VIRAL.!! Orang Ini Sebut Nabi Muhammad SAW Pelakor #viralfacebook



VIRAL.!! Orang Ini Sebut Nabi Muhammad SAW Pelakor #viralfacebook
situasi penghina nabi muhammad saw tanggapan terbaru akibat orang gila terkini penghina islam penista agama islam peristiwa viral terkini muhammad poligami abdul somad nabi muhammad klarifikasi jawaban pernyataan habib rizieq pelakor viral pelakor karena kejadian suasana sebab fpi sekarang viral facebook kenapa kondisi nabi kronologi syariat islam nasib penghina islam saat ini alasan nabi muhammad poligami muhammad pelakor komentar penyebab

source

20 thoughts on “VIRAL.!! Orang Ini Sebut Nabi Muhammad SAW Pelakor #viralfacebook

  1. Fadly Faqy April 28, 2018 at 9:39 am

    Coba aja di Pakistan. Tanpa basa basi Langsung di bunuh aja ni orang

  2. Fadly Faqy April 28, 2018 at 9:39 am

    Bunuh aja nih, daging nya kasih ke penangkaran buaya. Semoga di hukum Bunuh

  3. RIAN FERNANDA April 28, 2018 at 9:39 am

    ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜พ๐Ÿ˜พ๐Ÿ˜พ๐Ÿ˜พ๐Ÿ˜พ๐Ÿ˜พ๐Ÿ˜พ๐Ÿ˜พ๐Ÿ˜พ๐Ÿ˜พ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  4. Agusto22 April 28, 2018 at 9:39 am

    ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ semoga cepet diberi kesengsaraan dunia akhirat kau pak..

  5. duaribu enambelas April 28, 2018 at 9:39 am

    Saya sebagai umat baginda nabi Muhammad merasa tidak trima atas perkataan diya. Saya tau pasti diya akan merasakan azab di dunia dan di akhirat, dan soudaraku semuanya jangan khawatir, pasti dia mati, entah mati dalam penjara atau mati setelah diya bebas. Semoga allah membalas semua perbuatanya amin..

  6. Rahmat Dani April 28, 2018 at 9:39 am

    tolong yg ketemu orang ini langsung tebas aja lehernya!! darahnya udah halal itu orang

  7. Cakil Fajar April 28, 2018 at 9:39 am

    bu susi tolong tenggelamkan…

  8. Arshavin Jkt April 28, 2018 at 9:39 am

    Setan ngoceh

  9. Triya Raider April 28, 2018 at 9:39 am

    Titisan Dajjal pasti orang ini…

  10. bayu indra purnama April 28, 2018 at 9:39 am

    Semoga ada yang nyantet orang seperti ini…

  11. Dadan Hamdani April 28, 2018 at 9:39 am

    ari nyarios tara make sair,antosan we mang malaikat izroil sakedap deui

  12. tahu bulat April 28, 2018 at 9:39 am

    Penjara aja gak cukup ni orang.. bunuh aja daging nya kasi anjing

  13. Hendy Hadian April 28, 2018 at 9:39 am

    Dasar SETAN………….goblog,bosen hirup sia………

  14. Irfan Saepull bachtiar April 28, 2018 at 9:39 am

    Ni anak brojol di neraka kali yah..bacotnya kaya iblis…

  15. Ayie syaiful hayat April 28, 2018 at 9:39 am

    Tolong yg tau identitasny kasih tau saya… sy mau bakar nh orang mulutnya

  16. Ayie syaiful hayat April 28, 2018 at 9:39 am

    Gw santet juga looee

  17. Anang Wijayanto April 28, 2018 at 9:39 am

    Strees ni orang

  18. Ayie syaiful hayat April 28, 2018 at 9:39 am

    Naudzubillah …. dajal sudah bermunculan…

  19. Yogi Iskandar April 28, 2018 at 9:39 am

    Kaya lu tuh goblog

  20. Budi Wijatno April 28, 2018 at 9:39 am

    Woe kmu ngomong apa ha….kmu kira kmu pintar…..emangnya kmu itu siapa?
    Kmu itu sing yg pelakor…..kmu mau bilang nabi pelakor astagfirulloh….
    Asu ojo ngomong ae padu pie

Leave a Reply