24 thoughts on “Viral DAN TERBARU MASIH HANGAT !! PELAKOR DI MANA – MANA

  1. Sam 58 February 13, 2018 at 6:20 pm

    Hadir

  2. Dayat Kitty February 13, 2018 at 6:20 pm

    dasar gak punya malu.. malu tu sama hijab nya. berhijab kok suka merebut suami orang.. gak tau dri dasar tu plakor

  3. MBC Ambicy February 13, 2018 at 6:20 pm

    bawa kermh sakit donk.. kasih suntikkan penenang..depresi berat bahaya buat jantungya .. yg nangis itu..

  4. Safira Indah Puspita February 13, 2018 at 6:20 pm

    Kenapa sih, kenapa kalo hal begini, selalu wanita yang salah. Kenapa korban selalu menyalahkan wanita idaman lain suaminya. Kenapa tidak salahkan suaminya? Kenapa harus wanita lain yang dipukul? Kenapa bukan suami kamu yang kamu pukul?
    Gw pun pernah diposisi diselingkuhi, tapi gw sadar kalo ini semua ga akan terjadi kalo laki gw gak brengsek, jadi gw memutuskan untuk melampiaskan amarah gw ke laki-laki.

  5. Maya Sari February 13, 2018 at 6:20 pm

    Ya allah aku mau nikah lagi, liat beginian jadi inget calon suami 😢

  6. Budi Prasetya February 13, 2018 at 6:20 pm

    Pelakornya semok

  7. heriandi February 13, 2018 at 6:20 pm

    mampir gan bawa paket komplit. d tunggu kunjungan baliknya

  8. david dessine February 13, 2018 at 6:20 pm

    h

  9. Awang Kencana February 13, 2018 at 6:20 pm

    Lo koq gitu ya

  10. Mariam Umaira February 13, 2018 at 6:20 pm

    Musim pelakor dimana mana 😁 tapi beruntung mbak udah ketangkep pelakornya,nggak kaya saya masih ayang ayangan,sumpek aja tiap hari.

  11. beda berita February 13, 2018 at 6:20 pm

    mampir juga ya beritanya unik unik di http://www.bedaberita.com

  12. Nanda aprilia February 13, 2018 at 6:20 pm

    klo suami saya sampe ada main sama perempuan lain.. haduuh saya kasih kan aja dgn ikhlas. makanya jgn terlalu cinta. ke 2 musti harus pintar menabung biar klo sendiri ada modal.ingat perrmpuan gk akan sulit cari suami asal punya bekal yg cukup.😊

  13. hendri arianto February 13, 2018 at 6:20 pm

    wah wah wah rame nih,,…

  14. Jamal Jainur February 13, 2018 at 6:20 pm

    Mantap videonya kk
    Jgn lupa mampir ya…
    🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  15. Eka Dika February 13, 2018 at 6:20 pm

    72 like mbk say

  16. Gorgeous Germ February 13, 2018 at 6:20 pm

    Wih memang luar biasa kau Nufus😂

  17. Ariska February 13, 2018 at 6:20 pm

    Pelakor BODOH

  18. Dandy Ramadhan Egaswhara February 13, 2018 at 6:20 pm

    Pelakor = Pengganggu Laki Orang
    Atau Perebut Laki Orang

    Yang pada nanya yaa

  19. Dapur Creative February 13, 2018 at 6:20 pm

    rame gitu yah

  20. Jambi Jaya February 13, 2018 at 6:20 pm

    Jambi Jaya hadir Sukses selalu ya…

  21. Sofie Bachtiar February 13, 2018 at 6:20 pm

    oalah sampah kok di rebutin.
    laki pas2an gitu mah banyak di rawa2 kaleeee

  22. Prabu 03 Fun February 13, 2018 at 6:20 pm

    hadir kak,,,

  23. MEGA SKJ February 13, 2018 at 6:20 pm

    sabar ya mbak. semoga dapet laki2 yang lebih baik

Leave a Reply