VIRAL!!! LION AIR BERULAH KEMBALI ANAK BALITA DISURUH MEMBAWA BAGASI 7KG | 27 APRIL 2019



berita terbaru hari ini, sabtu 27 april 2019 salah satu keluarga penumpang pesawat lion air marah-marah, lantas anak balita umur 3 tahun disuruh membaw bagasi 7Kg dan tidak boleh diwakilkan. dan masalah lainnya silahkan lihat pada video..

Menurut kalian bagaimana? tulis di kolom komentar apa yang salah disini…

jangan lupa like, share, dan subscribe ya.. GRATISSS
maturnuhun

KRONOLOGI CERITA :
Pembelajaran buat saya.
Hari ini kita mau terbang dari bandara Husein sastra negara Bandung menuju Kualanamu.
Kita mengerti akan prosedur dari maskapai singa besi ini,bahwasanya 7kg hand carry yg bs masuk kabin.

Kami ada 6 orang yg berangkat,4 dewasa dan 2 anak kecil.

Dan saat itu mmg bawaan kami ada 6 tas dan 2 kantong plastik yg isinya air mineral,6 biji roti O dan bbr pcs pampers anak saya.

Saat mau masuk ke pesawat kami ditahan di pintu keluar ruang tunggu dgn alasan barang kami lebih dari 7 buah. Oke,singkat cerita saya buanglah barang plastik yg berisi air mineral dan Roti O tadi beserta pampersnya. Tetap jg tdk diijinkan sm petugas bandaranya. Mereka blg 1 orang hnya bs bawa 1 barang. Loh logikanya anak umur 3,5 taun dan 7 taun apa sanggup bawa barang seberat 7kg? Saya tanya kembali kalo ank ga sanggup bkn lah ditolong sm orgtuanya utk membawakan barang?Merka ttp jawab 1 org hrs bawa 1.

Mereka bersikeras barang hrs masuk bagasi cargo kalo tdk bs dibawa per orang an. Saya hanya minta hak anak2 saya. Bukankah tiket yg saya beli utk ank2 saya udah saya bayar full ? Mereka jg berhak mendapat fasilitas barang Free 7kg di cabin.

Mereka masih kecil jd kami orgtuanya donk yg bantu angkat. Anak2 saya sampe nangis disuruh bawa barangnya sendiri. Dimana sih hati mereka?Akhirnya kami pun di cut off sm mereka tdk ikut berangkat ke kualanamu.

Bagai disambar petir rasanya. Saya bayar mahal2 utk tiket 6 orang blm lg saya harus bayar bagasi sebesar 30kg. Saya pun komplain,saya ribut di bandara. Saya minta ketemu sm manager lion air nya tp tdk ada respon.

Dan yg paling aneh saya rasa,bagasi yg sudah duluan saya cargo in jg tdk ikut diberangkatkan. Saya tanya loh knp bagasi saya tdk berangkat? Tp jawaban mreka krn kami jg tdk ikut berangkat.

Padahal dlu saya pernah jg ketinggalan pesawat dgn posisi barang bagasi cargo saya udah masuk duluan. Saya ditinggal pesawat tp barang saya tetap sampe di medan.

#viral
#lior air
#balita bawa bagasi 7KG
#trending

source

27 thoughts on “VIRAL!!! LION AIR BERULAH KEMBALI ANAK BALITA DISURUH MEMBAWA BAGASI 7KG | 27 APRIL 2019

  1. Meta Riyanto May 2, 2019 at 8:45 pm

    Laporkan ke komnas perlindungan anak

  2. Regitha Susanty May 2, 2019 at 8:45 pm

    Seneng ni gw sama orang yg berani kyak gini , walaupun lagi hamil

  3. assyifa nazaha May 2, 2019 at 8:45 pm

    Jangan macam"ko sama org medan…abis ko nanti wooyyy….bodoh ko gk abis"paok ko memang….maju terus kak…jangan menyerah horas medan….aku pun org medan..

  4. julian arba May 2, 2019 at 8:45 pm

    Komplotan anjeng semua
    Dah hancurin saja lion air jual ke rongsokan..sekalian pegawainya di kiloin sekalian.. Manusia sampah saya kira pakaian rapi nampak pendidikan.. Nyatanya otak kopong semua..anjing anjing..

