44 thoughts on “Viral Beruang Madu Kurus di Singkawang

  1. Emak Emak June 13, 2019 at 5:16 am

    WOI UDH RUMAHNYA LU TEBANG LU BAKAR GAK DI URUS LAGI EMANG ORANG INDONESIA MAU BUAT TUH SATWA PUNAH APA? LIAT TUH BULE MELESTARIKAN BAHKAN DI AFRIKA DI KASIH LAHAN(HUTAN) PULUHAN HEKTARE DAN DI JAGA POLISI HUTAN DEMI RUMAH SATWA AGAR TIDAK PUNAH ,APALAGI DI CINA PANDA AJA HAMPIR PUNAH KARNA GAK ADA BAMBU TAPI MEREKA KEMBANG BIAKAN DAN URUS DGN BAIK DAN MEREKA GAK SEMBARANGAN NGASIH TUH PANDA KE KEBUN BINATANG LAIN YG BELUM TENTU BISA NGURUS DAN MERAWAT TUH PANDA/SATWA MIRIS LIAT NEGARA +62.

  2. Michael Budi123 June 13, 2019 at 5:16 am

    Astaufirulloh kasian semoga beruang madunya bisa kembali ke kondisinya lagi

  3. gina wuring June 13, 2019 at 5:16 am

    bukan hanya beruang madu, tapi ada juga monyet yang kurus dan di kandangi sendiri

  4. Ervina Fitriyanti June 13, 2019 at 5:16 am

    Kebun binatang di indo cari duit doank…prihatin

  5. Bening Airmata June 13, 2019 at 5:16 am

    Kasihan pasti sering kelaparan 😢😢

  6. Wulan Wiji June 13, 2019 at 5:16 am

    Inilah indonesia .. Pemerintah Mkan gaji buta semuanya ??

  7. little brother June 13, 2019 at 5:16 am

    Alah udh g heran di Indonesia ini, semuanya jg g ada yg maju krna duit buat perawatan nya di korupsi

  8. Adh Cha June 13, 2019 at 5:16 am

    bener bgt..aq pernah ke sini sinka zoo di singkawang binatang nya sepertinya banyak gak terawat.. kasian liat nya… coba aja kesana..

  9. NUANSA channel June 13, 2019 at 5:16 am

    😢😢😢
    Ketika tanggung jwb diberikan kepada oknum yg tdk kompeten,,,kaji dan evaluasi pengelola kebun binatang dari segala aspek🙏

  10. Aboe Baqar June 13, 2019 at 5:16 am

    Evaluasi palamu…!!!

  11. Aboe Baqar June 13, 2019 at 5:16 am

    Bubarkan saja BKSDA.
    Makan gaji buta…tidak ada gunanya manusia ini.

  12. Lu Tuye June 13, 2019 at 5:16 am

    Tutup.ajalah kebun binatang kalo memang pengurusnya goblok.

  13. Info Terkini June 13, 2019 at 5:16 am

    BERUANG RASA ANJING KURUS BENER AWKAKWKWKA….

    BGST NIH YG PENGELOLA

  14. Christian Djoni June 13, 2019 at 5:16 am

    Evaluasi harga ticket masuk tempar wisata SINKA ISLAND DAN ZOO nya krn betul2 terlalu mahal .sedangkan fasilitasnya sangat tidak sesuai.

  15. ɪʙɴᴜ ᴀʙɪ ᴍᴜsᴛᴀǫɪᴍ June 13, 2019 at 5:16 am

    Gak punya otak

  16. Christian Djoni June 13, 2019 at 5:16 am

    Gimana mau biaya operasionil dan kasih makan sama hewan2nya.
    Itu harga ticket masuk nya saja gila gilaan jadi mana pengunjung bisa banyak krn banyak yg pas sampai dipintu masuk dan dikasih tahu harganya utk ticket masuk dan orwng langsug balik arah batal masuk krn harganya tak masuk akal utk ukuran kota singkawang. Makanya coba turunkan harga ticket masuknya rp 25.000 perorang utk dewasa dan anak anak rp 15.000 mungkin bisa lebih ramai pengunjungnya.

  17. Linda Novita June 13, 2019 at 5:16 am

    Duh,kacian kirain lagi diet Wkwkwk…

  18. Azman Lupa June 13, 2019 at 5:16 am

    sudah kebiasaan bila ada viral baru kerja di cari permasalahanya. hari" pada ngapain kerja makan gaji buta.

  19. Adi Rahman June 13, 2019 at 5:16 am

    Mf, hbs puasa sebulann, yo kurus…..

