17 thoughts on “VIRAL JAJANAN LARIS MANIS DIBORONG ANAK SEKOLAH

  1. Intan Aja April 9, 2019 at 11:19 am

    Udah nyobaa,, anak kurang sukaa 😞😞 kta nya gg enak,, kurang ap ya bund.. ? Prasaan udh sma kyak d tutor

  2. Agnis Khesyaza April 9, 2019 at 11:19 am

    Berasa lagi nonton drama korea…😄 indaahhh bgt

  3. Via Sovia April 9, 2019 at 11:19 am

    Sosisnya masih ada plastiknya yaaa

  4. Laila 2222 April 9, 2019 at 11:19 am

    Di juwal berapa 1 ya bu

  5. Mutia Yudita April 9, 2019 at 11:19 am

    Sosisnya msih ada plastik gk tu?

  6. Nurzaman Aja April 9, 2019 at 11:19 am

    Video tanpa suara jg bagus,

  7. Arham Team21 April 9, 2019 at 11:19 am

    🤗

  8. Tsaqif Nizam April 9, 2019 at 11:19 am

    Alhamdulillah saya jual ini langsung ludes untung banyak_

  9. yayah setiawati April 9, 2019 at 11:19 am

    Mantapp😘😘

  10. Jule Juleha April 9, 2019 at 11:19 am

    Bisa langsung dicoba nih😍

  11. Ika rias tuti purbalingga April 9, 2019 at 11:19 am

    Simpel ya bun…coba ah

  12. Cut Mulia April 9, 2019 at 11:19 am

    Trms mama udah dikasihhh resepnya,kalau kita jual 1 tusuk harganya berapa ya mama

  13. in's kitchen activity April 9, 2019 at 11:19 am

    Jadi ada ide baru liat videonya mama naurah….jazaakillah khoiron 💋💓💖💚💟💘💗💛💝❣️❤️💕💙💜💞

  14. Rozak firdaus April 9, 2019 at 11:19 am

    Nih..bikin vidio kaya gini nih…gk usah pake suara,to the point..tpi tertib musiknya jga bagus…

  15. Laelatulfitria Dm April 9, 2019 at 11:19 am

    Di jual berapaan ya ituu kalo udah jadii

  16. Gacita Vlog April 9, 2019 at 11:19 am

    Hadir lagi mba.wah mantap ini di coba di rumah.

  17. Baiq Avin Rizki Anjarsari April 9, 2019 at 11:19 am

    Resep adonan kue balok dong pleaseee

Leave a Reply