47 thoughts on “Viral di Medsos Video Penggrebekan Pasangan Mesum, Ini Langkah Kapolresta Tangerang

  1. Zeze Kurniawan November 13, 2017 at 10:17 pm

    Setuju pak.. tindak tegas biar jera dan tdk ada lg sipat2 primitif di indonesia

  2. Adya 29011 November 13, 2017 at 10:17 pm

    Kalau dibiarkan bisa2 mkin seenaknya mereka,,tolong pak hukum seberat beratnya..biadab pak,seperti bukan keluar dari wanita saja biadab2 itu..ya tuhanku😢😢😢

  3. Sugiarto ugie November 13, 2017 at 10:17 pm

    Betul pak tindak tegassss, ini provokator seperti binatang. Bagaimana kalo mereka juga diarak? Memang gx malu? Ini gx boleh terjadi lagi pak, sudah jelas main hakim sendiri.

  4. Titik Hermawati November 13, 2017 at 10:17 pm

    Warganya terlalu banyak makan ciki curah…. RT/RW nya Koplak abis

  5. Adya 29011 November 13, 2017 at 10:17 pm

    Saya pengen tau profilnya yg provokator,,dan selukbeluk kehidupanya jangan2 lebih dari yg dipermalukan mereka,,gk punya moral sok suci padahal bejad!!!!

  6. simpang lawe bekung November 13, 2017 at 10:17 pm

    tolong di berantas oknum seperti itu paj, jangan sampai dia main bakar2 manusia, gak ada haknya bakar manusia,bukan malaikat pncabut nyawa dia pak. sok jagoan. gk mikir.

  7. muhammad kamil November 13, 2017 at 10:17 pm

    Urusan mereka beneran mesum atau gak itu urusan Allah. Tapi yg jelas, warganya ga punya otak, cewek kok digitukan. Mencari kesempatan. Semoga oknum yg terkait, ditangkap semua.

  8. Hay Jojo November 13, 2017 at 10:17 pm

    Topi merah viralin aja udah wkwkwk.

  9. ugo takeshimura November 13, 2017 at 10:17 pm

    RW dan RT dan Warganya sama2 otak binatang.

  10. Tim Sagala November 13, 2017 at 10:17 pm

    Lurahnya juga Keliatan BEGO….KAYA MENDUKUNG KEGIATAN PeRSEKUSI….HUKUm JUGA Mereka …BIAR TAHU DI NEGERI INI ADA HUKUM!!!!!

  11. Denis Ardiyan November 13, 2017 at 10:17 pm

    Manatppp

  12. Tim Sagala November 13, 2017 at 10:17 pm

    Yang BIKIN JUDUL tolong BIJAKLAH….Ini Tindakan PERSEKUSI yang melawan HUKUM!!!Dilakukan oleh RT,RW setempat!!!Pecat dan DIHUKUM!!! kok Orang PEMERINTAHAN memberikan contoh-contoh perbuatan keji!!!!!Anaknya mereka mau kalo ditelanjangi…..

  13. Tim Sagala November 13, 2017 at 10:17 pm

    DIHUKUM BERAT!!!

  14. Nur man November 13, 2017 at 10:17 pm

    Bales pak…!!! telanjangi RT RW nya…

  15. Cimey Bey November 13, 2017 at 10:17 pm

    PAK GIRING YANG VIDEO JUGA PAK… TOLONG PAK KASIAN PAK ANAK" ITU

  16. Ida's Life November 13, 2017 at 10:17 pm

    RT provokaror dasar brengsek! Pecat aja!! Supaya RT RWnya anak2nya kena karma

  17. Sapi Keren November 13, 2017 at 10:17 pm

    semoga Allah melaknatmu

  18. Eunike Yosefina November 13, 2017 at 10:17 pm

    Bagus pak ! Tangkep orang orang kaya gitu , gila kali macam Tuhan bisa seenaknya hakimin orang kaya gitu . Dia kan juga cowo kalau punya anak cewe, anaknya di gituin gimana ? Kalau perlu share identitas provokatornya . Biar impas dia juga nanggung malu seumur hidup sama kaya pasangan yang udah di permaluin lewat video yang di sebar. Mereka nggak akan bisa sembuhin psikologis pasangan itu .. that’s the point !

