VIRAL Bukan Nenek-nenek, Ini Wajah Asli Robiatun Husna TKW Taiwan Pacar Mas Yusuf: Maafkan Aku Mas



sumber berita : https://www.tribunnewswiki.com/2019/08/13/viral-bukan-nenek-nenek-ini-wajah-asli-robiatun-husna-tkw-taiwan-yang-tipu-yusuf-maafkan-aku-mas?page=all

TRIBUNNEWSWIKI.COM – Kisah cinta Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Korea, Yusuf, mendadak viral di media sosial.

Telah menjalani hubungan asmara selama dua tahun, Yusuf mengaku bahwa Yusuf merasa oleh seorang TKW yang bekerja di Taiwan.

Yang Yusuf tahu kekasihnya merupakan seorang perempuan cantik bak artis Korea.

source

43 thoughts on “VIRAL Bukan Nenek-nenek, Ini Wajah Asli Robiatun Husna TKW Taiwan Pacar Mas Yusuf: Maafkan Aku Mas

  1. Sartini babi August 17, 2019 at 9:15 pm

    kalo udah kaya gt siapa yg rugi ? maka kalo kenalan apa ada nya aja kalo emang dia jodoh kt pasti mau menerma apa ada diri kt,

  2. Maurin Cantik August 17, 2019 at 9:15 pm

    Knp msh di ttupi itu wajah..

  3. Leman Aja August 17, 2019 at 9:15 pm

    Gak ada niat jahat tp minjam duitnya si cowo hampir tiap bulan..
    Lha itu apa gk termasuk merusak nama baik mbak Intan permata

  4. dindasayang887 sayang August 17, 2019 at 9:15 pm

    hehh ada juga laki ;;laki yg di bohongi nenek 2 jangan kenal mesos

  5. Shifha Shifha August 17, 2019 at 9:15 pm

    Untung deh gak hoby selfi…selain tkut trkena pnyakit ain pajang fto"'fto jg bs dslh gunakan…olh oknum yg iseng2

  6. Layna Lombok August 17, 2019 at 9:15 pm

    Ternyata bukan Siti Zulaikha yg didapat oleh mas Yusuf๐Ÿ˜…

  7. ATIK e DANI August 17, 2019 at 9:15 pm

    Vidio call lah

  8. Latif Ifah August 17, 2019 at 9:15 pm

    Udh tuwah jgn macem2…kita semua akan pulang ke dalam tanah…..klu udh tuwah itu harus bertubat..malahan jdi penipuh buk…ya alloh ..klu hutang tatab hutang bu…harus banyar…krn nnti kita meniggal akan terseksah sendri

  9. Fatimah Fatimah August 17, 2019 at 9:15 pm

    Masukin penjara l aja laporkn ke polisi

  10. Eka Sarange August 17, 2019 at 9:15 pm

    Olah suf usuf sobo mu korea…..mosok g bisa membedakan….suara nenek2 dan suara perawan….leh mu utun k kebangeten…..

  11. M Indo August 17, 2019 at 9:15 pm

    Klo cewe yng ketipu cowo ko g rame ya pdahal banyak saya denger cewe ke tipu cowo uang pulham jt tp g rame

  12. YASMINE nur jannah August 17, 2019 at 9:15 pm

    Uuuuf najis prmpuan org karwang itu nene nene lg jiji lg ahlaknya ,

    Jgn pke cadar tuh buka aja telanjang memalukan dunia indonesia aja,,

  13. AFFYCA SEPTYANA August 17, 2019 at 9:15 pm

    makanya klu nyari kesing bagus di liaht juga dalam nya jgn asal mulus ,, giliran di bukak borokan nyalahiin hadechh yg kurang jeli siapa cobaaa

  14. Atika Riyanti August 17, 2019 at 9:15 pm

    Pke cadar nya kagugu๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†klo gk bisa y jngn pake bu bu…
    Cadar buat nutupin perbuatan

  15. cancer girl78 August 17, 2019 at 9:15 pm

    Bercadar tpi jilbabnya ga sesuai.

    ketauan bget cuma kedok

  16. Mira 15873 August 17, 2019 at 9:15 pm

    Malu2in buk,,,udh tuaaa nyebut

  17. Mira Salim August 17, 2019 at 9:15 pm

    Maka jn tertipu wajah cantik dan ganteng di fb at di wa

  18. Wong Blitar August 17, 2019 at 9:15 pm

    Dr pda nonton berita ini,,,mending nonton uji nyali,,,bs menghibur diri,,,berita ini,,,berita katrok,,,,hhhaa

  19. Lenny Yuliani August 17, 2019 at 9:15 pm

    makanya jaman sekarang mah jangan percaya cuma sama foto aja foto bisa di utak atik langsung aja ketemu biar ngga ke tipu….

