Loading...

22 thoughts on “VIRAL GARA GARA MAKAN MANGGA MUDA WANITA INI DI UNDANG KE ISTANA

  1. Parametr June 10, 2018 at 2:41 pm

    Tolol

  2. Rambu Nona June 10, 2018 at 2:41 pm

    Mksdx apa y,,, soal mkn mngga kyk gtu mah ud hal biasa..

  3. Filanda Laoshi June 10, 2018 at 2:41 pm

    Yang makan mangga.muda aja diundang, yang makan daging manusia alias sumanto kok ga dipanggil ke istana?? Apakah JOKOWI TAKUT DIMAKAN?? HAHAHAHAAH BODOH NYA JOKOWI !!!!!

  4. Bali ID Channel June 10, 2018 at 2:41 pm

    Ikut nyimak kawan…

  5. Cenelku MingMing June 10, 2018 at 2:41 pm

    Kirain Hoax ni berita,rupa2nya benar adanya…..tak faham aku….😎😎😎😎😎😎

  6. Cenelku MingMing June 10, 2018 at 2:41 pm

    Subhanallah….jaman now,mkn mangga mentah(beratah mangga) aj bisa jd prestasi ya….😎😎😎😎

  7. Tia SW June 10, 2018 at 2:41 pm

    Di daerah maluku utara hampir rata2 orang2 suka makan mangga muda aja atau sama garam/kecap/minyak ikan. dan tidak terjadi apa2. Kenapa gak undang 1 provinsi sekalian sih. Maksudnya hal2 kayak gini kok jadi viral dan diundang di Istana. Alangkah lucunya negeriku

  8. Yaumil Layla June 10, 2018 at 2:41 pm

    Ga ngerti cm yg ky gini z smp d undang k istana…..Apa istimewanya????

  9. Ade Trya June 10, 2018 at 2:41 pm

    Ko bisa d undang? Ini serius?

  10. alex Berlin June 10, 2018 at 2:41 pm

    Ga penting bnget aneh jokowi

  11. Holid Official June 10, 2018 at 2:41 pm

    Kok bisa dech.

  12. Rians Channel 86 June 10, 2018 at 2:41 pm

    #2019 ganti presiden 👍

  13. Rians Channel 86 June 10, 2018 at 2:41 pm

    Izin nyimak kawan…sambil bawa paket kumplit nya.jgn lupa mampir ya kawan…jgn lupa juga bawa paket nya.trims kawan

  14. Aris Irawan June 10, 2018 at 2:41 pm

    yg makan mangga jdi viral.apa kabar dengan anak kecil yg jago baca alquran.presiden jaman now gajebo banget😤😤

  15. gadis bertudung FM June 10, 2018 at 2:41 pm

    Ikut nyimak Siapa yang beruntung dipanggil ke istana

  16. Seju Arsy 88 June 10, 2018 at 2:41 pm

    ngilu rasanya saya ngeliat nya, tapi ikut senang, langsung di undang presiden datang ke istana, selamat

  17. inyonke Q June 10, 2018 at 2:41 pm

    Salam pagi ges

  18. yupies 17 June 10, 2018 at 2:41 pm

    Q plih yg mkn mngga muda hehe

  19. BOLI ABON June 10, 2018 at 2:41 pm

    Makan mangga atau makan nasi kok banyak sekali yaa

  20. Intan chanel June 10, 2018 at 2:41 pm

    Asalamualaikum met pagiii met aktifitas succes selalu !!kecut ngilu hehee hadirrr morning bro!!! Salam kompak selalu!!!

  21. Rosmayana Abd Rahim June 10, 2018 at 2:41 pm

    Gak msuk akal

  22. Aceh Cybersport Official June 10, 2018 at 2:41 pm

    VIRAL GARA GARA MAKAN MANGGA MUDA

Leave a Reply