VIRAL! DETIK-DETIK Tewas Haringga suporter Persija dikeroyok massa oleh suporter Persib



JANGAN LUPA KLIK SUBSCRIBE
https://www.youtube.com/channel/UCFP7VLXIxSxHu8STAoDgaHQ
—————————————————————
Korban pengeroyokan laga Persib-Persija disambut oleh isak tangis keluarga. Haringga Sirla (23) dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) yang ada di wilayah Kebulen, Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Senin 24 September 2018.

Keluarga menuntut pelaku dihukum berat.

Senin pagi jenazah tiba di rumah duka di Blok Jembatan, RT 03 RW 01 Kecamatan Jatibarang. Kedatangan jenazah disambut tangis pecah dari para keluarga korban.

Kesedihan tak bisa terbendung lagi keluar dari keluarga. Warga setempat pun ikut menyambut dan berkerumun menyambut jenazah.

Ibu korban Mirah mengatakan, dirinya sangat terpukul akibat kematian tak wajar yang menimpa putranya. Dia pun tak bisa berkata banyak karena masih sangat berduka atas meninggalnya Haringga Sirla.

Namun yang pasti keluarga meminta supaya pelaku ditangkap seluruhnya dan diberikan tindakan tegas. “Dihukum seberat-beratnya,” ujar dia.

Mirah tak mengira anaknya berangkat ke Bandung untuk menonton laga Persija. Soalnya kata dia, Haringga nampak tidak mengenakan atribut sepak bola tatkala ia pergi meninggalkan rumahnya di Cengkareng Jakarta Barat.

Ayah Haringga, Siloam Tumangkeng mengatakan, putranya sempat berpamitan kepada dirinya untuk pergi ke Bandung. Namun korban tak pernah berbicara bahwa tujuannya ke Bandung itu untuk menonton laga Persib melawan Persija.

“Minggu pagi dia izin ke istri menelefon. Katanya mau pamitan sama temennya mau bantuin temen cari kerjaan bukan mau nonton bola,” ujar dia.

Kenyataannya Haringga malah tewas dikeroyok saat hendak menonton pertandingan bebuyutan antara Persib melawan Persija. Mendengar kabar tewasnya Haringga dirinya pun langsung syok dan kaget. Kendati begitu Siloam pun mengaku sangat pasrah melihat kematian anaknya tersebut.

“Harapan saya sih semoga tidak ada Haringga yang kaya begini. Cukup yang terakhir kalinya,” ucap dia.

Siloam mengatakan, anaknya dikenal fanatik terhadap sepak bola terutama Persija. Sebab sebelumnya ia baru saja pulang menonton bola di Bantul. Saat hendak pergi ke Bantul ia sempat mempersiapkan atribut sepak bola.

source

35 thoughts on “VIRAL! DETIK-DETIK Tewas Haringga suporter Persija dikeroyok massa oleh suporter Persib

  1. Andrean Syah Putra October 2, 2018 at 11:38 am

    semoga ini yang terakhir kalinya, semua supporter tolong ambil hikmahnya ambil yang positif saja , agar indonesia bsa lbih maju

  2. Laras Mintarsih October 2, 2018 at 11:38 am

    Wani ne keroyokan dasar bosok

  3. Benots 13 October 2, 2018 at 11:38 am

    kacida urg bandung th nepi k kitu na ka sasama manusa ?? 😧

  4. Eko Satrio October 2, 2018 at 11:38 am

    Bodoh kok di piara…!!!
    Fans Club yg masih bocah tuh, punya otak ga di pake…!!!

  5. yatie khoiri October 2, 2018 at 11:38 am

    Bapak presiden atau pun bapak Prabowo coba bapak lihat video ini,,gimana Indonesia maju klok kelakuan pemuda sekarang tidak punya perikemanusiaan,,bunuh orang kayak macam bunuh hewan saja,,

  6. Dino Ronald October 2, 2018 at 11:38 am

    Semoga seng ngroyok dapet balasan komentar Alloh
    Aminnnn

  7. Shee Rizal October 2, 2018 at 11:38 am

    Parah ni SI VIKING ANJING,KETERLALUAN MAIN HAKIM SENDIRI,KETEMU MUSUH LGSG BUNUH DI VIDEO KAN BEGOO,MENDING PERSIJA KETEMU MUSUH CUMA DI SURUH NYANYI DOANG TRUS DI VIDEO..

