27 thoughts on “Viral Di Sosial Media! Inilah Koleksi mobil Habib Bahar!?

  1. Jerry Ardiansyah December 9, 2018 at 2:16 am

    Kenapa harus mencari tau mobil dia bukan

  2. Melon 81 December 9, 2018 at 2:16 am

    Bahar kampreeet.. mobil sumbangan

  3. aa game December 9, 2018 at 2:16 am

    Rakyat miskin, kelaparan. Yg kaya hanya org2 china, org2 kafir.
    Tapi dri mobilnya kayaknya dia termasuk? …. 😂

  4. eL Entertainment December 9, 2018 at 2:16 am

    Cm di indonesia gelar habib bs dmanfaatkan utk mencari uang dn popularitas

  5. Am I Tight ? December 9, 2018 at 2:16 am

    Koplak bahar ente beli mobil sport malah ente sendiri yang memperkaya asing… har har

  6. Alunk Lee December 9, 2018 at 2:16 am

    Mobil tu ibarat kuda ..ko jaman dahulu… rosul pun kuda yg amat bagus…apa salah nya seorang ustd punya mobil mewah…tp ustd mah biasanya di kasih…bukan beli… klo ada yg mau ngasih gw slahkan…hahaha

  7. Tita Mrlna03 December 9, 2018 at 2:16 am

    min bikin video jgn mancing org utk mencari cari pitnah buat habib. bikin video tuh yg sehat donk jgn topik gini an di apload. sy kurang setuju apa lagi ini menimbulkan kesempatan buat cebong cebong bisa nyinyir

  8. Vixtor NKRI harga mati December 9, 2018 at 2:16 am

    Hasil sumbangan para umat muslim…katanya sih buat pondok pesantren…wkwkkkk
    Setiap habis koar2 kan trs ngemis2 minta sumbangan….lucunya babi bahar bintitan

  9. Eti Eti December 9, 2018 at 2:16 am

    Ngak pantes di pangil habib tdk mencermin kan seorang habib menjelek2an orang lain.mobil mewah.jual tuh mobil nya utk anak yatim itu lebih mulia di mata allah.

  10. Hermanto Gunawan December 9, 2018 at 2:16 am

    Katanya membela rakyat miskin. Jual dong mobilnya sedekahin baru lu ngomong. Tipu2 pengikutnya yg oon

  11. Sekar Taji December 9, 2018 at 2:16 am

    jual agama demi harta,g ceramah g bkl d byr,cm kpintarannya d mnfaatkn buat kpentingan org byk baru d sebut org pinter bnr ran astagfirllah tamak sekali manusia jmn skrg

  12. Kalangtara Naungi December 9, 2018 at 2:16 am

    ceramahnya membela rakyat… tapi dia sendiri hidup mewah… yg ngakunya ulama, tapi mulut kayak comberan… minus akhlak…

  13. setyo parsudi December 9, 2018 at 2:16 am

    Yg teriak Rakyat miskin itu org2 yg Kaya n hidup mewah.
    Hrsnya buktikan klu Dia peduli dgn Rakyat miskin, tdk hny bisa jd provokator.

  14. Loh Saiful December 9, 2018 at 2:16 am

    Kalau ceramah selalu teriak tentang rakyat ga sejahtera tp dia sendiri hidup dng mobil mewah….

  15. jumliah hajjah December 9, 2018 at 2:16 am

    habib hidup bermewah mewah … agama buat cari duit yg bnyak ..bisa hidup mewah dgn jual agama

  16. Budiono Budi December 9, 2018 at 2:16 am

    Laa.. Orang bengkek di suruh
    Bacoot ngalor ngidul 1 jm
    Kooit napas e pedot.. Cooy

  17. Khendy Wu December 9, 2018 at 2:16 am

    Dia suka product buatan orang yg dia teriakin kafir…kalo di ajaran kami dia termasuk golongan munafik..

  18. Khoirul Anam December 9, 2018 at 2:16 am

    Hanya pintar koar koar.

  19. Budiono Budi December 9, 2018 at 2:16 am

    Raa… Iso bacoot due loro
    Bengek.. Iso ne nyocot nyocot i
    Lambe mu. ..cooy
    Ra usah ngo umat……

  20. Fredy Harahap December 9, 2018 at 2:16 am

    Uang dari mana tu.

  21. wong elek lambe lamis December 9, 2018 at 2:16 am

    bahar sakit otakny

  22. Vezita Samanta December 9, 2018 at 2:16 am

    Salam murtad..

  23. Suhar Yono December 9, 2018 at 2:16 am

    Itu jga hasil minta2 sumbangan minta2 jamaah..alasan pmbangunan pesantren…mnusia pling munafik yg prnah ada y kmu baharr

  24. sinta wati December 9, 2018 at 2:16 am

    bahar pengemis plng kaya..

  25. imam mulyadi December 9, 2018 at 2:16 am

    bagiin harta nya buat orang2 miskin …😎😎😎

  26. Mu'min Abidin December 9, 2018 at 2:16 am

    smua yg komen pada kpanasan syirik & dngki….hahay…… wkwkwkwkwk…

  27. Dongdetcuy Dong December 9, 2018 at 2:16 am

    Dasar habib muna.najisssss

Leave a Reply