  20. yani yani August 17, 2019 at 9:15 pm

    Bercadar, tp kok msh berani bohong ya

  21. dhila poka August 17, 2019 at 9:15 pm

    masiii ramai niich

  22. Aw Aw August 17, 2019 at 9:15 pm

    Pelajaran juga bagi cowo cewe jangan melihat dari sisi rupanya yang cantik saja

  23. Hudalina Mestika August 17, 2019 at 9:15 pm

    2 tahun ga ngaku keterlaluan

  24. ari formosa AX5 August 17, 2019 at 9:15 pm

    Bosen britane kui kui wae

  25. Aulia aziz August 17, 2019 at 9:15 pm

    Hadehhh mbelenger

  26. Tri Ruswati Ruswati August 17, 2019 at 9:15 pm

    Tuntut secara hukum biar gak TUMAN… Perempuan gendeng bin pekok ๐Ÿ˜ต

  27. NDARU xx August 17, 2019 at 9:15 pm

    aku knal di dumay tiap vc muka ta tutupin setelah aku g pke tutup muka mlah tambah kintil g mau di tinggalin heh mlah ngjak rabi huasem kmu ,di tinggalin mlah nangis๐Ÿ™„

  28. Tuti Suyenti August 17, 2019 at 9:15 pm

    Gantiian biasa y cewe yg Jadi korban lagian mau yari cewe yg cantik LG pula yusuf biasa aja. Ganteng juga g

  29. Oppo R1 August 17, 2019 at 9:15 pm

    Tak kan tak pernah panggilan vidIEO KOD SElama bercinta.

  30. ida chayank August 17, 2019 at 9:15 pm

    Astaqfirullah hal adzim

    Kasian cwoknx

  31. Menjhe 123 August 17, 2019 at 9:15 pm

    Dasar cewek tu gk thu diri bgt… Buka t kerudungnya

  32. Bocah Elek19 August 17, 2019 at 9:15 pm

    Subhannallah mak adalah wanita tercantik di taiwan … tabahkan hatimu makkk… jgn maen brondong lgi ya makkk … insyaf ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  33. umi atiya August 17, 2019 at 9:15 pm

    mz Yusuf lain kali kl mau cr jodoh plg tidak liat wajah asli vc gitu mz…..

  34. pisang pisang August 17, 2019 at 9:15 pm

    Udah nenek"msh kgatelcn!spk nipu cowok!gantung dja lidahya d sawah๐Ÿ˜ƒ

  35. BUNDA HILDA August 17, 2019 at 9:15 pm

    Owalah wsyah gini ko masih ada yg ketipu dg fto profil .. hi hi hi ..

  36. maaf maafin yach August 17, 2019 at 9:15 pm

    Hayoooo aq ramelu melu yo…mulo iku yen kenalan ojo lewat medsos

  37. Dewy Indonesia August 17, 2019 at 9:15 pm

    Aduuh kcian bngt mas yusuf yaa, si ibu jg tga knpa boongin cowok ,mna udah korban uang lgi, mknya di jmn now hrs hti2 bngt kli ya tmn2..cri pacr di medsos tuh, tpii mksih ya ats sheringjya ni..buat pljrn kita2 smua ya tmn2.

  38. saleha ss August 17, 2019 at 9:15 pm

    Tuntut sampai ke pengadilan biar tau rasa tu prempuan

  39. azluna prastyanti August 17, 2019 at 9:15 pm

    Klu gk mau dibully ya yg baik klkuanya aplgi di medsos dasar perempuan gatal
    Sdah menipu mau dinikahin lagi
    Ngaca dululah mikir dululah pa pntes nikah sm brondong
    Buka tu cadar biar smua tahu muka licik

  40. Juweriah Juweriah August 17, 2019 at 9:15 pm

    Cowok y ja Goblogg..

  41. Orang Rohaini August 17, 2019 at 9:15 pm

    Mas Yusuf nya terlalu pinter nyari cewe cantik haaa

  42. Anonymous August 17, 2019 at 9:15 pm

    Pacaran 2 tahun masak gak pernah vc..

  43. Mahesa Hesa August 17, 2019 at 9:15 pm

    Mencret cenel nya……gak mutu brow….. Jgan cari promosi lewat medsos.. klou bnar2.
    . Lapor kan yg ber wenang brow..
    Gak mutu…

Leave a Reply