Loading...

43 thoughts on “VIRAL! Larang Ajudan Jokowi Membayar Belanjaan, Presiden Korea Selatan Langsung Keluarkan Dompetnya

  1. Abdul Aziz September 14, 2018 at 8:30 am

    Kog mlh kyk temen lama yg baru ketemu.. traktir itu hal yg wajib klo ketemu temen lama.
    Hahahaaa..

  2. alanoud aldous September 14, 2018 at 8:30 am

    kubu sebelah klo nyinyir biyarlah nyinyir.nnti lama2setres kena setruk.olloh bnci sm umatnya yg Riyak/sombog

  3. alanoud aldous September 14, 2018 at 8:30 am

    lain negara pada kagum knpa kubu sbelah yg satu negara mmbencinya dsar otaknya dh gk pd waras.krna gk bisa makan dwet Rakyat.bpak jokowi ttap pilihaku👍💖

  4. alanoud aldous September 14, 2018 at 8:30 am

    alkmdulilah klo orag baik dmna aja ttap kecium harum.klo ibarat trasi dbugkus rapat ttap kecium bau.shat slalu Bpak presidenku Jokowi n panjag umur amin

  5. Iwan Kurniawan September 14, 2018 at 8:30 am

    Presiden dan warga Korea begitu memuliakan tamu-tamunya.

  6. Pearl SeokJin September 14, 2018 at 8:30 am

    😙

  7. febby sapulete September 14, 2018 at 8:30 am

    Paspampres-nya ga enak, pdhal itu tradisi mrka mungkin, bayarin utk tamu..

  8. Atiu Uci Nursaleh Nursaleh September 14, 2018 at 8:30 am

    ❤❤

  9. Gilang Puja September 14, 2018 at 8:30 am

    Asik di belanjaiin… Hehe

  10. Astuti Yanun September 14, 2018 at 8:30 am

    Presedenku ditraktir, jd lucu gitu 😊😀

  11. Edhy Nuralamsyah September 14, 2018 at 8:30 am

    Dibos i ceritane Ki.. Haha

  12. Ilham Prasetyo September 14, 2018 at 8:30 am

    kalau orang baik..itu pasti dapatnya orang baik juga…salam 2 priode

  13. Andari Colection September 14, 2018 at 8:30 am

    ya alloh gk terasa jatuh air mataku terharu 😍😍😍love love pokok semoga presiden indo dn korsel slalu dlm lindunganya dn di mudahkan dlm segala hall… aminn

  14. mamah adin September 14, 2018 at 8:30 am

    Bpk presiden korea sm bpk presiden indonesia jokowi . Mesrah pisan euy ..
    Co cweeettt dah

  15. Franciscus Hartanto September 14, 2018 at 8:30 am

    Ke korsel pak presidenbkita dapat baju. Kalo ke korut dpt biji nuklir kali ya hahaha😂😂😂

  16. Farit Hariyanto September 14, 2018 at 8:30 am

    Love both of them!

  17. arex jombang September 14, 2018 at 8:30 am

    indahnya persahabatan

  18. Aderina Dessy September 14, 2018 at 8:30 am

    mudah2an tahun depan ke KOREA tanpa visa…. Amiiiin……

  19. Seno Sing September 14, 2018 at 8:30 am

    Mnunjukan bahwa org baek dmnapn ttep disayng….kbaekanx slu trpancar

  20. Bari Bari September 14, 2018 at 8:30 am

    Keren

  21. Alan s September 14, 2018 at 8:30 am

    Tanda negara butuh bantuan

  22. Bunda Bunda shanshan September 14, 2018 at 8:30 am

    👍👍👍👍👍💗💗💗💗

  23. Wira wira September 14, 2018 at 8:30 am

    Pak jokowi bnyk di kagumi negara2 lain tapi di caci maki di negara sndri .. Semoga pk jokowi selalu di berikan kesabaran dan selalu di beri perlindungan mu ya allah krna kau maha tau segala2 nya amiin

  24. Tri Setiawan September 14, 2018 at 8:30 am

    Kebaikan dibalas dengan kebaikan….👍👍

  25. ikaliyani Yani September 14, 2018 at 8:30 am

    amin

  26. Hoho Petir September 14, 2018 at 8:30 am

    Bangganya aku mempunyai Presiden Jokowi…sehat selalu pak…salam 2 periode.

  27. bala bala September 14, 2018 at 8:30 am

    Ya Allah ,,, org yg sll baik sll di kelilingi dengan org baik ,,, semoga sehat sll bpk presiden indonesia dn bpk presiden korea ,,,

  28. Mata Hariku September 14, 2018 at 8:30 am

    thank's presiden korea,i'am from indonesia..

  29. Siti Suaibah September 14, 2018 at 8:30 am

    Alhamdulilah… Pak jokowi semakin mantap. 2 peeiode ya pak.

  30. Bajoycika Arka September 14, 2018 at 8:30 am

    Awas aja nanti ada oknum bilang gratifikasi……

  31. Yana Mulyana September 14, 2018 at 8:30 am

    Ngeuri yah sekelas presiden dah kayak temen bayarin pake uang dari dompet pribadi presiden korea coba negara lain antar presiden ngga bakalan ada, cuma sama presiden indonesia doang semua terasa kayak gini

  32. pwtaa111 none September 14, 2018 at 8:30 am

    presiden ku hehe

  33. Trikster Clown September 14, 2018 at 8:30 am

    Komunitas pencitraan,

  34. Kiki Gunawan September 14, 2018 at 8:30 am

    malu dong kalau tamu nya yang bayar …. wkwkwkwkw. tapi hebatnya presiden korsel langsung keluarin dompet sendiri dan tidak suruh ajudan dia yang bayar.

  35. Sifen Armaini September 14, 2018 at 8:30 am

    Mantp..jdi syg presiden pak jokowi.

  36. Abdul Munaf September 14, 2018 at 8:30 am

    Termasuk gratifikasi bukan?

  37. KSP INDO September 14, 2018 at 8:30 am

    wow sangay hebat ya presiden korea baik.

  38. Arip Oleng September 14, 2018 at 8:30 am

    Ya….ALLAH tiba" jtuh airmataku bkan nya cengeng krna mlihat pak jokowi di layani bgitu sempurna sedangkan rakyat nya yg di perjuangkan malah memfitnah dan membenci nya….sga ALLAH menaga mu pak sekeluarga aaaaami…..n
    Slm 2 peiode

  39. Menthul_87 Mania September 14, 2018 at 8:30 am

    hanya di era jokowi presiden bayar blanjaan heheheh…..cakepp pak dhe …2periode

  40. Teratai Biru September 14, 2018 at 8:30 am

    😍😍

  41. Milla Mokko September 14, 2018 at 8:30 am

    terharu sekaligus bahagia..memiliki presiden sperti jokowi, 2 preode pak

  42. Edy Santoso September 14, 2018 at 8:30 am

    Aku bangga punya presiden jokowi yg selalu dihormati, disayangi dan di terima sama masyarakat negara lain yg dikunjungi. Salam dua priode

  43. WoNg IngGaTaN IngGaTaN September 14, 2018 at 8:30 am

    Waduh bahaya tu.di trakter presiden korea..bs utk bahan kampanye tetangga sebelah..bahayaaaa dpt nyiyiran lgi org sblh

Leave a Reply