41 thoughts on “Viral! Massa Ormas Adat Tolak Kedatangan Habib Bahar Di Manado #Part 2

  1. prayitno nick iroth October 20, 2018 at 9:33 pm

    Kypa manado so jd bgni, kota paling nd dapa rasa ada perbedaan beragama…qt bnyk tmn n besar d lingkungan muslim n mesjid d blkngn rmh tp so rasa basudra, tiba2 jd bgni

  2. Ace Tea October 20, 2018 at 9:33 pm

    Ini yng mnjadi dalang atas ke jadian ini harus di hukum matti..ino prekskusi.. brencana an kmna hukum . Klo masih dia di biarin..GOBLOOOK jalani hukum tajam di bawah..ngk tajam di atas..tenggelamkn biang kerok ini..babi luuh.. cebong

  3. Karel Angkouw October 20, 2018 at 9:33 pm

    Komen yg sejuk dari Kel.dan pemuka agama. Sy salut sx krn orang Manado setahu sy toleran. Bersatu kita teguh. Amin.

  4. malka tiger October 20, 2018 at 9:33 pm

    Rezim ngaur

  5. Naey Yosi October 20, 2018 at 9:33 pm

    Liat sejarah ..
    Ormas manguni itu siapa ??
    Ketua nya siapa..??
    Bukan ormas kesukuan nya…
    Jangan boong lah…

  6. nasir udin October 20, 2018 at 9:33 pm

    kami masarakat asli peri bumi …harus belajar sejarah kalau yang namanya habib itu keturunan arab

  7. Arif Abdjul October 20, 2018 at 9:33 pm

    Nunggu fatwa jihad
    Allahu Akbar

  8. hendra padjama October 20, 2018 at 9:33 pm

    TORANG SAMUA BASUDARA…………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  9. Edza Emma October 20, 2018 at 9:33 pm

    Waalaikumussalam
    Warahmatullahi
    Wabarakatuhu

    Semoga Indonesia kddepan dipimpin oleh bpk yg penuh amanah ,agama, cerdas, bijak n adil.
    InshaAllah. !,

  10. Kulo niki Sinten October 20, 2018 at 9:33 pm

    Naah ini baru mantab dijelaskan diizinkan ceramah tapi tidak ada unsur2 politik atau huzatan2 yg biasa bahar sampaikan. Coba jika tidak ada tindakan sprti ini sudah pasti bahar akan menghujat sesama nya.!

  11. Jenay kinay October 20, 2018 at 9:33 pm

    Dari dulu manado aman damai aja.. ni ada oknum2 radikal yg dok NKRI, sok kebinekaan.. kentut lah!! Penyusup PDIP jancok!!

  12. 43ir Zong G October 20, 2018 at 9:33 pm

    manado sdh bersatu.. jgn krn kedatangan habib bahar terpecah belah ummat ber agama..

  13. Rus Wito October 20, 2018 at 9:33 pm

    Itu kan ulah nya bahar bin semith makanya kalo ceramah ya yg wajar wajar saja ini lndonesia harusnya ceramah ya punya tata cara sopan santun apa lagi tentang agama ya harus menyejukan suasana ingat lslam lo santun

  14. Steiven Wilar October 20, 2018 at 9:33 pm

    Koment habib abubakar bin smith bgus sekali.. Jgn kayak yg lain seolah2 memprovokator.
    #torang samua basudara

  15. SUTIKNORJ99 October 20, 2018 at 9:33 pm

    Itu bukan VIRAL…itu mau ngajak perang ..dasar Kristen…muslim mau perang, tapi masih mikir anak anak ibu ibu jadi korban…dan kalian nggak mikir itu….apa pernah ada pendeta yg datang Dan ditolak ormas islam……mikir dong.

  16. Arifin Arifintea October 20, 2018 at 9:33 pm

    Tiap tahun di adakan tidak ada penolakan…kenpa di jaman jokowie,kafir minoritas makin berani.pemerintah ngajedog aja

  17. fatkhul anwar October 20, 2018 at 9:33 pm

    Kalau menurut saya sekarang ini rezim indonesia mau pakai ideologi PKI…

    Harus di bumi hanguskan jika mempunyai pemikiran seperti itu.

    ALLAHUAKBAR

  18. Bobi Ahh October 20, 2018 at 9:33 pm

    yg pnya slogan in toleransi ' NKRI harga mati , x an tw kn dr si nganu

  19. Mamun Mamun October 20, 2018 at 9:33 pm

    Preman yang mengaku paling toleransi kok pakai pedang. Muslim yg dituduh radikal, intileransi mesih bisa senyum dengan preman penghadang.

