31 thoughts on “Viral Detik-detik Prabowo Joget-joget di Debat Capres Lalu Punggungnya Dipijat Sandiaga Uno

  1. pamuji pm January 24, 2019 at 7:21 pm

    Padi

  2. Abi Manyu January 24, 2019 at 7:21 pm

    Saya sayangkan kenapa pa prabowo tidak menjawab pertanyaan caleg mantan koruptor?haruse di bales bertanya kalo partai pendukung petahana yg lebih banyak mantan koruptor gmana?trus caleg mantan koruptor bukane sudah masuk ferifikasi kpu???haruse itu pertanyaan buat petahana dan kpu??????kalo ngga salah udah ada uu nya kan?????

  3. Dede Sudrajat January 24, 2019 at 7:21 pm

    mantap padi kompak dan solid ey tida kaku maju terus

  4. Ismail Daenk January 24, 2019 at 7:21 pm

    Hahaha

  5. jfc area cirebon January 24, 2019 at 7:21 pm

    Pendosa / mantan napi tidak selamanya. mantan. napi jadi pendosa…
    Siapa tau mantan napi bisa berubah jadi lebih baik…
    Dari pada sok bersih namun akhirnya korupsi…

  6. Syahrul Kirana January 24, 2019 at 7:21 pm

    Aku suka prabowo,,aku pulang dari luar negri buat coblos pak prabowo,,!!

  7. Yanto Supri January 24, 2019 at 7:21 pm

    Saya setuju ganti president. Bpk prabowo memang cerdas joooos 2019

  8. Yanto Supri January 24, 2019 at 7:21 pm

    Kata negara luar debat kok bawa tex. Pasti negara Indonesia ini sudah jadi bahan ketawaaan negara lain melihat tayangan ini.

  9. Yanto Supri January 24, 2019 at 7:21 pm

    Kata negara luar debat kok bawa tex. Pasti negara Indonesia ini sudah jadi bahan ketawaaan negara lain melihat tayangan ini.

  10. Egi Mahesa January 24, 2019 at 7:21 pm

    Ngomong apa berak pak

  11. Ujang Hidayat January 24, 2019 at 7:21 pm

    Ini debat bukan audisi dangdut malah joged joged gak sopan gmana mau jadi pemimpin klo contoh nya seperti ini wo

  12. Ujang Hidayat January 24, 2019 at 7:21 pm

    Cuma ngomng aja klo dah jadi presiden mana bisa ada pergerakan pa wo

  13. Iin Iceu January 24, 2019 at 7:21 pm

    No 2 menang

  14. Habar Kampung January 24, 2019 at 7:21 pm

    kali ini Ekspresi wajah Paslon 01 kok sangar sih..kan biasax ngdeso banget…

  15. Ramondang Ramondang January 24, 2019 at 7:21 pm

    Untung lawan debat Jokowi Prabowo. Kalau lawan debat nya bung rocki udah gak goyang2 tapi bilang dungu dan tolol..hahaha

  16. Habar Kampung January 24, 2019 at 7:21 pm

    Kalo Mantan Korupsi jauh lebih baik daripada mantan ustadz atau mantan kiayi

  17. Onot Linda January 24, 2019 at 7:21 pm

    pret…pak wowo ki..
    mlebu penjara tenan kpok…

  18. alamat baru January 24, 2019 at 7:21 pm

    Kodok blunder, yg paling byk koruptor tp msh ditutup tutupi adalah partainya mukidi

  19. Dae Buton January 24, 2019 at 7:21 pm

    Idola Millenial: Sandiaga 👏🏿👏🏿

  20. Ita Nurlalia January 24, 2019 at 7:21 pm

    PAS,#2 PRABOWO SANDI

  21. sulardi lardi January 24, 2019 at 7:21 pm

    Emang mantan koruptor uanh yang nyaleg di partai Gerindra siapa sih pak…
    PDIP emang ga ada….

  22. Haryanto SMP 1 Paliyan Gunungkidul January 24, 2019 at 7:21 pm

    Kalau saya sih netral-netral saja, siapapun yang jadi itulah presiden kita. Cuma saja yang saya tidak setuju bila kemudian saling ejek dan menghina antarpendukung yang didapat itu apa? Bukankah sudah berkali-kali diingatkan oleh sejarah kita ketika didzalimi, dihina, digiring untuk citranya jelek (pembentukan opini dan pembunuhan karakter) justru Yang Maha Adil dan Maha Mengatur yang "tidak terima" lalu justru diangkat.