  19. abu wiraatmazza November 13, 2017 at 10:17 pm

    Lanjutkan pak pol saya dukung anda.ini kelompok kelompok tertentu

  20. Ardiansyah Putra November 13, 2017 at 10:17 pm

    Di usut sampai tuntas komandan. Miris melihatnya.

  21. Abdi Prawijaya November 13, 2017 at 10:17 pm

    Terima kasih pak atas kebijaksanaannya .. Merdeka indonesia ku

  22. Sanimah Imah November 13, 2017 at 10:17 pm

    Tangkap aja pak polisi warga sama RT yang main hakim sendiri .
    penjarain se adil"nya .
    kasihan korban"nya noh .
    emang gak takut kena karma apa itu warga sama RT nya, kan pasti punya anak istri .

  23. Bachtiar Rifai November 13, 2017 at 10:17 pm

    Bagus pak polisi terimakasih atas tindakan ny yg tegas.. 👍👍👍

  24. ARCOXIA 90mg November 13, 2017 at 10:17 pm

    SEMUA YANG TERLIBAT DI VIDEO,
    HARUS DI TINDAK TEGAS.
    INI PENGANIAYAAN, PELECEHAN BERAT. PELECEHAN MASSAL.

    KAUM2 BINATANG. HARUS DI KEBIRI, DIBIKIN BUTA MATA NYA!

  25. Land Cruiser November 13, 2017 at 10:17 pm

    Rt binatanng.bangsat kaya gitu bisa jadi rt.biadab anjing.Rt jago ngocok!!!!

  26. He ru November 13, 2017 at 10:17 pm

    manusia skrg inis trllu dianggap ky binatang, sumpah y indonesia skrg miris bngettt! tangkap masyarakat sampah itu yg nelanjangin cewenya, mudahan aja karma kekeluarga kalian terutama ke anak cewe kalian😁😁

  27. Mail Putih November 13, 2017 at 10:17 pm

    Harus di tindak tegas pak RW/RT ny jg hrs di tangkap itu pak,kl penggrebakan itu pasti ada ijin dari RT pak hrs di tangkap smua.

  28. Monica Sihombing November 13, 2017 at 10:17 pm

    mana nih semua orang2 suci yang muncul pas malam2 kemaren ? sembunyi lo sekarang ? cemen lo.

  29. Furqon Maulana November 13, 2017 at 10:17 pm

    Langsung sepi tuh kampung kynya,,yg ada pd saat kejadian udh pd ketar ketir,,terima kasih atas ketegasannya pak kapolres

  30. dandun tripujianto November 13, 2017 at 10:17 pm

    Tangkap smua yg hadir disitu… Dasar otak ndeso.. Situ waras???

  31. Jony Robert November 13, 2017 at 10:17 pm

    TANGKAPPPPPPP PAK!

  32. Toni Gunawan November 13, 2017 at 10:17 pm

    KOMNASHAM KAPOLRI
    HARUS TINDAK PARA PELAKU TERLEBIH RT KAMPUNGNYA .
    MERDEKA

  33. Toni Gunawan November 13, 2017 at 10:17 pm

    Jebloskan ke neraka RTnya

  34. Toni Gunawan November 13, 2017 at 10:17 pm

    RT kampung harus dipidana !!!!!

