Loading...

31 thoughts on “Viral! Hotman Paris Marah dan Laporkan Oknum Polisi yg Tendang Seorang Wanita Disebuah Toko

  1. CAH SAE July 14, 2018 at 1:03 am

    banci itu polisi nya om gk mikir dia apa

  2. Cherry Dayuja July 14, 2018 at 1:03 am

    Awesome thanks for sharing dear

  3. A Y July 14, 2018 at 1:03 am

    Gara2 apa kok bisa d tendang g2…mmpir kak sukses y

  4. Muhammad Arifallah Kaizan Ipal July 14, 2018 at 1:03 am

    Parah inimah

  5. Alda Siti Azzahra July 14, 2018 at 1:03 am

    koruptor lebih sadis dari maling sama pencurian

  6. vittomusic23 July 14, 2018 at 1:03 am

    Very cool video! LIKE

  7. Yogi Dapen July 14, 2018 at 1:03 am

    Insyaallah kok bs HIDUP ya orang ky gini, cb kalo itu ibu kamu anjing n jg ga
    sbrp jmlh yg diambil harusnya ditanya (knp ibu mengutil, knp ibu g kerja yg bener, apkh ibu butuh uang mndesak ada apa, bgitu harusnya bkn tendang) emang itu baru n ktnya sbgai pengayom pelindung rakyat, kau muka ky Anjing Bangsat kau buka toko jg dr HASIL MALAK DIJALAN HASIL PERAS ORANG HASIL DR MENGEMIS, ya Allah brilah Azab yg PEDIH BUAT oknum anjing ini beserta sluruh Kluarganya krn dia udah gila nikmat dunia, jadikanlah dia sbgai kayu bakarnya Neraka Jahanam Allahhuakbar, n BUAT kapolri tolong PECAT n PROSES HUKUM jgn tebang pilih biar masuk PENJARA biar jd samsak hidup Insyaallah amiinn……..

  8. sambalado chanel July 14, 2018 at 1:03 am

    Kawan lama sdh lama pula tk nampak ternyata sudah sukses semoga tmbh sukses buat shbt lamakuh Aamiin πŸ™πŸ˜Š

  9. Bayu Rastaffara July 14, 2018 at 1:03 am

    Sungguh tak manusiawi,
    Bukan menegakan tapi malah seperti mengajarkan,
    Saya dukung BPK. Hotman

  10. pipit sandra July 14, 2018 at 1:03 am

    Ok gini aja , itu dia rugi 600 ribu kan ? Setelah di ganti kerugiannya 600 ribu , apa dia mau di pukul in balik kaya gtu ? Mendingan hukumnya samain aja biar dia juga ngerasain tuh sakitnya gimana . Ini bener2 udh keterlaluan banget sumpah 😭😭😭😭😭😭 kasihan gue liatnya

  11. nitha fadilah July 14, 2018 at 1:03 am

    Aparat sllu mnghimbau ke masyarakat jgn main hakim sendiri..ini dia sendiri dngan penuh arogan main hakim sendiri..jgn mentang" polisi

  12. Sisek tai July 14, 2018 at 1:03 am

    memalukan sekli seorang aparat kpolisian mnendang seorang ibu.bukn kh polisi itu pelindung rakyat atau apa..

  13. harChie channel July 14, 2018 at 1:03 am

    Waduh, gawat ni pak polis

  14. Bankey Sharma July 14, 2018 at 1:03 am

    Big like 21 Nice video

  15. mas bro July 14, 2018 at 1:03 am

    Manusia bgni kah yg akan mengayomi masyarakat Indonesia ???
    Mikir???

  16. Asmuji Alwi July 14, 2018 at 1:03 am

    Klo koruptor d'injak ky gtu mungkin,,mantap!!

  17. XlucuX July 14, 2018 at 1:03 am

    πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ’•πŸ’•

  18. Kadir Black.s July 14, 2018 at 1:03 am

    Mudah mudah ada yg nendang balasan dari alloh SWT

  19. Ivan Squarepants July 14, 2018 at 1:03 am

    Channel yang berfaedah sekali πŸ˜‡ Smoga channel gw juga cepat berkembang amiinπŸ™

  20. STREETBOYS July 14, 2018 at 1:03 am

    guten morgen πŸ™‚ ich sehe mal rein

  21. papi Praja July 14, 2018 at 1:03 am

    Setuju banget bang hotma,,, bravo… Bang,, πŸ™ πŸ™ πŸ™

  22. jhoorival1 July 14, 2018 at 1:03 am

    Mantab kawan
    Merapat ya πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™ff

  23. Vicks Arsmn July 14, 2018 at 1:03 am

    Apapun alasan nya si oknum polisi tetap salah

  24. ba im July 14, 2018 at 1:03 am

    Oknum model taik…

  25. Pak Guru SMK July 14, 2018 at 1:03 am

    Selalu hadir

  26. Eyad Isa July 14, 2018 at 1:03 am

    Thumbs up

  27. The maidasan July 14, 2018 at 1:03 am

    What happened??
    To da first vid??πŸ‘

  28. Pilihan Pintar July 14, 2018 at 1:03 am

    ada-ada saja ..itulah hidup yang kuat yang kaya yang berkuasa yang menang..
    semangat untuk Bang Hotman ,,kami anak Medan tetap mendukung Abang.

  29. devan channel July 14, 2018 at 1:03 am

    Like menarik kawan

  30. Mimin Rusmini July 14, 2018 at 1:03 am

    kalau pun maling tidak akan sampai jutaan ,bagai mana dengan koruptor maapkan saja

  31. shanessa and shane July 14, 2018 at 1:03 am

    mungkin si ibu itu maling kali yah

Leave a Reply