆

  16. tubagus saefuddin May 25, 2019 at 12:31 pm

    Usai di periksa, AKI2 bilangnya people power enteng 2 an 😂😂😂😂😂,dah eror DR….. Ketuaan dari umur ketolololan dari di jauhkan nya hidayah….

  17. Maha Blitar May 25, 2019 at 12:31 pm

    Mereka merusak bangsa bukan membangun. Ayo tangkap Prabowo dan kroninya.

  18. Maxy Charles Frederic Taulu May 25, 2019 at 12:31 pm

    Prabowo sudah ke Yordania, ke Singapore dan ke Brunei di usir oleh Raja Brunei untuk minta suaka dan di tolak dan di usir serta pengikutnya, ini sangat memalukan diri nya sendiri..
    Fadli zon angg. DPR penghianat bangsa ingin makar terhadap pemerintah NKRI, Fadli harus di tangkap dan pecat, pidanakan
    Tangkap juga Amien iblis Rais pencetus makar people power..koruptor.
    Mari kita bersama pemerintah bersihkan negara dari tangan tangan kotor yang menjatuhkan martabat bangsa, ini sudah melanggar UUD 45 dan Pancasila, penghianat bangsa ini harus di tangkap dan pidanakan sesuai dengan hukum yang berlaku. Jokowi pemerintah NKRI diberkati TUHAN.

  19. Dwi Isnadi May 25, 2019 at 12:31 pm

    Segera tangkap Prabowo Amin rais Fadli Zon dan cecunguk2 BPN

  20. Cories Wen May 25, 2019 at 12:31 pm

    Polisi harus sikat semua perusak demokrasi

  21. Badudu _Official May 25, 2019 at 12:31 pm

    Tangkap si jon dan si amin dan si riziq

  22. Planet Banjar May 25, 2019 at 12:31 pm

    moga di bulan Ramadhan yg suci ini,,, ALLAH SWT akan memberikan kekuatan kepada TNI dan polri untuk memberantas kerusuhan,,, kerusakan,,, kezholiman,,, AMEN🇮🇩dan dalang"nya yang membuat kerusuhan secepatnya dapat di libas dan dimakamkan di vip rutan

  23. Prabu alap alap May 25, 2019 at 12:31 pm

    Kok lemes gtu mas,blom makan ya

  24. Ahmaad Waee May 25, 2019 at 12:31 pm

    Yg lari ke mekkah itu jg di tangkap dia jg ikut koar2

  25. PT WIJAYA KARYA Persero TBK May 25, 2019 at 12:31 pm

    TANGKAP AMIN RANGIS, PRABOWOS, PADI SONG, mereka dalang kerusuhan .

    Adili dan hukum mati pelaku makar san kudeta

  26. mr.Z M May 25, 2019 at 12:31 pm

    Pemicu nya..pengumuman kpu kok jam 2 malam…bos..
    Aku rakyat…berhak dengar lah….
    Aku lg tidur…di umumkan..

  27. Gogo Siman May 25, 2019 at 12:31 pm

    Ngak abieezzzzz min, " tunggu dulu fulgozo" 🤣🤣🤣🤣🤣

  28. ali ma'ruf May 25, 2019 at 12:31 pm

    Siapkan petisi buat tangkap para penjahat itu…

  29. aizul chanel May 25, 2019 at 12:31 pm

    Tangkap f zongos sm amin rakus

  30. Iwan Aja May 25, 2019 at 12:31 pm

    terima kasih pak polisi dn pak tni,, sudah berkerja dgn baik,, bongkar terus biang kerok,,smpi ke akar akarnya biang kerusuhan,

Leave a Reply