Viral! Ditilang Polisi, Pengendara di Banjarmasin Malah Keluarkan Jurus Silat – iNews Sore 08/09



Tanggal Tayang: 08/09/2019

Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.

Subscribe iNews Official Youtube Channel:
https://www.youtube.com/OfficialiNews?sub_confirmation=1

Follow Our Official Twitter: https://twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: https://www.inews.id
Like Our Official Facebook: https://www.facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: https://www.instagram.com/officialinewstv

Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin – Jumat Pukul 06.00 – 07.30 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 04.30 – 06.30 WIB
iNews Siang: Senin – Jumat Pukul 12.00 – 13.30 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 11.00 – 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 – 19.00 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 16.30 – 18.00 WIB
iNews Malam: Senin – Jumat 21.00 – 22.00 WIB

Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi – 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek – 30 UHF | Banda Aceh – 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang – 45 UHF | Pematang Siantar – 58 UHF | Pekan Baru – 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya – 33 UHF | Padang, Cirebon – 31 UHF | Batam, Samarinda – 61 UHF | Palembang, Kendari – 44 UHF | Pangkal Pinang – 37 UHF | Bengkulu, Merauke – 24 UHF | Bandung – 22 UHF | Tasikmalaya – 52 UHF | Magelang – 54 UHF | Surabaya – 62 UHF | Denpasar – 53 UHF | Mataram – 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar – 51 UHF | Mamuju – 28 UHF | Tarakan – 41 UHF | Palu – 45 UHF | Manado – 26 UHF | Ternate, Manokwari – 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV – Channel 83 | Okevision – Channel 101

source

23 thoughts on “Viral! Ditilang Polisi, Pengendara di Banjarmasin Malah Keluarkan Jurus Silat – iNews Sore 08/09

  1. Tjia Liong Cun September 12, 2019 at 4:50 am

    Amank hndk mangaluar akan jurus biar kd kena tilang… hahaha🤣

  2. Chandra Bagus September 12, 2019 at 4:50 am

    Ditilang ga usah petakilan, malah jadi bahan lawakan

  3. Ade Rama September 12, 2019 at 4:50 am

    Isin e koyok opo kuiii.??

  4. Robby Pipit September 12, 2019 at 4:50 am

    Cari sensasi biar viral abis itu diundang deh ke acara-acara sampah di TV 😆😆

  5. Nurul Bahri September 12, 2019 at 4:50 am

    Deuk naon eta budak gelo😂

  6. Ezha Akbar September 12, 2019 at 4:50 am

    Jurus seribu bayangan..

  7. Fabian Nicole September 12, 2019 at 4:50 am

    Astaga begini jadi berita nasional. Ngakak asli btw kemaren w juga kena tilang di Jakarta timur. Sial wkwk

  8. Muhammad Safrudin September 12, 2019 at 4:50 am

    Duhhh.. Sebagai warga Banjarmasin saya terhibur.. :')

  9. story_ Wa_ku_99 September 12, 2019 at 4:50 am

    Di kira kalau dia silat polisinya lari apa ilmu nya belum seberapa aja gaya

  10. Marcellinus Rose September 12, 2019 at 4:50 am

    Cba pak ditampol pake gagang pistol palanya

  11. Rian Putra September 12, 2019 at 4:50 am

    Malu maluin perguruan lu aja anjirr

  12. prayoga putro September 12, 2019 at 4:50 am

    Ini orang ngapain? Gila ya?

  13. Sofyan Faiz Darmawan September 12, 2019 at 4:50 am

    Paan si goblok

  14. ray mi September 12, 2019 at 4:50 am

    Hahaha anjir malah malu gw liatnya

  15. Aghost 132483 September 12, 2019 at 4:50 am

    Itu keluarkan mantra buat ngilang, eh kok nggak ilang2, ya tetep kena tilang deh 🤣🤣🤣

  16. Arira rara September 12, 2019 at 4:50 am

    Wkwkwkkkk jiancokkk jurus anti tilang😂

  17. Teuht Uht September 12, 2019 at 4:50 am

    lu bukan nya keren,, tp malah kayak gak waras wkwkwkkw

  18. Setaarak 02 September 12, 2019 at 4:50 am

    Silat kok kyak gitu..silat apa kesurupan!!hadeh ,🤦

  19. Kaka Coy September 12, 2019 at 4:50 am

    Efek panik,.. itu gan, .
    Mabox soptek

  20. Royal Warrior September 12, 2019 at 4:50 am

    Itu momen sebelum dia ntn ufc khabib vs dustin, stlah nonton dia keluarin jurus lain

  21. Troll LoLeL September 12, 2019 at 4:50 am

    L😂L,
    Wedannnnnnn…..

  22. KCR 8 September 12, 2019 at 4:50 am

    wahai para netizen yg budiman… lanjutkan misi kita👍👍👍

  23. Prabowo Prabowo September 12, 2019 at 4:50 am

    Pikir e di film kali yak.

Leave a Reply