Viral!! Jutaan Jakmania Hadiri Konvoi Persija



ANTUSIASME tinggi ditunjukkan The JakMania saat mengikuti Konvoi Persija Jakarta juara Liga 1 2018.
Para suporter tim Berjuluk Macan Kemayoran ini memenuhi Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (15/12/2018) pagi.
Sepanjang Jalan Jenderal Sudirman mengarah Dukuh Atas terpantau padat dan dipenuhi The Jakmania yang menggelar Konvoi Persija Jakarta juara Liga 1 2018.
Beberapa kali para suporter yang hadir juga terus meneriakkan kata ‘Champione’, serta beberapa yel-yel yang biasa dinyanyikan saat Macan Kemayoran bertanding.
Selain itu, beberapa bendara pun terlihat dikibarkan. Suasana semakin ramai ketika para suporter menyalakan kembang api dan beberapa flare. Beberapa piala yang didapat oleh Persija Jakarta juga dibawa dalam pawai ini.

THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!

-Copyright Disclaimer-
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
All footage, & images used belong to their respective companies.

Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

source

33 thoughts on “Viral!! Jutaan Jakmania Hadiri Konvoi Persija

  1. Mut Maina December 17, 2018 at 9:55 am

    tk kira bnr nyali Bobotoh mau nyeruduk nge biruin jkt eh tr nyt Orange jg kota jkt.slmt ea The jak smg smakin suxes

  2. bacetrok 123 December 17, 2018 at 9:55 am

    Ingatt lagu ini
    Apa jadinya bila PERSIJA JUARA KOTA JAKARTA WARNA OREN DAN MENYALA😘😘😘

  3. Maulana Asmirah December 17, 2018 at 9:55 am

    Juara setingan aja bangga 😁😁yang sopan

  4. Andi Elsa December 17, 2018 at 9:55 am

    Gila bos jutaan..?? Padang arafah 3juta jiwa..!!

  5. Aldrichputra Putra December 17, 2018 at 9:55 am

    bobotoh gemebel kga juara

  6. dani iskandar December 17, 2018 at 9:55 am

    jack anjing

  7. Arba Sopian December 17, 2018 at 9:55 am

    13,70 juta Jakmania turut hadir

  8. Dani Gustiana December 17, 2018 at 9:55 am

    Preeett jutaan juara maksa

  9. Ziki Erlandi December 17, 2018 at 9:55 am

    Coba persija bisa menang 5 trofi pasti dh saveg

  10. Ismail Ismail December 17, 2018 at 9:55 am

    TOP ABIZZZZZ GIMANA KALO DI TAMBAH THE JAK YG DARI LUAR DAERAH YA????? #PERSIJA MENYATUKAN KITA SEMUA

  11. Mila Jamila December 17, 2018 at 9:55 am

    Amazing fersija

  12. Ibnu Rasja December 17, 2018 at 9:55 am

    Terima kasih oa anies

  13. boi rastafarra December 17, 2018 at 9:55 am

    terserah mereka ku hanya cinta PERSIJA😍😘

  14. Wijaya Setiadi December 17, 2018 at 9:55 am

    dari ribuan juta orang bisa keitung jari yg injek rumput …itu aja kalo da yg injek rumput pada di teriakin rame2 ……kaga boleh nginjek rumput…. salut.. respect.. bangga.. terharu…apa lagi kata buat the Jakmania….

  15. Yudi Bonsay December 17, 2018 at 9:55 am

    Tahun ini PERSIJA , dapat Berkah dari Allah' ..selamat yaa..bagi Club' manapun yg dapat berkah, Mudah-mudahan club' lain di berkahi, juga tahun depan, emang Persija lagi bagus main nya tahun ini 2018.

  16. Fadjar Abizar December 17, 2018 at 9:55 am

    Makanya jangan macam2 sama persija ya..,sekali juara setaon 3 kali bro..,kesian deh blao sama maling gorengan gigit jari😂😂
    #bravopersija
    #goodjakmania

  17. Fadillah Zainudin December 17, 2018 at 9:55 am

    Selamat persija dan jak mania..kami dari persiraja banda aceh dan warga eceh turut bangga atas prestasi tiga tropy anda sekali lagi selamat persija n jak mania.

  18. Fadillah Zainudin December 17, 2018 at 9:55 am

    Masa setingan dalam satu thn dapat tiga tropy..masa main di negara orang malaysia di setting coba kamu yg tidak suka persija mikir dah biar hati andah jernih buang jauh2 sifat syirik anda

  19. Ridwan Kamil December 17, 2018 at 9:55 am

    Jack balaraja tangerang barat mengucapkan kepada persija sudah dapet tribbel winner, semoga jaya persija

  20. Rio Gaming77 December 17, 2018 at 9:55 am

    Tidak bermanfaaat jak mania

  21. Asep Sumantri December 17, 2018 at 9:55 am

    Luar biasa….jakmania tertib

  22. iksanoor Iksan December 17, 2018 at 9:55 am

    Setiap hom / away the jak mania di sisi mu persija jangan ragu jadilah idola DKI jakarta
    I

    Persija jakarta

  23. She Zapatra December 17, 2018 at 9:55 am

    Kalah banyak ma viking mah Jack……

  24. Mahardika Dika December 17, 2018 at 9:55 am

    Tribele winner bro ni bukti…..bukan stingan..ini hasil kerja keras persija…dan the jak mania

  25. Diana Silvira December 17, 2018 at 9:55 am

    Ini jadi bukti jakarta sudah gila persija "kota ini sudah juara"

  26. istiqomah ukhwaniyah December 17, 2018 at 9:55 am

    gara2 gubernur soleh persija d manja pa anies…gk slh pilih yaa… dan april jngn salah pilih..

  27. istiqomah ukhwaniyah December 17, 2018 at 9:55 am

    gara2 gubernur soleh persija d manja pa anies…gk slh pilih yaa… dan april jngn salah pilih..

  28. Arnadhol Pecinta AM December 17, 2018 at 9:55 am

    Juara setingan aj bangga

  29. jayadi jay December 17, 2018 at 9:55 am

    mantapp the jak..

  30. Dimas Triansyah December 17, 2018 at 9:55 am

    yg gak LIKE bukan #PERSIJA

  31. Sito Gouzanh December 17, 2018 at 9:55 am

    Persija ajg

  32. Fadillah Zainudin December 17, 2018 at 9:55 am

    Asli pawai terdahsyat

  33. Fariz Alfarizy December 17, 2018 at 9:55 am

    Aku tak lupakan pesija sampai mati👍👍👍👍

Leave a Reply