Viral Kisah TNI Selamatkan Bocah yang Dirantai Oleh Orangtuanya



Inilah detik-detik seorang anggota TNI yang menyelamatkan bocah berinisial MS. MS dirantai di belakang rumah oleh orangtuanya di daerah Lhokseumawe, Aceh. MS dirantai karena tak bawa uang dari hasil mengemis. MS mengaku jika tak bawa uang akan dipukul. MS Harus membawa uang sebesar 100 ribu – 200 ribu per hari.

Tetangga pun mengungkap sering melihat MS terima perlakuan kasar dari orangtuanya.

“Mamaknya ini selalu menyuru dia mengemis sampai sekolahnya tidak ada lagi, kadang dia mencari uang sampai pulang jam 1 malam saya melihat di depan itu kalau tidak ada uang 200 ribu kadang dia dipukul ,makanya dia kadang gak berani pulang udah dipukul dirantai lagi yang dengar tetangga disini tidak bisa bantua karena dikurung dalam rumah jadi warga hanya bisa mendengar saja warga juga sudah meminta orang tuanya untuk melepaskan namun tidak didengar pekerjaan orang tuanya mencari barang bekas.” Jelas Muhammad Yusuf Ismail, Kepala Dusun 5 Desa Tempok Tengoh.

Semntara itu, orangtua MS telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Polres Lhokseumawe. Orangtua MS terancam hukuman 10 tahun penjara. Sementara MS tinggal bersama saudaranya dan telah diserahkan ke pihak Dinas Sosial Lhokseumawe.

#kisahtni #bocahdirantai #lhokseumawe

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

source

26 thoughts on “Viral Kisah TNI Selamatkan Bocah yang Dirantai Oleh Orangtuanya

  1. anisa bagja September 22, 2019 at 5:36 am

    Untung ada bpk tni yg sgra bertindak membebaskan anak itu klo tidak mungkin terus disiksa gimana ya ada ibu kandung tega berbuat jahat pada anak kandung sendiri krna cintanya sama suaminya yg adalah bpk tiri anaknya ibu suamimu jahat sbentar lg kamu diceraikan dan anakmu pasti troma dgn ibu krna perbuatan ibu smp kpnpun anakmu tidak akan melupakannya bpk tni kebaikanmu pasti di bls Tuhan aminπŸ‘πŸ‘

  2. aan hyudi September 22, 2019 at 5:36 am

    di aceh ada beginian …………….. salah jokowi juga kah?

  3. The Boy September 22, 2019 at 5:36 am

    Sudah kere masih nekad pula beranak pinak bahkan mereka menyiksa anak setelah lahir.

  4. R winoto setiawan September 22, 2019 at 5:36 am

    KPAI DAN KOMNAS HAM MANA??!

  5. Movie HD Trailer September 22, 2019 at 5:36 am

    Harus naik pangkat ni babinsa !
    Wajib

  6. Begg Online September 22, 2019 at 5:36 am

    KPAI ngapain woiii tuh bocah gak diselamatin

  7. Aceng Acong September 22, 2019 at 5:36 am

    KPAI mana KPAI????
    Tuli apa buta ya?

  8. Reni Kuting September 22, 2019 at 5:36 am

    Org tua yg ndak punya otak… Bkn nya org tua yg cari uamg buat ksh mkn anak mlh kebalik anak yg cari uang buat org tua…dasar ortu stres.

  9. Bruno Uno September 22, 2019 at 5:36 am

    KPAI mana mau urus yg gini tidak ada duitnya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  10. Pre Is Den September 22, 2019 at 5:36 am

    KPAI, gimanakah GERANGAN..

  11. An'bry Bey September 22, 2019 at 5:36 am

    Pada kemana tu bacot kpai ko pada mingkem mentang2 gada duitny mkny bacot kpai pada mingkem..giliran sma pb djarum pada kenceng koar2 nya

  12. Ixz Tenso September 22, 2019 at 5:36 am

    Uang adalah segalanya….

  13. Gudang garam September 22, 2019 at 5:36 am

    Kalo Deket rumah gua udah gua matiin itu bpk nya

  14. Zulfikar Maulana September 22, 2019 at 5:36 am

    KPAI SAMPAH

  15. Vina Lin September 22, 2019 at 5:36 am

    woooyyyyyy KPAI mana wooooyyyy

  16. Putu Khosa September 22, 2019 at 5:36 am

    Aceh?

  17. Neli Harneli September 22, 2019 at 5:36 am

    kpai nya lagi nyantuy di bikini bottom

  18. Md Kasmari September 22, 2019 at 5:36 am

    Dari awal Tetangganya ko pd diam y….πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  19. Arkana Chanel September 22, 2019 at 5:36 am

    Gila gila…. tak tau lagi mau komen apa? πŸ€¦πŸΌβ€β™‚οΈ mau kiamat aja ni dunia. astagfirullah

  20. Dodi Permana September 22, 2019 at 5:36 am

    Anak2 latihan bulu tangkis bikin indonesia bangga,, di larang…😒

  21. hans allo September 22, 2019 at 5:36 am

    Kpai urusin thu boca jangan makan gaji buta

  22. Yusuf Boni September 22, 2019 at 5:36 am

    Orang tua nya harus Di hukum 😑😑😑, emosi gua anjir, Kasihan gua sama adek kecil itu.

  23. Enkaeri Gajahmada September 22, 2019 at 5:36 am

    serambi mekah, nenek lu

  24. Alsasi Asih September 22, 2019 at 5:36 am

    Orang tua gila… gantian dua2nya di rante.. gk sah kasih makan biar ko'it……

  25. Avrol Agustriana nv88 September 22, 2019 at 5:36 am

    Orang tua nya tangkep jemblosin ke penjara

  26. AYEDS GREEN September 22, 2019 at 5:36 am

    Itu cuma krisis moral dan pendidikan aja…
    Menurut saya lempar ke pesantren aja tuh ortunya…

Leave a Reply