VIRAL! Guru Agama SMA di Jaksel Doktrin Muridnya Anti Jokowi



SUMBER: https://www.suara.com/news/2018/10/10/181521/viral-guru-agama-sma-di-jaksel-doktrin-muridnya-anti-jokowi
Viral, Guru Agama SMAN 87 Jakarta Diduga Doktrin Anti-Jokowi ke Anak Didik

Jagat maya dihebohkan peredaran hasil bidik layar percakapan via ponsel berisi percakapan orang tua murid mengenai guru agama di sekolah itu, yang berinisial NK.

source

Loading...

39 thoughts on “VIRAL! Guru Agama SMA di Jaksel Doktrin Muridnya Anti Jokowi

  1. Ali Setiawan October 13, 2018 at 3:00 pm

    kejadian ini juga dialami anak saya di SDIT daerah Bekasi, guru2 disana dalam upacara di selipkan doakan 2019 ganti president

  2. Avdam Ramadhan October 13, 2018 at 3:00 pm

    Nunggu Ada yg Komen
    coba koruptor diginiin digituin, jangan beraninya cuma ama guru aja
    #apapunvidnyakoruptorkomennya

  3. Annas Cholyeszter October 13, 2018 at 3:00 pm

    Dmn mana yg berlebihan itu gak baik bwt kesehatan jugs..

  4. dadang setya October 13, 2018 at 3:00 pm

    Untung belum tahu pak Presiden….klo tahu….dipotong tu gajinya…..atau di SP..

  5. rahma athabia October 13, 2018 at 3:00 pm

    emang guru stres tuh

  6. Badak Imut October 13, 2018 at 3:00 pm

    Gurunya aja tolol

  7. anak cinta damai October 13, 2018 at 3:00 pm

    Nelty guru kebanyakan makan ikan lele…jd berkumis.

  8. Supandri Andri October 13, 2018 at 3:00 pm

    GURU BAJINGAN TENGIK…

  9. semangat bertempur October 13, 2018 at 3:00 pm

    Udah brani masuk sekolah nih…biasanya di masjid, musholah Dan pengajian.

  10. ida rani October 13, 2018 at 3:00 pm

    Timses jokowi meradang.

  11. Supra Yoga October 13, 2018 at 3:00 pm

    GURU ADALAH PANUTAN. SEBAGAI PANUTAN HARUS MEMILIKI INTEGRITAS. BISA DIPERCAYA BERBAGAI PIHAK DAN TIDAK MENANAMKAN KEBENCIAN KEPADA ANAK DIDIK.

  12. Ogipriatna Ntd October 13, 2018 at 3:00 pm

    Orang pinter taat ibadah ko gampang dihasut

  13. Winny Windry October 13, 2018 at 3:00 pm

    Pecat ,….. Tlng benar2 d seleksi guru2 sekarang …. Krn guru adalah tunggak bg ank penerus bangsa….

  14. Gustav David October 13, 2018 at 3:00 pm

    dasar manusia2 ga berguna, tdk tau terimakasih # BAJINGAN !!!

  15. Ferdinan Sianturi October 13, 2018 at 3:00 pm

    Pecat aja guru yang mau ganti presiden, itu bukan guru tapi pki yang mau cuci otak siswa

  16. Dhiana Day October 13, 2018 at 3:00 pm

    guru gila…

  17. Dmk Dmk October 13, 2018 at 3:00 pm

    BERESIKO TINGGI ,.PABILA MEREKA MENANG……

  18. Siti Hafifah October 13, 2018 at 3:00 pm

    Ya Allah…
    Jd berasa kembali ke zaman duluuuu deh!!!
    Ortu ku pns, eeeh semua keluarga di harus kan pilih partai tertentu,,…
    Masalah begituan mah gimana hati paaaa. Jgn di paksakan!!!
    Yg penting skrng kita hanya bisa berdoa aja… Semoga nanti yg memimpin bangsa kita ini orangnya arif, bijaksana, amanah ,peduli ma rakyatnya, tdk sombong, arogan, n santun(ucapan n tingkah laku).

  19. Giat Riyadi October 13, 2018 at 3:00 pm

    Langsung usut ajaaa

  20. Bambang Basuki October 13, 2018 at 3:00 pm

    Guru kelakuanya ndak pantas ditiru .Murid harus kritis .jgn mau dibodohi . Dunia ahirat urusan pribadi . Gunakan akal sehat .

