Viral! Mantan Nyanyi, Mempelai Pria Peluk Lalu Pingsan



TRIBUN-TIMUR.COM – Sebuah video viral dan menghebohkan media sosial di Sulawesi Selatan, Kamis (11/1/2018).

Video tersebut menunjukkan kejadian di sebuah pesta pernikahan yang disebut-sebut berlokasi di Kabupaten Soppeng, Sulsel.

Ada juga yang menyebut kejadiannya di Kabupaten Wajo.

Saat seorang tamu perempuan menyanyi lagu bugis berjudul ‘Balo Lipa’.

Yang membuat riuh tamu pesta saat tanpa diduga mempelai pria menghampiri dan memeluk wanita yang sedang menyanyi tersebut.

Mempelai pria itu langsung memeluk wanita yang oleh netizen disebut sebagai mantan pacarnya.

Mempelai pria itu tampak memeluk sangat erat meski si wanita berusaha melepaskan pelukan itu,.

Beberapa detik kemudian mempelai pria itu tiba-tiba pingsan.

source

Loading...

22 thoughts on “Viral! Mantan Nyanyi, Mempelai Pria Peluk Lalu Pingsan

  1. Sasha Nabilla January 14, 2018 at 6:23 am

    Kesian istri sah nya. Pasti ga bakal lupa sama momen itu seumur hidup 🙁

  2. Abu Sary January 14, 2018 at 6:23 am

    Ini yg salah yg ngrekam sm yg komen hhh

  3. Gabit Entertainment January 14, 2018 at 6:23 am

    Mempelai pria mending potong deh t#t*t nya malumaluin kaum adam aja.klo blm bs move on ga usah sok2 nikahin anak org goblok

  4. Rahmi Andriyani January 14, 2018 at 6:23 am

    Baik sang mantan dan mempelai, keduanya sama2 salah. Tidak seharusnya hal seperti itu terjadi di moment bahagia keluarga besar, apapun alasan masalalunya.

  5. Rania Humaira January 14, 2018 at 6:23 am

    Cewek nya lebay ga ada otaknya ngapain nyanyi tentang mantan?udah tau mantan nya udah nikah nah elo malah nyanyi tentang mantan nah beginih cewek nya ga punya malu laki nya ga tau diri???seharus nya hargain lah mempelai wanita nya!!ga laki nya ga ceweknya sama sama GOBLOK!!!

  6. Zahroy PCY January 14, 2018 at 6:23 am

    kek drama njirrr 😅😅😅

  7. khoirul bariyah January 14, 2018 at 6:23 am

    Payah tuh cowok klu emang cinta dan sayang belum bisa move on ,knp nikahin cewe lain,ga punya perasaan kan kasian mempelai wanita dan kel ny malu sama para tamu,jg itu sangat menyakiti perasaan mempelai wanita,laki2 payah ga punya harga diri

  8. Zia Ulhaq January 14, 2018 at 6:23 am

    Babi

  9. Muhammad Yunan January 14, 2018 at 6:23 am

    Wkwkwkkw ngekel konn. Wes talah gak usah rabi lek gk seneng. Seng enek malah viral wkwkwkkw

  10. Vevin Meilany January 14, 2018 at 6:23 am

    Kasian

  11. sar oct January 14, 2018 at 6:23 am

    ciri2 pria tidak punya pendirian, nikah sama orang lain tapi masih gabisa move on sama mantan, alhasil ngancurin perasaan dan mempermalukan mempelai wanita,keluarga dan mantannya, bodoh

  12. Riki Atmanagara Riki Atmanagara January 14, 2018 at 6:23 am

    Aslmkm sudah jatuh cinta inilah.

  13. amara wijaya January 14, 2018 at 6:23 am

    pengantin zaman now…cap micin

  14. deff January 14, 2018 at 6:23 am

    jgan mencaci mempelai laki lakinya dulu,, itu ceritanya si pria sudah melamar si mantan alias yg nyanyi itu tapi gak di restui ma keluarga si perempuan..

  15. syahril wayz January 14, 2018 at 6:23 am

    Dasar bego

  16. ady farel January 14, 2018 at 6:23 am

    Goblok bnr nih pengantin prianya…ga waras!!!

  17. Mr X January 14, 2018 at 6:23 am

    Kalau emang belum bisa move on ngapain lu nikahin anak orang bego. ga mikirin perasaan mempelai wanitanya.

  18. A Riyanto January 14, 2018 at 6:23 am

    lebay

  19. kikuk bakekok January 14, 2018 at 6:23 am

    Bongohn knh

  20. PM Online Channel January 14, 2018 at 6:23 am

    terharuuu

  21. sosis sonice January 14, 2018 at 6:23 am

    Loalah istrimu km biarin sendiri nnti mantanx datang peluk istrimu juga impas deh 1-1 hahahaha

  22. kripik Tempe January 14, 2018 at 6:23 am

    😁😁😁😁😁😥mambu wedake semaput

Leave a Reply