VIRAL ! Cewek Cantik NGAJAK ML | PRANK INDONESIA 8



VIRAL CEWE ngajak COWO ML ! kalau teman2 ada ide prank lagi , silahkan komen dibawah ide2 prank kalian ya

sekali lagi ini hanya prank / hiburan semata !!
jangan ditiru ya teman2
maaf kalau ada yang tersinggung, ini hanya prank / hiburan semata

JANGAN LUPA SUBSCRIBE YA TEMAN2 :
http://bit.ly/2rjFa4B
http://bit.ly/2rjFa4B

source

26 thoughts on “VIRAL ! Cewek Cantik NGAJAK ML | PRANK INDONESIA 8

  1. vito sinaga November 14, 2017 at 10:08 pm

    BTW TEMAN2 COBA DENGAR DI MENIT KE 3:06 ITU SUARA APA YA, AKU JADI MERENDING >.<

  2. Bintang Sahata November 14, 2017 at 10:08 pm

    Video kontol..youtubernya juga kontol..bujanginam..orang batak tai kayak kau..malu2in orang batak kau bodat

  3. Its no my real name November 14, 2017 at 10:08 pm

    kampungan norak, anak labil baga baga ngejatuhin harga diri pacarnya hahah

  4. Cilit Pitik November 14, 2017 at 10:08 pm

    Ceweknya di eksploitasi

  5. clans war November 14, 2017 at 10:08 pm

    ML itu Makan Lontong kan? kok gak ke warung aja hehehe

  6. Dylan Eja2017 November 14, 2017 at 10:08 pm

    ML itu apapapapapapapapaa apa

  7. Youth Creativity November 14, 2017 at 10:08 pm

    itu cowo siapa yg di cat pirang?? penjaga salon?

  8. aida azizah November 14, 2017 at 10:08 pm

    Jgn lupa like guys

  9. Orkyc Lynch November 14, 2017 at 10:08 pm

    saran ya bang…kamera nya kurang bgs autofokus nya..sering nge blur..cb diganti kamera yg autofokus nya bgs…ok semangat

  10. Patris Harsan November 14, 2017 at 10:08 pm

    Kurang seru

  11. Ikhwan Sunita November 14, 2017 at 10:08 pm

    Channel goblok. Gk lucu sama sekali

  12. monik aurora November 14, 2017 at 10:08 pm

    3:06 suara apa._.

  13. かか さら vいぉい kkak SARAH VILOID November 14, 2017 at 10:08 pm

    Diss like ke 820
    Im sory no like

  14. Fathan Firdaus November 14, 2017 at 10:08 pm

    Polos amat sih bilang abang kenak pranknya

  15. My Friend Josua November 14, 2017 at 10:08 pm

    pranknya dicarefour medan ya bg kalau gak salah ?

  16. andre syeftiyuda November 14, 2017 at 10:08 pm

    Pranknya membosankan

  17. Bruce Jeshuamercy November 14, 2017 at 10:08 pm

    ML yang mana dulu nihh

    makan lontong
    atau mobile legends

  18. My Name November 14, 2017 at 10:08 pm

    Yaelah cowo nya kurang serem.. mana ada yg takut sama kuah rendang..

  19. Dedek Baruna November 14, 2017 at 10:08 pm

    anjayyy. gokil

  20. Nina Eliana November 14, 2017 at 10:08 pm

    kok pranknya ngajak ML sich

  21. delinda jakarie November 14, 2017 at 10:08 pm

    Yg bikin pranknya suka ML beneran ga? Hihihi

  22. Purnama Siddiq November 14, 2017 at 10:08 pm

    Gak mutu banget ni vidio..keliatan banget murahan..malu sama anak2 yg liat..

  23. anaksiantar gadem November 14, 2017 at 10:08 pm

    MO MAKAN LONTONG

  24. LGAnime November 14, 2017 at 10:08 pm

    toilet cwe sama cwo gabung aja ka wkowkwokwkwowk

  25. Ricky Jojo November 14, 2017 at 10:08 pm

    pliss…prank2 gnibkurang mendidik walo ujungnya becandaan…jgn tiru budaya prank luar yg gk sesuai dgn budaya lokal..

  26. Muhammad Wildan Keniansyah Wildan November 14, 2017 at 10:08 pm

    bang vito sinaga itu di Carrefour gatsu ya soalnya aku orang bogor tapi mama ada kerjaan disini biasanya kalo ke bandara aku dari situ juga kalo rumah di ringroad

Leave a Reply