  21. Bambang Basuki October 13, 2018 at 3:00 pm

    Guru kelakuanya ndak pantas ditiru .Murid harus kritis .jgn mau dibidohi .

  22. Pri hatin October 13, 2018 at 3:00 pm

    ini guru apa pki ya

  23. Aslam fauziah October 13, 2018 at 3:00 pm

    Guru yg kecewa, akibat gk bisa pungli lagi.

  24. M Poleh October 13, 2018 at 3:00 pm

    Kalau terjadi di daerah saya guru begini kami usir tanpa apun karna ini bukan seorang pendidik sudah jelas pengkhianat bangsa dan Dunia pendidikan

  25. Pujo Wahyono October 13, 2018 at 3:00 pm

    Tangkap saja tuh guru agama perusak anak bangsa dan jebloskan ke Bui

  26. Edison Yushak October 13, 2018 at 3:00 pm

    Ini guru mengajarkan kebencian.in toleransi.sangat engak mendidik dan merusak moral anak2 didik krn merusak masa depan anak2 bamgsa .mengajarkan permusuhan.

  27. Cahaya Nur October 13, 2018 at 3:00 pm

    Lapor kan ke polisi.
    Jngn smapi radikal kaya gini menguwasai indonesia

  28. ozi ahmad October 13, 2018 at 3:00 pm

    pecaattt

  29. eny cahyati October 13, 2018 at 3:00 pm

    Innalillahi…kalo setiap sklh guru2 nya spt ini adlh musibah yg lbh dahsyat drpd tsunami… semoha Allah bukakan mata hati mrk yg tertutup krn kebencian dan fitnah…

  30. Renno Pasaribu October 13, 2018 at 3:00 pm

    Ne kaum2 kampret seorang guru harus nya mengajarkan yg benar malah ikut berpolitik,dasar guru kampret,skrg sudah jelas mana yg cinta NKRI dan mana yg tidak.

  31. Jati Nugraha October 13, 2018 at 3:00 pm

    Ciduk dong….😆

  32. Shu Nhik October 13, 2018 at 3:00 pm

    Paling guru honorer yg sakit hati dg penerintah do'a nya seperti itu.

  33. Beny al baghdadi October 13, 2018 at 3:00 pm

    Jahhahahahhahaaa.. apa sih mau nya guru itu gajih mau naik ..

  34. Hendry Damsyik October 13, 2018 at 3:00 pm

    Bahaya nih pasukan kampret mau bikin indonesia jadi radikal. Tangkap aja itu pak polisi demi ke bersihan bangsa ini.

  35. Lukman Hasan October 13, 2018 at 3:00 pm

    maklum mungkin mereka lupa bersyukur ,,, masih bnyak warga negara yg mau jadi guru ,,, mungkin mereka lupa sudah di beri gaji ,,, kadng dapt tunjangan ,,, da sertifikasi ,,,, mereka masih minta lebih ,,,, gimana bangsa mau maju kalau pendidik generasi mudanya kyk gitu ,,,, guru kyk gitu dah profesional gak ?? jangan2 gurunya juga cuma tau korupsi ,,, di gaji ama negara tp bisanya cuma korupsi jam kerja

  36. Anietou baturaja October 13, 2018 at 3:00 pm

    Ahh,…ga jauh2 kwalitas yg mengaku partai Allah tp kesetanan. Mengganggap bocor titisan Tuhan.
    Jadi keliatan siapa yg sesat

  37. Galaxy J3pro October 13, 2018 at 3:00 pm

    Klo terbukti penjarakan jgn pandang bulu p kapolri…biar nanti kesananya si guru itu mulutnya dijaga…yg memberi makan keluarganya tu PEMERINTAH SO JGN SOK2AN MELAWAN P JOKOWI SEBAGAI PRESIDEN…dasar guru GILA

  38. Saiful Bahri October 13, 2018 at 3:00 pm

    Guru taek iku

  39. terϟϟerah gua yaa. 卐 October 13, 2018 at 3:00 pm

    Guru agama wajib berpolitik sbb kiyai nya di suruh dorong truck kontener mogok , alias di politisasi 😄👍

Leave a Reply