Loading...

30 thoughts on “VIRAL!!! Ge Pamungkas dan Joshua Diduga Hina Agama Islam

  1. Zayn Games January 11, 2018 at 4:44 am

    Manusia idiot agama buat bercandaan. Tolol. Stand up tolol

  2. Muhammad Akhiron January 11, 2018 at 4:44 am

    acara apaan nihhh…..sampah💩💩💩

  3. Fredy Virdian January 11, 2018 at 4:44 am

    mantapp GE Pamungkas💪💪💪

  4. rizky aulia January 11, 2018 at 4:44 am

    bukan hanya pertanggung jawaban atas perbuatannya di akhirat aja, bahkan di dunia pun, mereka sudah mengalami masalah atas perbuatannya..

  5. Piki Tebo January 11, 2018 at 4:44 am

    Dasar binatang kalian berdua

  6. Lutfi Dani January 11, 2018 at 4:44 am

    Boleh tau di mana menghina AGAMA nya??
    Ada yg paham apa yg mreka sindir sebenernya???
    Gw ISLAM dari lahir.ok bukan ISLAM sempurna kek orang2,tapi serius,gw kasian ama 2 orang di atas,ada yg bilang tangkap lah,penggal lah,..
    Plis cerna omongan mreka,Jangan cerna mentah2 hasutan oknum2 yg mungkin,bisa memperburuk Agama kita sendiri.

  7. Sifa Arfa January 11, 2018 at 4:44 am

    itu emang fakta x..bkn menistakan agama.knp klo diungkapin dgn fakta.sllu gk terima..
    tp menjudge agama orang sllu ngerasa benar,gk ngrasa menistakan agama..kan gk punya otak.bisa nya cuman bunuh dan bunuh,gmana aja ajaran trdahulu..buah jatuh tidk jauh dri pohon nya.
    beda berbanding trbalik dgn agama lain..yg kasih..bkn scara kkerasan…

  8. Sifa Arfa January 11, 2018 at 4:44 am

    itu emang fakta x..bkn menistakan agama.knp klo diungkapin dgn fakta.sllu gk terima..
    tp menjudge agama orang sllu ngerasa benar,gk ngrasa menistakan agama..kan gk punya otak.bisa nya cuman bunuh dan bunuh,gmana aja ajaran trdahulu..buah jatuh tidk jauh dri pohon nya.
    beda berbanding trbalik dgn agama lain..yg kasih..bkn scara kkerasan…

  9. Sifa Arfa January 11, 2018 at 4:44 am

    itu emang fakta x..bkn menistakan agama.knp klo diungkapin dgn fakta.sllu gk terima..
    tp menjudge agama orang sllu ngerasa benar,gk ngrasa menistakan agama..kan gk punya otak.bisa nya cuman bunuh dan bunuh,gmana aja ajaran trdahulu..buah jatuh tidk jauh dri pohon nya.
    beda berbanding trbalik dgn agama lain..yg kasih..bkn scara kkerasan…

  10. Sifa Arfa January 11, 2018 at 4:44 am

    itu emang fakta x..bkn menistakan agama.knp klo diungkapin dgn fakta.sllu gk terima..
    tp menjudge agama orang sllu ngerasa benar,gk ngrasa menistakan agama..kan gk punya otak.bisa nya cuman bunuh dan bunuh,gmana aja ajaran trdahulu..buah jatuh tidk jauh dri pohon nya.
    beda berbanding trbalik dgn agama lain..yg kasih..bkn scara kkerasan…

  11. Tri Renngur January 11, 2018 at 4:44 am

    Namanya juga sahabatnya Dajjal 😏

  12. Hepi Anjar January 11, 2018 at 4:44 am

    Kasian amat sih lu ge sm jos, stand up lu garing kaya ikan asin busuk, klo memang standup yg baik harus tau temanya, gak pake bawa2 agama, klo bawa agama bahkan sampe menghina, namanya lu nantangin umat Islam se dunia. Tolol lu, stand up comedy ternoda gara2 ulah kalian

  13. korek api January 11, 2018 at 4:44 am

    dikasih makan ap ni orang ma orang tua nya dulu..emang lawkan sperti itu ya?? pntesan lu ga ad kualitas..

  14. Rafiq Havizianzah January 11, 2018 at 4:44 am

    Boikot ge pamungkas… Klo dia lg ada masalah jgn ad yg tolongin

  15. Bobby Muhamad Jordan January 11, 2018 at 4:44 am

    Mohon para aparat utk ditindak lanjuti spt para penghina agama sebelumnya..

  16. Karim Rim January 11, 2018 at 4:44 am

    Laporin aja itu berdua.. Di mana lucunya mereka ko pada ketawa semua.. Penista agama ini

  17. dody manggala January 11, 2018 at 4:44 am

    yg lg ntn yg muslim mgkn jg malah ktwa.nnti di akherat pda dtnyain pertanggungjwaban nya lw pda.
    agama di hina.
    azab Allah pedih bro..
    naudzubillah..

  18. cuppra69 January 11, 2018 at 4:44 am

    mukenye aja udah nyebelin dari dulu gak ada lucunya…

  19. Dewan Bejad January 11, 2018 at 4:44 am

    Anjing…yang tertawa saat agamanya di leceh kan emang anjing

  20. Indah Fatmaw January 11, 2018 at 4:44 am

    cuma demi duit ngehina Tuhan gila ni orang

  21. Muhammad Bintangku Ramadian Timur January 11, 2018 at 4:44 am

    Garing gak lucu gak ada guyonan jadi bawa bawa agama

  22. Muhammad Bintangku Ramadian Timur January 11, 2018 at 4:44 am

    Bego lo anjing jancok

  23. Riezthy Goonerette January 11, 2018 at 4:44 am

    Untung sya gak nonton langsung, klau nnt tak lempar ni orang pkai batu.

  24. Fikroy 278 January 11, 2018 at 4:44 am

    Udah garing pake ngehina lagi tolol

  25. salma fahira January 11, 2018 at 4:44 am

    garink setan

  26. Syahril Arsyad January 11, 2018 at 4:44 am

    Bangshat kalian berdua.

  27. Berli Nanda January 11, 2018 at 4:44 am

    Pak polisi pak Presiden izin donk buat menggal kepala nih dua orang

  28. Rey Mahmud January 11, 2018 at 4:44 am

    Mati lu dpnjara…

  29. Isco Alcoron January 11, 2018 at 4:44 am

    go to hell

  30. Dodi Alfayed January 11, 2018 at 4:44 am

    tangkap aja nih pak

Leave a Reply