VIRAL..!! MARUARAR SEBUT ANIES GUBERNUR INDONESIA INI PENYEBABNYA



Keseleo lidah yang dimaksud adalah, Ara sapaan akrab politisi PDIP itu menyebut jabatan ‘Gubernur DKI Jakarta’ menjadi ‘Gubernur Indonesia’.

Pemerhati politik sekaligus Direktur Mahara Leadership, Iwel Sastra mengatakan dua kemungkinan itu, yaitu, gugup, dan secara intermeso, dalam pikiran bawah sadar, Ara sudah mengangggap Anies sangat berpengaruh.

source

Loading...

42 thoughts on “VIRAL..!! MARUARAR SEBUT ANIES GUBERNUR INDONESIA INI PENYEBABNYA

  1. Tasman Tasman February 23, 2018 at 9:53 am

    Ya udh kebetulan dia sudah mengaku salah di proses aja secara hukum biar kapok dia

  2. anak hajihusein February 23, 2018 at 9:53 am

    NGOMONG BELEPOTAN…KAYA CEPIRITT ….MAAF ITU GAMPANG TERUCAP TAPI PAK GUBERNURR SUDAH MALU…KASIAN BELIAU..

  3. Sinta Anggraeni February 23, 2018 at 9:53 am

    Saya orang cirebon tapi ngak terima panitia kayak gitu pilih kasih

  4. basuki cahaya February 23, 2018 at 9:53 am

    Wkwkwkwkwkk wkwkwkwkwkk wkwkwkwkwkk orang sudah mau tutup usia kalau bicara ngelantur!!

  5. Iwan kurus February 23, 2018 at 9:53 am

    Episode Negeri ini Episode Pejabat Kepleset Lidah

  6. Rahmah Bunda February 23, 2018 at 9:53 am

    Kejahatan keburukan apa pun akan terbongkar oleh sendirinya…

    Semoga Allaah selalu melindungi orang orang yg sabar (semangat pak anise pak sandi) Kami selalu mendukung kinerja anda …

  7. Mamun Sidik February 23, 2018 at 9:53 am

    Alibi mu

  8. acip ucup February 23, 2018 at 9:53 am

    Pak Anis si pasti ma'afin bang, tapi klo warganya belom tentu ma'afin loe, keterlaluan si, dia gubernur jakarta dan Persija adalah Jakarta tau ngk si,

  9. Adang Herawan February 23, 2018 at 9:53 am

    Moncong putih lu
    Bacot lu
    Ngomong apa nt

  10. Irianto Basoeni February 23, 2018 at 9:53 am

    pencitraan palsu..
    mana revolusi mental..
    rakyat dah tau mana yg busuk mana yg baek.

  11. Irianto Basoeni February 23, 2018 at 9:53 am

    politik balas dendam norak… pdi memang gitu dari dulu. klo kalah ga pernah legowo. muak gue lihat kecebong pdi.

  12. NIKEN No February 23, 2018 at 9:53 am

    Sungguh tkbyg klu nnti Anies jd President,,

  13. Mirna Abdulah February 23, 2018 at 9:53 am

    Sudah jelas skrng siapa yg pencitraan Siapa yang tidakSudah waktu nya buka mata2 lebar cari pemimpin yg adil&beradab

  14. Muhamad Isnaeni February 23, 2018 at 9:53 am

    Lupa nulis nama pak Anies yg mungkin ??????????

  15. Adam Yusuf February 23, 2018 at 9:53 am

    ngapain wiranto diajak ? ga nyambung !!!

  16. Lorena Herrera February 23, 2018 at 9:53 am

    Makin banyak alasan makin keliatan bohongnya,udah jelas ada rekayasa politik.Rakyat Indonesia tak sebodoh yg kamu kira Ara,say good bye to PDIP

  17. Kelana Saputra February 23, 2018 at 9:53 am

    Ternyata kualitas mu hy segitu, protokoler aj g tau

  18. Wisnu Prihant February 23, 2018 at 9:53 am

    Pimpinan panitia penyelenggara piala presiden berkata:"Saya kurang begitu paham soal protokoler…begitu ya ya"……..Ayolah,,,ini bkn pertama kalinya piala presiden digelar…LOL…1000% ada kesengajaan…Masyarakat sdh bs melihat dan tau kog….

