28 thoughts on “Viral Anak Tendang Kepala Ibu | REDAKSI PAGI (22/08/19)

  1. aya soraya August 27, 2019 at 9:29 am

    Dsr binatang g pntes km jd mnusia!!!

  2. kholis ngluyur August 27, 2019 at 9:29 am

    Kok gw pingin nggaplok muka bocah itu yaa…🤬🤬

  3. MBOK DHE UT August 27, 2019 at 9:29 am

    Anak durhaka.. Wis Gerang tuek umur 21 thn Ra pecus ….Kerja lah … Wes tuek barang kok.

  4. Abenk Alkasefii August 27, 2019 at 9:29 am

    Dasar goblok,kalo dia sodara gw
    Dah gua putusin kakinya

  5. marsel marsela August 27, 2019 at 9:29 am

    inilah anak yg suka slh bergaul inilah anak ngk ngk ngerti iman inilah anak yg kurang waras inilah anak bajingan tengik bacok matane waelah bar asu itu

  6. GET lampung chanel August 27, 2019 at 9:29 am

    Anak kampang itu. Gemes gini rasanya pengen matikan anak durhaka itu

  7. Reza Gumelar August 27, 2019 at 9:29 am

    Mampus lu bangsat

  8. Edi Sucandra August 27, 2019 at 9:29 am

    Penjara aj pak.

  9. Joko Pelor August 27, 2019 at 9:29 am

    Hukum pancung Ja lah

  10. Xenner D.Anderson August 27, 2019 at 9:29 am

    Gue aj yang dikatain anak bandel 1 kecamatan terkenal tapi ngak brani sama ke2 orang tua walau aq mblangsak

  11. Desta Andro August 27, 2019 at 9:29 am

    Anak durhaka,

  12. Azzira Samsung August 27, 2019 at 9:29 am

    Air susu di balas air tuba.

  13. Agus Lilik August 27, 2019 at 9:29 am

    dosamu tak akan di ampuni ALLAH. ibu itu tuhan yang kelihatan kamu harus tau itu

  14. umu ryma August 27, 2019 at 9:29 am

    kaluhur moal pucukan ka handap moal akaran dasar anak durhaka

  15. Ferdy Ananda August 27, 2019 at 9:29 am

    Malin Kundang ada di surabaya

  16. AISYAH Johan August 27, 2019 at 9:29 am

    Sedih Saya' nontonnya gkKuwaaT' 😭😭😭😭😭'

  17. AISYAH Johan August 27, 2019 at 9:29 am

    ASTAGFIRULLAH hal'Adzim3x..

  18. nayaka 802 August 27, 2019 at 9:29 am

    Kurang ajar! Anak durhaka! Ketangkep aja u manggil"emak

  19. muiz udin August 27, 2019 at 9:29 am

    Mewek cuk ancuk

  20. Sahar Qhi August 27, 2019 at 9:29 am

    Jancok tuek goblok. Gk gelem nyambot gawe, lanang model gatel, ddio banci maren cok

  21. cucu suhanah August 27, 2019 at 9:29 am

    dasar anak durhaka dasar setan 😡😡😡😡😡

  22. JHONI CHAN August 27, 2019 at 9:29 am

    Nangis lu anjing

  23. Dhimas Wedding August 27, 2019 at 9:29 am

    Kutuk,jdi monyet anak begitu,klau malin kundang jdi batu.😡😡😡😡🙅.

  24. Raden Koyoz'z August 27, 2019 at 9:29 am

    Sok Jagoan….Malah Nangis…Malu Maluin Lho Kampret….

  25. Hadi Baraka August 27, 2019 at 9:29 am

    Ibumu ibumu ibumu bpkmu doa ibumu yg paling keramat di dunia ini asal ibumu ngomong pasti jd kenyataan fakta bukn mitos. Semoga dgn kejadian ini bs bwt pelajaran bwt ank2 yg lain dan Qt smw

  26. Indra Fauji August 27, 2019 at 9:29 am

    anak goblok setan anjing ga pantes lu jadi manusia tai ada gw .gw bantai lu ga tau diri lu ud di lahirin di gedein udah gede nyusain lu bangsat

  27. Ibon Saputra August 27, 2019 at 9:29 am

    Ya gini ini kalo anak lahir dari lubang anus gak ada otaknya tai semua isinya…

  28. ماليتي ماليتي August 27, 2019 at 9:29 am

    Akhirnya ketangkap juga ne si brandal

Leave a Reply