  20. Johanwijoyo Sumar June 13, 2019 at 5:16 am

    Kasihan beruang nya mana ada tenaganya begitu kurus….

  21. den icam June 13, 2019 at 5:16 am

    Ya allah.kasih pak jokowi aja biar diurus diistana bogor pasti jadi gemuk

  22. Ash Kid June 13, 2019 at 5:16 am

    Udah tutup aja semua kebun binatang.
    Ngurus anak aja para susah, ini pake belaga ngurus binatang liar

  23. Rofina Dauw June 13, 2019 at 5:16 am

    Atau kah pihak pengelola jatuh bangkrut Gak kuat bl makanan

  24. Rofina Dauw June 13, 2019 at 5:16 am

    Kl Gak viral Gak di perhatikan,,, #miris

  25. Rofina Dauw June 13, 2019 at 5:16 am

    Dokter hewan Gak di kota singkawang?!

  26. Rofina Dauw June 13, 2019 at 5:16 am

    😢😢 kasihan di kebun binatang Tp kurus Gak di kasih makan 😢😢😢 ya Tuhan tolonglah 🙏🙏 … Cabut ijinnya kl Gak ingin merawatnya Lbh baik Gak usah pelihara hewan

  27. Dwi Santoso June 13, 2019 at 5:16 am

    Apakah pengunjungnya juga buta ?

  28. Yu Oi June 13, 2019 at 5:16 am

    Uangnya masuk kantong manusia…….KORUPSI

  29. si iyem June 13, 2019 at 5:16 am

    gak mentolo ya alloh

  30. si iyem June 13, 2019 at 5:16 am

    paling di untal sing tukang pengurus harus di usut itu

  31. Zaki Zaki June 13, 2019 at 5:16 am

    Manusia itu jg hewan bahkan hewan terbuas didunia adalah manusia.

  32. Iven Reinhart June 13, 2019 at 5:16 am

    Cuma di indonesia yg bgni. Bkn prtama x. Miris, dimana manusia moral nye jauh lbh rendah dr hewan. Apes tu hewan2 lahir diindonesia.

  33. si iyem June 13, 2019 at 5:16 am

    ya alloh kasihan

  34. Wahyuni keisha Wahyuni keisha June 13, 2019 at 5:16 am

    Malu gk klu udh viral ky gni….klu tgl muda laporan nya anak2 bt ngurus binatang 😟

  35. Erlina 12 June 13, 2019 at 5:16 am

    Sudah ga heran di taman binatang singka zoo Singkawang,semua bintang ga terlalu terurus lagi,pas saya masuk dsitu juga semua binatang pada kelaparan😭sumpah ga tega,saya ni loh asli Singkawang

  36. Mr.H H June 13, 2019 at 5:16 am

    Kebun binatangnya udh lama sepi, ini udh lama bgt ngk cuma beruang saja itu harimau sama singa aja kurus bgt, dulu pernah pergi,

  37. Henly Tjoe June 13, 2019 at 5:16 am

    Itu bukan beruang madu tapi macam hitam alias phantom 🤣🤣🤣

  38. DuoKecebong's Vlog June 13, 2019 at 5:16 am

    Teganya 😡😡😡😡😡😡

  39. kakak ku June 13, 2019 at 5:16 am

    Aku rela memberikan lemakku buat engkau wahai beruang! Ya Allah kasihkanlah lemak ini kepada beruang ini, hamba ikhlas. KUN FAYAKUN!!!

  40. pande widantara June 13, 2019 at 5:16 am

    Indonesia….jagonya dong utk animal abuse ini baru beruang madu, gmn dgn binatang lainnya?

  41. Nuryana 3007 June 13, 2019 at 5:16 am

    Kurang ajar, bisa smpe kurus bgitu,jngn2 klw beruang madu nya gembul cm krn berat air lg,ky kasus sapi pernh tuh,tega bngt yg mlakukan nya,di masukin selang air tuh mulut sapi spy berat,smpe engap sapinya krn kekembungan .bkn berat daging alhasil

  42. godong ijo June 13, 2019 at 5:16 am

    Paling2 juga duit buat beli makan hewan2 nya di sunat terus masuk kantong kepala pngelola kebun binatang..sudah tidak heran !!!

  43. Rahmat Syah June 13, 2019 at 5:16 am

    Sedih.. manusia makin gemuk hewan makin kurus

  44. Aku Punya Cerita June 13, 2019 at 5:16 am

    Kasian Bngt ya Allah

Leave a Reply