  19. Rohiyatul Parhi February 23, 2018 at 9:53 am

    sirait allah tunjukan kedengkianmu bikkn malu

  20. Rohiyatul Parhi February 23, 2018 at 9:53 am

    kesabaran pak anis sebagai contoh

  21. imam java February 23, 2018 at 9:53 am

    Harus nya pak Anis dampingi Persija Jakarta kalau Anis merasa gubernur Jakarta tapi Anis tak merasa gubernur Jakarta yg berhak jadi gubernur Jakarta orang betawi

  22. imam java February 23, 2018 at 9:53 am

    Panitia lupa panitia juga manusia sepak bola Indonesia jangan buat ajang politik wow

  23. Saryadi.alkhoir Alkhoir February 23, 2018 at 9:53 am

    Pilih pemimpin yang….beradab.

  24. fatimah Sing ayu dewe February 23, 2018 at 9:53 am

    Bravo pak anis,,.

  25. dody alfayed February 23, 2018 at 9:53 am

    Rakyat udah pinter semua… Sudah tau belangnya pdi p

  26. Ojik Ojiku February 23, 2018 at 9:53 am

    Ya Alloh, aku bersyukur kepada-Mu. Engkau telah menunjukkan siapa yang benar, siapa yang salah. Siapa yang baik, siapa yang buruk. Aku mohon kepada-Mu ya Alloh sadarkanlah umat Islam untuk dapat memilih yang benar, bukan memilih yang salah. Untuk memilih baik, bukan memilih yang buruk. Dan sadarkanlah pula bahwa pilihannya itu akan dipertanggungjawabkan di hadapan-Mu ya Alloh. Aamiin. Aamiin.

  27. sedya basuki Martosuyono February 23, 2018 at 9:53 am

    Kampungan luh Rar.

  28. herizalmanday herizalmanday February 23, 2018 at 9:53 am

    maruara spesial tukang cebokin pak jokowi

  29. irwan bastyan February 23, 2018 at 9:53 am

    Pngen malukan pk aniss tpi malah malu sndri bahkan smpi parti2 nya d cibir org .prah org2 pdip

  30. Rids -Rider February 23, 2018 at 9:53 am

    pasang dada critanye yeeeee…….

  31. Eri Nyiak February 23, 2018 at 9:53 am

    Persija juara,pak Anies dapat tropi dari masyarakat Indonesia, tropi dukungan buat pak Anies,emang cocok pak Anies jadi gubernur Jakarta,

  32. lili sarah February 23, 2018 at 9:53 am

    salah lagi si ara wkkkk

  33. Muhammad Fiqri Akbar February 23, 2018 at 9:53 am

    hidup gubernur indonesia,yg akan mengantikan presiden indonesia 2019,insaAllah…

  34. PUTRA NUSANTARA February 23, 2018 at 9:53 am

    PDIP KAYAKNYA NGAK SUKA SAMA ANIES .
    RUGI SENDIRI PDIP SEMAKIN BERKURANG SIMPATISANNYA .

  35. Lutfi Alfatah February 23, 2018 at 9:53 am

    Namanya juga orang pendusta, alloh bikin lidah maruarar keseleo.

  36. nana suryana February 23, 2018 at 9:53 am

    Maruarar minta maaf, tentunya di maafkan…. tapi ektabilitas PDIP semakin terpojok dan memberi peluang untuk Pak Anis banyak simpati dari rakyat.

  37. ivan irvani February 23, 2018 at 9:53 am

    Sekarang sudah kelihatak sifat asli orang orang PDIP…….sifat orang kaki lima….sangat memalukan punya presiden yg enggak ngerti dari segala asfek….alias sifat ongol2 betok

  38. Cok Raka February 23, 2018 at 9:53 am

    Kalau sudah tdk mengerti lebih baik mundur , jangan mau nya pencitraan , malah dicemoh masyarakat .

  39. Suradji Kamno February 23, 2018 at 9:53 am

    Saking bingunnya, disebut gubernur indonesia. Ya beginilah kalo jagonya kalah, nggak ngakui kemenangan lawannya.

  40. Suryanto Marto February 23, 2018 at 9:53 am

    pak jokowi mau tegur tidak.

  41. Ari irawan February 23, 2018 at 9:53 am

    Muter muter alsan looo cuy, klau emng pk anis itu shbat dn orng yg anda hormati, ngk mungkin seorang gburnur jkrta ngk ada dlm pkiran looo, dsar ngmong looo kyk orang kurang pngethuan,

  42. Sooriyana Suri February 23, 2018 at 9:53 am

    Sumbangan nya di ambil orang nya di campakan begitu saja emang kesalahan sama manusia lunas cuman di ajak makan kaya orang oon.

Leave a Reply