VIRAL HARI INI: Wanita Paruh Baya Ngamuk di KRL, Tak Terima Dipanggil 'Nenek'



TRIBUN-VIDEO.COM – Viral di media sosial video dua orang wanita yang tengah bertengkar di dalam Kereta Komuter Line (KRL).

Keduanya bertengkar lantaran salah seorang dari mereka tak terima dipanggil dengan sebutan Nenek.

Wanita yang tidak terima tersebut lantas emosi dan menginjak kaki wanita di sebelahnya karena telah memanggilnya Nenek.

Dikutip dari Tribunnews Wiki, video pertengkaran merka satu di antaranya di unggah oleh akun Twitter @Jajangridwan19, Minggu (8/9/2019).

Dalam keterangan dalam postingannya tersebut, jajang Ridwan menuliskan bahwa seorang wanita mengamuk kepada wanita lain lantaran tak terima dipanggil nenek.

Video tersebut memperlihatkan seorang wanita paruh baya sedang memarahi wanita disampingnya yang tampak lebih muda darinya.

Wanita paruh baya yang mengenakan baju coklat tersebut tampak berusaha menginjak kaki wanita disampingnya.

Meski wanita yang memanggil ‘nenek’ sudah meminta maaf, perempuan berbaju coklat tersebut masih tampak tak terima.

Wanita muda yang diserang tersebut mengucapkan kalimat peringatan jangan mengajak bertengkar.

Namun wanita paruh baya masih tampak emosi dengan menuduh menuduh wanita di sampingnya yang memulai pertengkaran.

Dalam ucapan yang dilontarkan, wanita paruh baya tersebut tampak tidak tak terima dengan panggilan nenek.

Adu argumen terus mereka lakukan hingga wanita paruh baya melontarkan kalimat bahwa wanita di sampingnya sok cantik.

Tak berselang lama, petugas KRL menghampiri keduanya dan mencoba melerai pertengkaran.

Namun hingga kini belum diketahui pasti siapa kedua wanita yang bertengkar di dalam KRL tersebut.

(Tribun-Video.com/FirdausiRRA)

source

34 thoughts on “VIRAL HARI INI: Wanita Paruh Baya Ngamuk di KRL, Tak Terima Dipanggil 'Nenek'

  1. jarang eksis September 10, 2019 at 7:51 pm

    Owwhh… Besok" panggil aja tantee biar doi senyum"πŸ˜…πŸ˜…

  2. Dian Dinamo September 10, 2019 at 7:51 pm

    1:21 fokus yg pacaran dan
    .
    .
    .
    .
    .

    peluk guling πŸ˜‚

  3. yadin cjr September 10, 2019 at 7:51 pm

    udh ketebak bahasa nya haha

  4. Ida Farida September 10, 2019 at 7:51 pm

    Sabar neeek nenek kan dah tua,malu tuh di liatin orgπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜

  5. Raya Delia September 10, 2019 at 7:51 pm

    Semua wanita ga ingin terlihat tua itu manusia wi.. panggil ibu mungkin lebih menyenagkan dr pada nenek.. kesan nya dh uzur bgt

  6. Syarifin Rifin September 10, 2019 at 7:51 pm

    Si nenek lagi ama brondong kali jadi malu di panggil nenek.

  7. adinda dinda September 10, 2019 at 7:51 pm

    Kalau gak mau dipanggil nenek ,panggil aja eneng πŸ˜‚

  8. happy gachaverse September 10, 2019 at 7:51 pm

    Harusnya dipanggil nona…

  9. adinda com September 10, 2019 at 7:51 pm

    Panggil aja adek

  10. Fati mah September 10, 2019 at 7:51 pm

    Berarti.sama.kmu.sama.anak.itu..apa.lagi.dipabgil.babu.wala
    uoun.babu.bnyj.duit.lho.?wa.didaw..

  11. indera kula September 10, 2019 at 7:51 pm

    sesama cwe hrus saling memahami… umur itu hal sensitif bwt para wanita.

  12. ms fitrianti September 10, 2019 at 7:51 pm

    wak kak kak

  13. wit gedang September 10, 2019 at 7:51 pm

    semoga amal ibadahnya diterima disisinya

  14. Gunarsih Simdig September 10, 2019 at 7:51 pm

    Kampret tuh cowok bawa guling

  15. saliha min September 10, 2019 at 7:51 pm

    Ya kalau aku di panggil nenek enggak marah . nanti di Subaru sat kita akan jadi nenek.

  16. Dwie Feroza September 10, 2019 at 7:51 pm

    Fokus sm mas nya yg bawa guling….so sweet sm ceweknya😊😍

  17. Dion Saputra September 10, 2019 at 7:51 pm

    Hm, gak bisa bayangin jadi menantu si "nenek"

  18. Miskun Rawino September 10, 2019 at 7:51 pm

    Mungkin dia masih gadis,,,ya tentu marah,,,haaaaa

  19. Fajar iray September 10, 2019 at 7:51 pm

    Haduhhh itu namanya ibu2 atau nenek yang tidak bersyukur nikmat tuhan, orang baik nawarin buat duduk malah tersinggung dengan ucapan karna di bilang nenek?
    Nenek ini tidaK sadar bahwa umurnya itu terpaut jauh dari cewek itu. Saran saya Panggil saja NENEK MUDA.

  20. Wigi Ono September 10, 2019 at 7:51 pm

    Panggila yang pas ya Bu / Pak.
    tapi gak perlu lanjut, mungkin nenek lagi libido…..

  21. Meilani 22 September 10, 2019 at 7:51 pm

    Mintanya dipanggil "neng" kali….

  22. happy yodda September 10, 2019 at 7:51 pm

    menepos ya nek

  23. Amelia Semok September 10, 2019 at 7:51 pm

    Ak.liat d tik tok ini

  24. Moyna Nooryan September 10, 2019 at 7:51 pm

    Mungkin dia blm minum aqua…πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  25. Anang rakwid September 10, 2019 at 7:51 pm

    Di pondok indah di jln Metro ada mobil tabrak pohon hingga tumbang

  26. Irma Yati September 10, 2019 at 7:51 pm

    hahaaaa……sekarang nenek udah jadi ibu dan ibu jadi mama githu

  27. MICHA ZHEEN September 10, 2019 at 7:51 pm

    Entok2nya jd reporter TV

  28. Novia Erwina September 10, 2019 at 7:51 pm

    Gak asik ah .. Istighfar aja deh

  29. she klipit September 10, 2019 at 7:51 pm

    Sudahlah nek…, nenek cantik kok..

  30. Cicilia Wijaya September 10, 2019 at 7:51 pm

    Panggil ibu gitu donk..masa nenek nenek gitu..πŸ˜¨πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  31. Yayan Suryandi September 10, 2019 at 7:51 pm

    Mungkin dia lupa ,klau dia tuh da tua yaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,haduuuhπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ

  32. Ryuga Cahya Daud September 10, 2019 at 7:51 pm

    Udah positif thinking aja, mungkin si nenek lagi Mens πŸ˜„ Jadi emosian πŸ˜…

  33. Andry9 46 September 10, 2019 at 7:51 pm

    Mampusin bnuh nenek2,a..wjib mampus lw ud tua..

  34. Za Drasta September 10, 2019 at 7:51 pm

    Panggil saja nona , ses atw jeng.

Leave a Reply