  35. Ira Indah November 13, 2017 at 10:17 pm

    Tolong pak please!
    Jangan kasih lolos! Tolong di hukum seberat-beratnya. Kami kaum wanita juga punya perlindungan perempuan! UU no. 5 thn 1998 tentang PENGESAHAN KONVENSI MENENTANG PENYIKSAAN DAN PERLAKUAN ATAU PENGHUKUMAN LAIN YANG KEJAM ATAU TIDAK MANUSIAWI !!
    Itu jelas pelecehan, warga jelas yg melakukan pelecehan! Bukan korban!!
    Kami sebagai wanita merasa harga diri kami, hak asasi kami di injak2 warga yg melakukan pelucutan pakaian !!
    Tolong pak jangan biarkan lolos! Kasih jera mereka orang !
    Tolong segera di pampang oknum2 biadabnya pak

  36. Osin Suzuki November 13, 2017 at 10:17 pm

    buktikan secara nyata ya pak saya harap, jangan hanya di depan media.
    kami tunggu kabar selanjutnya.

  37. Pejuang Al Mahdi November 13, 2017 at 10:17 pm

    Saya dukung tindakan pak kapolres..manusia di berlakukan seperti binatang dan ga ada bukti mesum lagi..
    Apa warga situ gtw agama apa bodoh ya..atau mereka yg nafsu pengen lihat wanita telanjang takut istri..
    Mereka semua yang mengarak dan menyaksikanlah yang OTAKNYA MESUM..
    giliran anak sendiri pacaran di dlam kamar di diemin..giliran anak orang lain di bilang mesum..
    Naudzubillah.

  38. Tiyani Wong November 13, 2017 at 10:17 pm

    Semoga si profokator cepat ketangkep dan di adili seadil-adilnya..

  39. Puspa Wijaya November 13, 2017 at 10:17 pm

    tolong tindak tegas pak.. kasihan perempuan sama laki lakinya ya Allah..

  40. nur hadianto November 13, 2017 at 10:17 pm

    info nya sih..,
    provokator nya si RT nya itu..,!!!
    RT kok gak punya akal sehat yaa.,!!
    RT itu bagian dari perangkat Desa.
    RT harus bisa mengayomi warga nya.
    mungkin tidak suka kali pak RT nya sama yg punya Kontrakan itu.
    sudah lah..,PENJARAKAN saja para pelaku biadab itu. semoga Karma terjadi pada anak,cucu nya dan sodara nya sampai 7 turunan.

  41. Muhammad Taufik November 13, 2017 at 10:17 pm

    Tangkap semuanya Pak Kapolres . Trauma yg di alami korban pasti takkan hilang .

  42. Mortal Ground November 13, 2017 at 10:17 pm

    Sekelompok kecil hukum yg berat tp tolong di beri hukuman juga buat semua warga yg ada d tkp. masa iya satupun orang dstu ga ada yg kasihan melarang atau melindungi manusia yg d buat macam binatang. sama saja mereka semacam saksi yg membenarkan bahwa perbuatan tersebut layak. tolong update trus pak polisi kasus ini.

  43. deya ramadhayanti November 13, 2017 at 10:17 pm

    Udah cukuplah kitakita ini tinggal dikampung biasa, tingkah laku jgn ikut seperti kampungan juga, miris bgt liat videonya😂

  44. Umi Rasya November 13, 2017 at 10:17 pm

    Udah pak polisi, tangkap aja, gak usah di nasehatin, gemes bgt sumpah, kurang ajar bgt.

  45. WOW CHANNEL November 13, 2017 at 10:17 pm

    Udah merasa manusia paling suci itu..harus ditangkap..motifnya ya pengen lihat cewek bugil..aja..itu..cemburu..gk bisa dpt cewek.

  46. wahyu setiaji November 13, 2017 at 10:17 pm

    mantap pa polisi. bila perlu gantian aja suruh telannjang mereka para provokator keliling desa

  47. Yendari chen November 13, 2017 at 10:17 pm

    bravo pak polisi, tolong tindak tegas para pelaku, siapapun tidak berhak melakukan pelecehan seperti itu…

Leave a Reply