    Dulu pemerintahan Presiden Suharto, Gus Dur dan Megawati didzalimi banyak kekuatan baik rezim Orde Baru, ICMI, dll dan berusaha meneggelamkannya agar jangan ada media mengekspos kedua tokoh ini tetapi tampaknya yang Maha Melihat juga "melihat" mana yang dzalim dan mana yang didzalimi dan terserah kemudian bagaimana membalikkannya.

    Di zaman pemerintahan Gus Dur kekuatan2 politik partai besar bersatu menjatuhkannya dengan alasan bulogate & brunaigate tetapi pada akhirnya terkuak juga aslinya hanya "akal-akalan politis" minta jatah menteri dan bila Gus Dur mau kata Mahfudz MD yang waktu itu ditugaskan lobi sebetulnya Gus Dur tidak jatuh seandainya saja mau kompromi daripada memegang prinsip lebih baik jatuh daripada melanggar UU — belakangan juga berdampak menjatuhkan citra kredibilitas partai-partai dari wakil rakyat itu sendiri sampai sekarang.

    Di zaman pemerintahan Megawati menjelang pemilu bagaimana nama SBY berusaha ditenggelamkan tetapi justru SBY yang dipecat itu justru malah menggantikan Megawati.

    Mungkin benar kata para kyai, "Orang yang mendazalimi atau menghina justru yang sebetulnya rugi dan yang diuntung sesungguhnya yang didzalimi dan dihina, sebab Tuhan itu maha adil, tidak tidur, dan tahu" Lha yang menjadi masalah adalah apabila kecenderungan media bersikap tidak adil menggiring membunuh karakter pasangan nomor 2 seperti agak terlihat yang saya khawatirkan justru Tuhan akan berpihak kepadanya malah. Bisa jadi prediksi Gus Dur akan jadi kenyataan, "Prabowo akan jadi pemimpin di usia tua." Ya namanya saja prediksi, bisa jadi ya, bisa jadi tetap Pak Jokowi.

  23. imam zazira January 24, 2019 at 7:21 pm

    joget2 kurang santun dan jga wibawa0

  24. satria bima January 24, 2019 at 7:21 pm

    4:03 stuck & mulai konslet dia 😂

  25. xps.2209 January 24, 2019 at 7:21 pm

    Smoga masarakt bisa sadar ..bawasan ini la org baik .org yg niat buruk dgn repoblik ini….lanjt pk jokowi

  26. Sarah Cesar January 24, 2019 at 7:21 pm

    Oomiigoood!!!
    Are they really showing off their sexual orientation/feeling ??!!?? 🙄🤔 … oh nou..!! 😷

  27. Nuryanto Ahmad Ahmad January 24, 2019 at 7:21 pm

    Ha ha ha

  28. Ameng Gaharu January 24, 2019 at 7:21 pm

    Curi ayam aja masuk penjara.apalgi curi uang rakyat.
    Mari kita lebih cerdas untuk memilih pemimpin indonesia.karna apa bila kita slah memilih"5tahun kita akan menyesal..
    Dan untuk saat ini saya masih percaya pada pak jokowi dodo.
    Karna terbukti.

  29. Didi Syahputra January 24, 2019 at 7:21 pm

    Maklum .mantan badut orde baru

  30. Sanjaya Novel January 24, 2019 at 7:21 pm

    Seingat ane ,, pak jokowi dulu pernah bilang juga bahwa mantan napi koruptor tidak masalah kalau mau di jadikan caleg lagi, karna itu hak mereka,,

    Lha,,, sekarang koq malah ngebantah sendiri,,,

    Kita gosah munak lah,,, seseorang yg sudah melalui proses hukum berarti sudah bersih kembali meski ada catatan kelam,, tinggal rakyat nya mau milih lagi atau tidak,,

    Kalau kita mengucilkan para mantan narapidana,, kita sudah termasuk melanggar HAM, karna Hak mereka juga untuk di perlakukan sama,,

  31. Hrah Bibi January 24, 2019 at 7:21 pm

    Mantap Pak Prabowo…bawa santai aja jangan sampai emosi seperti kayak cebong.

Leave a Reply