  20. Marya al_Qibthiyah October 20, 2018 at 9:33 pm

    Kami pendukung Habib Bahar bin Smith

  21. Andik pemburu October 20, 2018 at 9:33 pm

    Nama habib akhirnya di cangkem2.dicocot cocot gara2 ulah oknum habib yg masyarakat mulai gerah dgn ceramahnya.pdhl bukan dakwah tapi ajang nyiyir dan maki2 orang.

  22. traveling happy October 20, 2018 at 9:33 pm

    muka si bhr itu polos, tapi hatinya jahat, sama dgn yg satunya, jijik liatnya, sombong, gak tau diri, tinggal di negri ini, islam dari dulu baik2 aja, sejak ada gol mereka hancur kerukunan beragama, gara2 org2 model ini, berpikir dong pak, ma'af ya

  23. traveling happy October 20, 2018 at 9:33 pm

    usir aja kak, org dua itu, semoga di hukum Tuhan !

  24. Diyas Herwahono October 20, 2018 at 9:33 pm

    Semoga bukan karena dicegah, maka tidak ceramah politik yg menjerumuskan

  25. zulfi yahya October 20, 2018 at 9:33 pm

    Woi Banser…Ansor pade tidur lo…kok gk ikut serta ente

  26. ghozali akram October 20, 2018 at 9:33 pm

    BERARTI GUBERNUR NYA YG NGAJAKIN PERANG…KLIATAN DAH JELAS.. .

  27. Andry Syahputra October 20, 2018 at 9:33 pm

    Lanjut bos

  28. mahlok Allah ??? October 20, 2018 at 9:33 pm

    jgn nyinyir y.dg bilang oknum oknum..mnrtku kalo habib gk suka mghina yg tak sepahm masrkt kn mnerim dg baik..aku ykin itu

  29. mahlok Allah ??? October 20, 2018 at 9:33 pm

    kdg ceramhnya teriak teriak si dan mghina ulama yg taj sepahm dg mgtkn ulama yg ikut jokowi sbgai ulama penjilat dn serrg mghina presiden. .jd wajr klo masyrkt gk suka dg dakwanya…buktinya dakwa d aceh acra maulid rosul .tp dakwanya mala membahas ganti presiden kan gk pas dg acara maulid rosul tsbt. .kalo saling mghormati gk mgkn habib d tolak..mf ini hy komen jgn d aggp mencela.krn vdeo habib jg sy nonton trus

  30. Putri Bapuk October 20, 2018 at 9:33 pm

    jangan beri ruang untuk para ulama palsu yg ingin memecah.belah nkri bantai saja nkri harga mati

  31. Gaci Daun October 20, 2018 at 9:33 pm

    Salam dari kotamobagu bro

  32. Toriq Baawad October 20, 2018 at 9:33 pm

    Negara ini tertipu dgn oknum yg mengatasnamakan NKRI, padahal cebong2 itu tak lain dan tak bukan adalah para penghancur NKRI,… Selama umat islam bersatu, maka mereka akan takut dan ketakutan oleh ulahnya sendiri…

  33. Bri Dotz October 20, 2018 at 9:33 pm

    Subscribe ya channel saya…

  34. toro hadi October 20, 2018 at 9:33 pm

    Kafer sih ha ha ha

  35. herizalmanday herizalmanday October 20, 2018 at 9:33 pm

    SEJAK JAMAN SEKARANH SAJA INDONESIA BEGINI,JAMAN SBY TIDAK PERNAH TERJADI SEPERTI INI,MADIH MAU PILIH KODOK? wsjib GP 2019

  36. Pandawa Lima October 20, 2018 at 9:33 pm

    Kayaknya gubernurnya yang mulai

  37. Dyana Darwin October 20, 2018 at 9:33 pm

    klu tdk da sebab akibat psti tdk mgkn habib bahar d hdang,habib bahar ceramah suka teriak ganti president sh trs suka bw”anjing lah kan tdk blh jg habib bcra sprt tuh..inget nabi muhamad d pukulin pun slalu sbar tdk prnh marah at pun bcra kasar..ak suka habib wan sehan,habib lutfhi,habib umar n habib”yg lain yg pntg kalem tdk koar”tuh bru habib

  38. yuartanto man October 20, 2018 at 9:33 pm

    Hati2.. Pki dalang nya.. Yg nehadang itu PKI

  39. Wawan Suparwan Suparwan October 20, 2018 at 9:33 pm

    tangkap propokator penghadangan habib bahar..

  40. mbs Chanel October 20, 2018 at 9:33 pm

    kafir suka cari gara-gara giliran umat Islam serukan jihad di bilang radikal, anti NKRI, dasar.. logikanya kalo Islam itu radikal maka gak ada kaum kafir di negri ini..

  41. Much. Wijiono Abdullah October 20, 2018 at 9:33 pm

    #2019 prabowo sandi
    presiden pilihan ulama.

Leave a Reply