  5. Hani MI May 2, 2019 at 8:45 pm

    Sebegitu liciknyakahh cara maskapai ini mencari uang??? Uang penumpang sudah keluar 13jt dan ditahan terbang. Ujung2nya disuruh beli tiket lagi??? HAHA kita udh ga tahan nunggu kapan bangkrutnya tuh LION AIR!!!

  6. Nita Wijoyo May 2, 2019 at 8:45 pm

    Trus crita akhirnya gmn mbak?

  7. Novie Thea May 2, 2019 at 8:45 pm

    Karma berlaku …ingat itu…kalo nyusahin orang lain, PASTI KALIAN AKAN DISUSAHKAN SEGALA URUSAN KALIAN OLEH ORANG LAIN JUGA..INGAT KARMAAAAAA!!!!!

  8. Hifhendi Saputra May 2, 2019 at 8:45 pm

    Kalau memperkerjakan mereka yg berkualitas rendah ya kaya gini ni, gak guna

  9. Fajarsyah- Fajar May 2, 2019 at 8:45 pm

    Hanya Tuhan yang mampu memberikan azab terhadap maskapai ini….ingat itu yahhh…!!!!!

  10. Wijaya Sena May 2, 2019 at 8:45 pm

    Sya narik ojek, Lok penumpang sya barangnya banyak, sya bantu mereka ngangkat, sya tumpukin di depan agar mereka nyaman duduk di belakang,. Ga apa2 sya sesak berdesakan dengan barang penumpang yg penting penumpang sya nyaman,. Mslah ongkos berapapun di kasi Alhamdulillah,.

  11. Fajarsyah- Fajar May 2, 2019 at 8:45 pm

    Waduh bodoh sekali yahhhh pegawai lion air ini….sepertinya tidak pernah makan bangku sekolahan….

  12. indah dahliya May 2, 2019 at 8:45 pm

    Mending teriak2 diluar.mangkanya kalian disuruh didalam biar tidak terdengar dan tidak malu…

  13. Afnilla tweetthell May 2, 2019 at 8:45 pm

    Semoga seluruh rakyat indonesia tidak mau naik lion air lagi.. Amin

  14. Asda geming May 2, 2019 at 8:45 pm

    Pegawainya mau nipu anjingg.. Pecat aja tuh orang dak becuss… Cari uang yg halal mas ,mbk… Ke kantor polisi gak mau.. Ketahuan banget nipu nya

  15. Afnilla tweetthell May 2, 2019 at 8:45 pm

    LAPorin aja buk! Biar tau rasa

  16. Amanda Lee May 2, 2019 at 8:45 pm

    Usut tuntas tu buk,bawa Ke jalur hkm aja biar kapok

  17. arjuna ireng May 2, 2019 at 8:45 pm

    Penjarakan aj orang seperti ituu….

  18. Rocky Santoso May 2, 2019 at 8:45 pm

    Pemerintah cm peringatan aja tidak ada tindakan, ber kali2 kasus lion.. tp kayak pemerintah tutup mata sebelah..
    Hanya peringatan terus menerus

  19. Sandi 2019 May 2, 2019 at 8:45 pm

    Anjing anjing lion gk ada otak

  20. indah dahliya May 2, 2019 at 8:45 pm

    LION AIR DIANCOKKK…Nichh petugas Asu2,Guoblokkk.saya dan tmn2 saya dach kapokk gk mau naik pesawat mereka..indonesia panas gaess.pa lagi lihat video ini Brengsekk ditutup aja sx an.

  21. ANAK KANDUNG May 2, 2019 at 8:45 pm

    Makannya kalian klo punya anak jgn kasih nama NOVI sama SYARIFudin
    Klo NOVI=nonton tivi
    Klo SYARIF= apa ya 😅

  22. indra momo May 2, 2019 at 8:45 pm

    Kalo ketemu tu orang di bandara ku mampusin wkwk

  23. Andre Ari May 2, 2019 at 8:45 pm

    Itulah karyawan penjilat

  24. Jojo Jo May 2, 2019 at 8:45 pm

    Prempes sama roti biar di makan pegawainya lion air……

  25. Gamer Indonesia 2001 May 2, 2019 at 8:45 pm

    Tapi kasian juga mereka

  26. ANAK KANDUNG May 2, 2019 at 8:45 pm

    Copot aja ban pesawatnya bu biar keder tuh pilotnya.

  27. Neni Mulyanti May 2, 2019 at 8:45 pm

    Ibuk ny sabar bngt klo ak mngkin udh acak2 tu tmpt

Leave a Reply