VIRAL !! Andre Taulany Hina NABI MUHAMMAD – ini tanggapan HABIB HANIF ALATHOS



Kali ini abang exo mau upload video yang lagi viral ni yaitu
Lawakan Andre yang dipersoalkan adalah saat Andre dan Sule menjadi host dalam sebuah acara televisi. Saat itu Andre dan Sule mewawancarai penyanyi Virzha. Video wawancara mereka kemudian viral di media sosial.

Dalam video itu, Sule awalnya bertanya kepada Virzha tentang alasan dirinya merambah bisnis parfum. Virzha mengaku mengagumi Nabi Muhammad SAW yang wanginya seperti 1.000 bunga.

“Dulu aku pernah baca kisah jadi Nabi Muhammad dulu, dia tuh aromanya 1.000 bunga, jadi berawal dari situ sih, kalau kita bisa wangi kenapa nggak?” ujar Virzha.

“Wangi, memberikan kenyamanan kepada orang-orang,” timpal Sule.

Di sela-sela pembicaraan itu, Andre lalu melontarkan candaan. Candaan itulah yang kemudian dinilai sebagian orang menghina Rasulullah SAW.

“Aromanya 1.000 bunga? Itu badan apa kebon?” ujar Andre.

Lebih jelasnya lagi yuk saksikan cuplikan video nya ya
Jangan lupa untuk like and subscribe channel abang exo ya biar ga ketinghalan video video menarik hehee

source

45 thoughts on “VIRAL !! Andre Taulany Hina NABI MUHAMMAD – ini tanggapan HABIB HANIF ALATHOS

  1. Chanayya Oktavia BB May 8, 2019 at 5:48 am

    Aku jarang shalat, tp aku gk pernah hina nabiku, dan menciptakan aku.

  2. Andreas Abdianto May 8, 2019 at 5:48 am

    Hmmm… Hmmm… 🤔

  3. Araya Putra May 8, 2019 at 5:48 am

    Kalo umar bin khatab msh hidup, udah di tebas leher ny

  4. Fanny JR May 8, 2019 at 5:48 am

    Bla bla blaaaa

  5. Watue Kumpul May 8, 2019 at 5:48 am

    Video 2017 viral 2019, why.!?
    Kriminalisasi artis

  6. Jama Ludin May 8, 2019 at 5:48 am

    mungin diya lupa. namanya juga manusia. mapkan lah diya.. alloh aja maha pemap. jangan di buat. rame.. sama"manusia tolong saling ingat kan jangan gitu.. fbi. ngajak perang terus ih serem
    padal kalo mau perang prgi aja ke israel kalo berani.

  7. ABDUL MAJIED May 8, 2019 at 5:48 am

    HABIB MACAM APA KAYA GINI PENUH DENGAN EMOSI DAN TIDAK BERFIKIR JERNIH SEOLAH"ANDRE TAULANI BENAR"MENISTAKAN AGAM ISLAM KAN CUMA TIDAK SENGAJA DAN SUDAH MEMINTA MAAF HABIB YG KAYA GINI PEMECAH BELAH AGAMA ISLAM

  8. Heru Saputra May 8, 2019 at 5:48 am

    Dia benar2 menghina lo

  9. Fent Futra May 8, 2019 at 5:48 am

    Oke hanif gue hina lu ya, kan lu bilang sendiri,,, hanif itu homo, hanif itu anjing haram, hanif itu babi liar, hanif dajjal zahannam, hanif alathos itu bajingan,, hanif itu bokongnya rijik,, hanif itu anak setan, hanif itu anak pelacur, hanif itu orang stres, hanif alathos Penghuni neraka zahannam…

  10. Deka Cheko May 8, 2019 at 5:48 am

    is anak anjing kau

  11. Alfie Sadja May 8, 2019 at 5:48 am

    Vidio ini udah 2thun kenapa baru di hebohkan bnyak orang mncari kesalahan dan mncari ketenaran dri berita basi😊😊

  12. Nanang 3167 May 8, 2019 at 5:48 am

    Andre kurang ajarr.. mulutnya kayak setan.. sakit hati sy dengernya…andre hrs ksh pelajaran..

  13. Iqbal Wkwkwkwk May 8, 2019 at 5:48 am

    Ngentot lo ndre

  14. Aisilvian aichie_123 May 8, 2019 at 5:48 am

    Mangga yg lbih mngrti dtuntun lah yg salh agar mnjadi benar..dr yg tdk tau mnjdi tau.
    Betul" bhaya
    Keseleo lidah,

  15. KOG chanel May 8, 2019 at 5:48 am

    Kya gpernah bikin salah aja???? Udah suci? Udah bener? Udah pasti masuk surga?? Pinterya ngoreksi kesalahan orang…ksalahan sendiri??? Semua orang punya salah bung

  16. KOG chanel May 8, 2019 at 5:48 am

    Allah maha pemaaf… bliau yg bikin vidio juga pernah salah pastinya…dan satu lagi" jgn dikit2 membawa nama ummat islam..orang juga bersikap biasa aja…klo gda yg mengedit…semua cakapan anda di vidio klo di koreksi bner2 juga mungkin ada kesalahan yg bisa di ungkit2 dan di pidanakan.

  17. combrot buy May 8, 2019 at 5:48 am

    Mungkin gk sengaja

  18. Eril Rambin May 8, 2019 at 5:48 am

    Biasa pelawak kurang bahan ya kayak gini.proses saja ssuai hukuman yg berlaku.

