Viral Dua Wanita Cekcok Diduga Rebutan Rendang



https://medan.tribunnews.com/2019/09/17/dua-ibu-ibu-cekcok-diduga-rebutan-rendang-dipicu-masalah-antrean-makanan

TRIBUN-MEDAN.COM – Media sosial diramaikan rekaman video yang memperlihatkan dua orang ibu-ibu terlibat pertengkaran di acara pesta pernikahan.

Rekaman video itu beredar viral di medsos.

Pertengkaran dua emak-emak ini terekam dalam banyak sudut kamera.

source

22 thoughts on “Viral Dua Wanita Cekcok Diduga Rebutan Rendang

  1. Eka Kurniawan September 18, 2019 at 3:58 pm

    semua kena tipu, ini syuting iklan. hahahhaha bagus kan.

  2. Rohim Rohim September 18, 2019 at 3:58 pm

    Ples nam dua

  3. Jocker Brad September 18, 2019 at 3:58 pm

    Secara tidak langsung hal ini memebuktikan kalau rendang adalah makanan paling enak. Bahkan untuk memakan rendang kita haru cekcok dulu baru bisa mencicipi kelezatan rendang😉

  4. Bunda Aira September 18, 2019 at 3:58 pm

    Di SiNi Kita BelAjAr…..
    kalO NyeLenggAraIn PesTa PerKawiNan JgN nyEdiaIn RenDang….

    nanti Bisa ReButaN Lho….

    MenDingaN Sayur Asem Ama GoreNgan AtaU Ama Ikan Asin, Jadi GaK AKan ReButan…..

  5. fathul bari September 18, 2019 at 3:58 pm

    Oooowww ini adalah trailer film azab di indosiar”juragan daging krtagihan rendang”

  6. bar media September 18, 2019 at 3:58 pm

    ultimate rendang championship

  7. komod ginding September 18, 2019 at 3:58 pm

    sangat memalukan, tua tp TDK dewasa berfikir nya

  8. yudistira setya September 18, 2019 at 3:58 pm

    Pda goblok sebuln nga mkn ya kelapern

  9. asbie 65 September 18, 2019 at 3:58 pm

    Artis tp tidak memberikan contoh yg baik😁😁😁

  10. Rianti Aja September 18, 2019 at 3:58 pm

    Hahahah kena prank yg pada nontn

  11. BANGKE MBAY September 18, 2019 at 3:58 pm

    jorok
    eprti anjing rampas tulang

  12. AsnydarAR 28 September 18, 2019 at 3:58 pm

    Ini cuman prank

  13. Nora Wati September 18, 2019 at 3:58 pm

    saya klo kondangan malh ga selera makan… seenak2ny mkn d kondangan lbih nyaman mkn d rmh kadang mlh g mkn liat antrian pnjang….bikin maluu aja nih ibu2 klu sya g kluar rumah tuh slm berbulan bulan 😂😂trus ttup smua akun sosmed hihihi

  14. sifa sidhayatra September 18, 2019 at 3:58 pm

    Iklan ini ..biar kita akur.

  15. Milton Tube September 18, 2019 at 3:58 pm

    Dan ternyata cma akting, prank

  16. Tom Yam September 18, 2019 at 3:58 pm

    Wkwkwk. Tampilan doang keren, masalah makan aja ribut. Kek gembel di pinggir jalan gak kebagian sembako. Wkwkwkwk.

  17. gulam pacul hihid September 18, 2019 at 3:58 pm

    Nang endi iku tempi2

  18. herdi heri September 18, 2019 at 3:58 pm

    Gak pernah makan daging ďirumahnya kali

  19. Ahmad Ali September 18, 2019 at 3:58 pm

    Itu yang baju coklat mamanya iyan di film anak jalanan

  20. Sawal reza September 18, 2019 at 3:58 pm

    Malu2in aja..
    Kondangan cuman mau makan rendang.. da gitu ribut pula..

  21. Yuli Yanasari September 18, 2019 at 3:58 pm

    Hahaha,,,,yg gituan di rebutin

  22. yusuf effendy September 18, 2019 at 3:58 pm

    MEMAAAAALUUUUKAAAANNNNN

Leave a Reply