VIRAL HARI INI: Siswa Gagal Jadi Paskibraka karena Diganti oleh Anak Pejabat, Ini Klarifikasinya!



TRIBUN-VIDEO.COM – Koko Ardiansyah, paskibraka yang viral karena digantikan posisinya oleh orang lain kini memberikan klarifikasi.

Koko mengaku dirinya ternyata hanya seorang paskibraka cadangan yang akan dikirim ke Provinsi.

Ia juga memohon maaf kepada Dinas pemuda dan Olahraga atas berita yang viral tersebut.

Dalam klarifikasinya, Koko ternyata hanya seorang cadangan dari Kabupaten yang akan dikirim ke tingkat provinsi.

Ada dua laki-laki cadangan yang dikirim ke tingkat provinsi.

Koko mengungkapkan, namun hanya satu orang yang lolos di tingkat provinsi dan lainnya menjadi paskibraka di tingkat kabupaten.

“Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya di situ hanya sebagai cadangan. Kemarin itu saya sudah tahu bahwa ada yang dikirim ke provinsi, dua orang putra. Yang lulus hanya satu orang. yang satu lagi balik lagi ke kabupaten untuk tugas di kabupaten,” katanya.

Koko mengatakan, dirinya hanya cadangan yang kedua, sedangkan yang lolos merupakan cadangan yang pertama.

Ia juga memberikan klarifikasi bahwa berita soal ibunya yang berhutang demi menjahit baju paskibranya adalah kabar bohong.

Koko juga mengungkapkan, ia juga meminta maaf kepada Dinas Pemuda dan Olahraga atas berita yang viral soal dirinya.

Diberitakan sebelumnya, seorang siswa SMA gagal menjadi paskibraka di Labuhan Ratu lantaran digantikan oleh orang lain.

Dalam berita yang beredar, siswa bernama Koko tersebut sudah melakukan pengukuran baju dan sepatu untuk upacara 17 Agustus nanti.

Namun, saat pengumuman untuk karantina, ia heran karena namanya tidak tertera.

(Tribun-Video.com/FirdausiRRA)

#Tribunnews
#Paskibraka

source

14 thoughts on “VIRAL HARI INI: Siswa Gagal Jadi Paskibraka karena Diganti oleh Anak Pejabat, Ini Klarifikasinya!

  1. Hengki Sapulette August 17, 2019 at 9:57 pm

    GK mutu, smua tau jln ceritax

  2. Trending chanel August 17, 2019 at 9:57 pm

    Unsub chanel gjls

  3. xx-Cyber Extream-xx August 17, 2019 at 9:57 pm

    Astojim ada apa dengam ngeriku ini kok banyak orang² tolol berkuasa dan membeli semuanya dengan uang .eh gini² rakyat udah pinter keles ! Kok mau di boongin .

  4. MDK27 Tube August 17, 2019 at 9:57 pm

    Kontol.. 1 indonesia jg tau yg sbnarnya.. 😅😅😅😆😅😆😅😆

  5. Dika Aditia August 17, 2019 at 9:57 pm

    Emang kata dosen gw juga Tribunnews itu jangan pernah d jadikan referensi untuk apapun.

  6. Dika Aditia August 17, 2019 at 9:57 pm

    Channel gk rekomendasi bgt ini. Unsub

  7. ratu tridiany August 17, 2019 at 9:57 pm

    Hahaha lucu ya yg berusaha malah digagalkan yg hengkang kaki malah diluluskan paskibrakanya

  8. ello bourne August 17, 2019 at 9:57 pm

    Cadangan bisa gagal trus kok yg tanpa seleksi bisa lolos klarifikasinya mana hello klo klarifikasi yg lengkap non yg tanpa seleksi tuh gimana

  9. Kamaludin Yatim August 17, 2019 at 9:57 pm

    Di Indonesia orang yang berjuang selalu kalah dengan orang yang beruang.

  10. bff boy rdzr August 17, 2019 at 9:57 pm

    Sudah lah dek dunia juga tau dan orng Indonesia semua udah tau hal ini

  11. Driver Muda August 17, 2019 at 9:57 pm

    Ini Chanel pejabat

  12. Eko Susanto August 17, 2019 at 9:57 pm

    menpora aj faham dgn permasalahanya..dan koko di tarik lagi dan gabung dgn paskibraka lgi..
    klo pejabat yg bejat itu bener dan koko memang tdk lulus seleksi.psti menpora gk akn nyuruh koko gabung lgi..

    itulah pejabat sekarang..

  13. Eko Susanto August 17, 2019 at 9:57 pm

    itu ank sudh di tekan untk klarifikasi yg tdk sesuai dgn kenyataan yg terjadi..kn awalny sdh jelas to klo di bilang yg menggantikanya tdk ikut seleksi dan tdk terdaftar dalam seleksi..klo sekarang daftar seleksinya di rubah.itu wajar lh..namanya pejabat pny kuasa..klo tdk psti akan malu besar klo ketauan mslh yg sebenarnya..
    jgn mudah percaya dgn klarifikasi..bedakan pernyataan sebelumnya dan klarifikasinya..

  14. Donny Firmansyah August 17, 2019 at 9:57 pm

    Viral…viral…viral…
    Channel kok isinya viral2 mulu…

Leave a Reply