30 thoughts on “VIRAL! Lagu Parodi – MAKAN DI PENJARA (Bahar Smith) SAYUR KOL

  1. Atika Sudiono December 25, 2018 at 6:30 am

    Insyaallah die nnti mkn daging bdn dia sndri.. Spesial d neraka. Allahualam. Insyaallah. Aamiin ya😊👆

  2. Bilal Hijrah December 25, 2018 at 6:30 am

    Mana suaranya penjilat joko wow sama abu janda

  3. Amunah Amunah December 25, 2018 at 6:30 am

    Iblis Abu janda murahan numpang tenar di bawah naungan jokowi sontoloyo siap siap kau abu gosong buat cuci pantat kuali hahahaha pecundang lalau kau berani adu satu lawan satu temuin habib bahar sana ?
    Dasar abu gosong pecundang berani dari jauh gak laku mulut lho komat kamit belum puas fitnah sana sini dasar pengikut Dazzal cuih udah jelek mulut nya busuk sok gaya pula kau tunggu waktu nya jokowi akan gigit jari hahahaha sontoloyo bisa nya teriak tangkep tapi gak becus jadi pemimpin ?

  4. Woww banget December 25, 2018 at 6:30 am

    Si penjilat hahahah

  5. Rizky Ramadhanvid io December 25, 2018 at 6:30 am

    harap maklum aja namanya juga dia penjilat! dia mencari uang dari hasil menjilat pemerintah😂! Ya kalau tidak seperti itu keluarganya tidak bisa makan

  6. 2019 ganti rezim PAS December 25, 2018 at 6:30 am

    abu jahal laknat

  7. nasionalis muslim December 25, 2018 at 6:30 am

    sayur koll…. sayur koll…. makan tuh sayur koll….

  8. Pita December 25, 2018 at 6:30 am

    TETAP HABIB BAHAR

  9. ilyas ilyas December 25, 2018 at 6:30 am

    Ediot lg buat lagu ediot..

  10. Nurulzahri Nz December 25, 2018 at 6:30 am

    Orang seperti abu jandalah yg susah mati, karna org seperti dia akan di perlihatkan huru hara hari kiamat

  11. Roby abdul December 25, 2018 at 6:30 am

    atoh si kehed

  12. Rah Mat December 25, 2018 at 6:30 am

    Makan janda dengan sayur kol sana .

  13. Nox Neny December 25, 2018 at 6:30 am

    keren mantap gaes haha

  14. Deny Rusmana December 25, 2018 at 6:30 am

    Sebut nama dong klo berani

  15. Dapa Rzky December 25, 2018 at 6:30 am

    Nyambung kaga tuh lagu wkwkw abu jadul

  16. sidik Permana December 25, 2018 at 6:30 am

    Banyak yg gak sadar kalau si abu janda ini di lempar ke publik hanya sebagai umpan.. 😂, untuk versi ini saya lebih suka nonton orang mancing dan ikannya segede apa..? 😂

  17. Calon Ibu December 25, 2018 at 6:30 am

    Ada ya ngaku ustadz, tp macam bgini, tengil amat
    Sy yakin nanti rezim jabatanya turun nggakan lg bisa ngumpet dlm keteknya si rezim
    Puasin aja skrng leha lehanya
    Suatu saat Allah akan membalikan semuanya
    Aamiin 🌷

  18. Irpan Pratama December 25, 2018 at 6:30 am

    Adzab allah itu pedih….
    Aku berlindung kepada allah dari Adzab nya yang pedih ….

  19. Pecinta Habib Bahar Bin Smith December 25, 2018 at 6:30 am

    sang penjilat

  20. Jamal Jago 77 December 25, 2018 at 6:30 am

    saya islam NU tapi bukan islam nusantara

  21. sabit syakiran December 25, 2018 at 6:30 am

    Abu kontol

  22. Samsul Hadi December 25, 2018 at 6:30 am

    Yg komen byk kampret

  23. Arry Sambodo December 25, 2018 at 6:30 am

    Ngekkk ngokkk… 😂

  24. Ahmad Sajali December 25, 2018 at 6:30 am

    yang nyanyi bapak nya dungu maka Nya nurun ke anak nya 😂

  25. Abdul Matin Taufik December 25, 2018 at 6:30 am

    Sontoloyo

  26. NKRI TERCINTA December 25, 2018 at 6:30 am

    Mantapp

  27. Sulistio Tyo December 25, 2018 at 6:30 am

    Ya alloh cepatlah tunjukkan kekuasaan mu aku ga kuat liat keturunan nabiku dan junjungan ku dihina seperti ini ya Alloh

    #aminn

  28. FB: Commonwealth of Independent Shitposting December 25, 2018 at 6:30 am

    Akwokakwok banyak yang kebakaran pantad

  29. Juan Dmars December 25, 2018 at 6:30 am

    Abu gosong mah bebas mau ngapain jg..ini lah salah satu contoh borok nya rejim sekarang..

  30. Aep Danurwijaya December 25, 2018 at 6:30 am

    Aduh tuh muka si abu janjing….aneh gua bikin mules pengen muntah jadi males makan gelisah pula….please jangan di up lagi dong min

Leave a Reply