  8. Lia Amalya October 2, 2018 at 11:38 am

    Manusia jaman sekarang lebih kejam dari pada setan

  9. muhammad fendi October 2, 2018 at 11:38 am

    Saya warga kota surabaya tpi bukan bonek atau sejenisnya
    Ingin menyampaikan kpd mntri olrga atau sejenisnya mnding untuk tim spak bola bonek arema thejack viking dihpus dri ketiadaan nya drpi pd cumn di berhntikan smntra atau di cuti kan
    Gk tau lah bahasanya ap
    Krna cumn suporter" itu itu aj yg buat korban ricuh ap lah
    Inti nya merugikan malu rasanya perang sedarah lur .
    Otak dimna klo sprti itu
    Bpk soekarno jungkir balik gulung komeng memerdekakan indonesia tpi ap yg ada skrg maraknya suporter mnmbh kegaduhan
    Bliyau nangis geteh lur
    Blum selesai adanya gerakan aceh mrdka grkan papua mrdeka ini mlah ulah suporter antar kota .
    Malu lur malu .
    Ngenes rasanya
    🙏😥

  10. Vina Vin Official October 2, 2018 at 11:38 am

    Astagfirullah, gw cuma bisa nyebut dan berdoa semoga Almarhum Haringga Husnul Khotimah. Aamiin
    Dan jangan adalagi korban yg mati sia2 seperti ini 😢

  11. Edward October 2, 2018 at 11:38 am

    Anjing lebih terhoramat kali dari pd merka yg keroyokan pake nyebut anjing
    #2019BubarkanLigaIndonesia

  12. Ranesha Margareth October 2, 2018 at 11:38 am

    Kalo saya akan hukum mati pelaku pelaku nya tuh…..
    Udah geram!!!!! Bgt sama pelakunya

  13. Fadil On October 2, 2018 at 11:38 am

    viking anjing babi monyet

  14. YZ cuber October 2, 2018 at 11:38 am

    Viking beraninya keroyokan, gembel, anjing,

  15. David Dafid Joko Purwanto October 2, 2018 at 11:38 am

    gua the jak klaten. viking anjing beraninya kroyokan kaya kontol asu🖕🖕🖕🖕

  16. Jack Ardy74 October 2, 2018 at 11:38 am

    Persib tukang bunuh persib ngga punya hati persib dancokkkkkkk

  17. Yahya 86 October 2, 2018 at 11:38 am

    mending sepak bola indonesia di bubar kan deh.suporternya pada norak2gini cmn dukung sepak bola gini jadi otak barbar. padahal prestasi bolanya ga ada apa2nya. asli norak bgt.

  18. GAGAS JB KNP October 2, 2018 at 11:38 am

    Viking kayak anjing,bangsat,tai,babi,jancok yang bisanya cuman keroyokan

  19. Daffa Daffa October 2, 2018 at 11:38 am

    Persib anjing berani ngeroyok

  20. Ayubi Pas October 2, 2018 at 11:38 am

    Doain aja gak usah ribut apa lagi sok jagoan di komen

  21. Indri Adela October 2, 2018 at 11:38 am

    wanine kroyok.an .rene cah musoh aku .ewon ewonan bolo mu ora bakal mundor dodo ku. nom noman taek ora tau ngopi.

  22. Yadit Kesuma October 2, 2018 at 11:38 am

    banci lu semua yang mukulin

  23. anandra firmansyah October 2, 2018 at 11:38 am

    Bobotoh ngomongo lek ngejak lek"an ambek jakmania wanine keroyokan asu

  24. anandra firmansyah October 2, 2018 at 11:38 am

    Bobotoh asu cok

  25. Rizky fernando October 2, 2018 at 11:38 am

    Hukuman mati

  26. Nok Samiri October 2, 2018 at 11:38 am

    malu lah sama umur jangan kaya anak kecil yg selalu ribut dan ber.tengkar setiap hari..

  27. Nok Samiri October 2, 2018 at 11:38 am

    di zaman kaya gini masi aja monton bola kaya gitu dasar bocah….hadehh

  28. Bayarlah Hutang October 2, 2018 at 11:38 am

    dancok wanine ngroyok cooook cok

  29. Sofiansim77 Sim October 2, 2018 at 11:38 am

    Dia itu manusia !!!! .. gila bener ini orang orang udah pd gak punya hati … sadis kelakuan biadab

  30. wulandari channel October 2, 2018 at 11:38 am

    cinta berlebih itu harus sama tuhan, jangan sama bola!!! hanya karna sebuah pertandinga bola nyawa orang melayang…
    Semoga ngga terjadi lagi ya kejadian yg kaya gitu… Aamiin

  31. rasyid 03 October 2, 2018 at 11:38 am

    Generasi iblis.pesib anjingg

  32. Fitri difiky October 2, 2018 at 11:38 am

    dak tega melihatnya ya allah, semoga dek ringga masuk surga ditempatkan d tmpt orang yang beriman, dan org yang udah seperti iblis itu, dmasukan api neraka jahanam aminnn, dak punya perasaan, andai saudara kalian dibuat seperti itu, bagaimana perasaan kalian, dak punya otak

  33. Alfian Art October 2, 2018 at 11:38 am

    jancok

  34. Alfian Art October 2, 2018 at 11:38 am

    viking anjing

Leave a Reply