  19. Joko Edi May 8, 2019 at 5:48 am

    semoga dapat hukuman MATI .
    AMIN

  20. Rani Putri May 8, 2019 at 5:48 am

    Sayang banget y ucapan y ga di pikir dlu pdhl udh haji wlaupun mungkin ga sengaja

  21. Aza Kunajah May 8, 2019 at 5:48 am

    Ya Allah …Berilah Hidayah untuk Andre …Aamiin YRS

  22. Mukti Fazid May 8, 2019 at 5:48 am

    Adre anjing kau

  23. rizky ri May 8, 2019 at 5:48 am

    Ini channel apaansih, kok jadi menebar kebencian? Kalau boleh tau ini sumbernya drmn? Apa betul itu suara pak habib?

  24. apa kabar May 8, 2019 at 5:48 am

    Dia udah mengatakan hal seperti itu lebih dari sekali .. apakah itu orang yang pantas di maafkan !!! Orang berpendidikan dan berpangkat haji tidak semestinya tidak mengatakan hal seperti itu.!! Hanya demi bahan lelucon!!!

  25. Andri Hutabarat May 8, 2019 at 5:48 am

    Kok sensitif banget sih
    Bawak bawak perang lagi,segala menangkap
    Memanfaatkan kesalahan orang lain,buat ngangkat pamor

  26. jeplas_jeplos Aku May 8, 2019 at 5:48 am

    GARA GARA NGA DUKUNG PRABOCOR ..KEJADIAN UDAH LAMA KOK BARU SEKARANG KOAR KOAR ….

  27. Agung Yulianto May 8, 2019 at 5:48 am

    Namanya juga acara langsung,pasti tidak sengaja.

  28. Thata 88 May 8, 2019 at 5:48 am

    Ini Lawakan tahun brp?

  29. muhammad rosyidin May 8, 2019 at 5:48 am

    Dlu ada majalah yg pernah angkat voting siapa yg plg populer dan meletak kn rosulullah TDK di urutan 1 saja d hajar SM umat Islam .. eh skrg ada yg cb2 LG ..
    Anda ingin lenyap Andre T ?

  30. Bambang Kopi May 8, 2019 at 5:48 am

    Lucu orang indonesia lama"

  31. Setan Flores 69 May 8, 2019 at 5:48 am

    Palingan demo lagi nnti..dikit sikit demo apa gak bisa kah ngurusi. Dengan kepala dingin
    .kan beliau udah minta maaf

  32. Setan Flores 69 May 8, 2019 at 5:48 am

    bnyak tuh. Yg menistakan agamaa

  33. Mamang Iwang May 8, 2019 at 5:48 am

    Lu netizen yg goblok plus Chanel koplak,Andre bilang si Virza lah bukan nabi Muhamad,otak dimana seh otak…!!

  34. Hasan Putra Kzonk Duwa May 8, 2019 at 5:48 am

    Ya allahhh mulut ap corongan koc branii ngomng gtuu

  35. Euis Rahmawati May 8, 2019 at 5:48 am

    Ya Alloh …mas Andri T ..ko durhaka yah terhadap Rosulullah SAW….mas andri agama.nya apa sih?…maaf suka solat ga? Baca tahiyat ga "sebegitu agung nya Nabi itu"

  36. Hasan Putra Kzonk Duwa May 8, 2019 at 5:48 am

    Jaga puxa htiii n muluttt ….xawa n harta muu bkn milik mu seuth xaa andreee

  37. al gazaly May 8, 2019 at 5:48 am

    Tu si monyet ngomong nya asala bunyi

  38. christin henry May 8, 2019 at 5:48 am

    Roky Gerung … gimana ??

  39. Arief Dante May 8, 2019 at 5:48 am

    Habib hanif koplak

  40. Kamelia 0707 May 8, 2019 at 5:48 am

    Bagai mana dgn orang yg menyesat kan nabi?
    Tau ust efendi ?
    Apakabar?

  41. Olle HafiZ May 8, 2019 at 5:48 am

    Setuju bib.👍

  42. isa almasih May 8, 2019 at 5:48 am

    Setuju…. Polisi jangan jadi tuli nabi kita Dan nabi ada tu dihina ole orang terkutak tu

  43. Andi Schatzi May 8, 2019 at 5:48 am

    Sy yakin bang andre ga brmksud mnghna baginda nabi,krn srtau sy bang andre jg orng yg taat beribdah,ini cm khilaf kadang tnpa sadar ktk a bercnda tdk sadar apa yg kt ucap kn,mungkin dia tdk menyimak virza yg sdang mmbcra kn bginda nabi,dia sdh mnta maaf dngn tulus,tlong lah islm agama pemaaf,agama yg menuntun,tuntunlah andre agr jd lbh baik,kecuali mmng dngn sengja dn trus brkli2 menghina bginda nabi,blh kt umt islm mnghukum dia,sy yakin bginda nabi jg memaaf kn bang andre,jngan lah mmbuat orng2 mngeluar kn kta kotor mnghujat brlbhan, justru itu baginda nabi kt jg tdk suka sesama muslim saling mncaci maki

  44. Mas Bro May 8, 2019 at 5:48 am

    Ini lagi jendral dungu mengatakan turunan arab jadi provokator ingat bangsa kita merdeka pengakuan Arab luar biasa bukan Cina jendral

  45. Fais Jackers May 8, 2019 at 5:48 am

    Kok yg sekawan sama 212 gx di bikin heboh sama 212.. Ada tuh yg nyata" bukan lagi becanda kalau kitab suci itu fiksi…

Leave a Reply