Viral Bowo Tik Tok Suka Sama Nissa Sabyan -Sabyan Gambus – Vidgram Lucu



Jumpa lagi dengan sahabat sabyan lovers simak sampai selsai dijamin bikin ngakak dan jangan lupa like & subscribe.

Siapa yang tidak kenal Nissa sabyan vocalis sabyan gambus yang memiliki suara merdu dan cantik ini yang sukses dengan membawakan musik religi sholawatnya menjadi trending di tahun 2018 ini.

Pada kesempatan melanjutkan video sebelumnya yang sempat menjadi viral yaitu Nissa sabyan Vs nurrani main tik tok lucu.
Aktor vidgram oleh fauzi cahya, dan Aji Nur yang lucu abis dengan videonya terbarunya yang berjudul Bowo Suka sama nissa sabyan lucu banget.
Saat ini dikalangan anak anak sedang viral dengan aksi bowo bocah berusia 13 tahun bisa disebut kids jaman now di aplikasi tik tok banyaknya penggemar menjadikan dia viral dan trending.
Semoga orangtua, remaja, anak anak indonesia tidak salah memilih idolanya.

Semoga dengan video ini sahabat sabyan terhibur yah ambil positifnya ajah buang negatifnya. Terimakasih

source

Loading...

40 thoughts on “Viral Bowo Tik Tok Suka Sama Nissa Sabyan -Sabyan Gambus – Vidgram Lucu

  1. sulaiman bsf July 11, 2018 at 6:14 pm

    Good Joob Nisa Sabyan

  2. Jesen Kumalawongso July 11, 2018 at 6:14 pm

    😆😆😆😆😗

  3. Andi Afandy July 11, 2018 at 6:14 pm

    Ka nisa cantik deh

  4. muhibin 1927 July 11, 2018 at 6:14 pm

    Kocak cuuuk

  5. M.Baiturrahman Azil July 11, 2018 at 6:14 pm

    Gua mah nisa

  6. Fahlan Craft July 11, 2018 at 6:14 pm

    Ngehalu Mulu lu bang

  7. Wahyu Pangestu July 11, 2018 at 6:14 pm

    Selamat sore kk nissa

  8. forst gaming July 11, 2018 at 6:14 pm

    aku mau cerita nih…. temen aq sehat tapi kaya gila2 sdikit tolong doa nya yahhhhhhhhhh trima kasih

  9. Varlena Syahfitri July 11, 2018 at 6:14 pm

    Keren bingit tapi gak mungin bowo suka sama nisa sabyan

  10. Irsan Wahyudi July 11, 2018 at 6:14 pm

    Hahaha Funny Bro

  11. Nahyati Hairani July 11, 2018 at 6:14 pm

    Idola sholawat

  12. hana karu* July 11, 2018 at 6:14 pm

    Editan…

  13. fikry gaming July 11, 2018 at 6:14 pm

    gg

  14. isman cj July 11, 2018 at 6:14 pm

    Bowo sama nisa .cuih bowo

  15. ibrahim azis July 11, 2018 at 6:14 pm

    Aku enggak setuju kak nisa ama bowo

  16. Hery Kubah July 11, 2018 at 6:14 pm

    Pinter ngedit yak….

  17. aulia indah July 11, 2018 at 6:14 pm

    wah bagusnya

  18. Si Acil July 11, 2018 at 6:14 pm

    Ka nissa umur berapa sih?

  19. Uni Wal July 11, 2018 at 6:14 pm

    Jiaaahh Celana Jadi Korban😆

  20. sekar sulistya ningsih July 11, 2018 at 6:14 pm

    kalian jgn membully kak bowo itu fitnah ,kasian kak bowo dan mamah nya,
    bener kata kak bowo di fb nya ,terima kasih kalian sudah membully saya, terima kasih kalian sudah membuat mamah ku sedih ,ada satu hal ,Allah tau mana yg bener dan mana yg fitnah ,itu yg di buat kak bowo di fb nya, saya percaya dgn kata kata kak bowo yg dibuat nya karna dia anak yg baik buat kedua org tua nya.
    yg sabar ya kak bowo

  21. Fashya Cha Nel July 11, 2018 at 6:14 pm

    Cool

  22. Nadia Safira July 11, 2018 at 6:14 pm

    kurang r

  23. Nadia Safira July 11, 2018 at 6:14 pm

    nissa gk cocok sama kamu cocoknya sama yang suka QU AN SAMA SHOĹÀT

  24. Alii July 11, 2018 at 6:14 pm

    Ajarrr kereeeennnn

  25. Dani Rahmadani July 11, 2018 at 6:14 pm

    Ngakak😂😂😀😃🤣

  26. Loney Tunes July 11, 2018 at 6:14 pm

    I love you nissa

  27. Mamah Jihan July 11, 2018 at 6:14 pm

    Kalian setuju nisa sama bowo atau ria ricis sama bowo like

  28. Bandarsembiring266 Bandarsembiring266 July 11, 2018 at 6:14 pm

    Gak malu apa mu

  29. LITTLE KITTY CAT JAMAN NOW offical July 11, 2018 at 6:14 pm

    JOMBLO HARAP TENANG JANGAN EMOSI

  30. Arya Wicaksana July 11, 2018 at 6:14 pm

    Ngakak wkkwkwk

  31. Axephie Axephie July 11, 2018 at 6:14 pm

    Bowo jelek walapun di ganteng tapi ga setuju

  32. Axephie Axephie July 11, 2018 at 6:14 pm

    Aku ga suka kalo bowo sama nissa sabyan 😡😡😡

  33. Syarif Hamamuddin Bany Hasyim July 11, 2018 at 6:14 pm

    Gua ga setuju klo Nissa Sabyan sm Bowo gua paling ga setuju bowo cuman artis tak tok sedangkan nissa artis Sholawat

  34. k- pop chanell July 11, 2018 at 6:14 pm

    Dua2 nya

  35. Indah Pitriani July 11, 2018 at 6:14 pm

    Bowo sok ganteng

  36. Grenwood Arif July 11, 2018 at 6:14 pm

    Aku gk setuju klo kak nisa sama bowo,

  37. Susi Lawati July 11, 2018 at 6:14 pm

    aku juga suka sholawatan

  38. Plastik Gaming July 11, 2018 at 6:14 pm

    13 / 19 auto booyah

  39. Eltari Moeda July 11, 2018 at 6:14 pm

    Kak ada sesuatu yang bikin lebih ngakak lagi?????
    -_-

  40. Who Am I July 11, 2018 at 6:14 pm

    Bowo suka sama NissaSabyan Gk Bakal

Leave a Reply