(VIRAL) PELAKU TABRAK LARI DIAMUK MASSA DI HAYAM WURUK



Heboh Mobil Dirusak Massa di Busway, Polisi Temukan Narkoba

Jabbar Ramdhani – detikNews

Usai tabrak pemotor, mobil ini kabur ke busway. Massa sempat memukuli mobil tersebut saat terjebak di busway (Foto: Screenshot video viral)

Jakarta – Polisi mengamankan sopir mobil yang kabur usai tabrak pemotor di Jakarta Barat. Saat sopir bernama Franky itu ditangkap, polisi menemukan barang bukti berupa narkoba di dalam mobil.

“Begitu ada anggota saya yang ke TKP, ditemukan barang bukti berupa alat hisap, bong,” kata Kasat Lantas Polres Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco saat dihubungi, Kamis (30/8/2018).

Barang bukti lain yang ditemukan di dalam mobil tersebut yakni tiga buah obat kuat, empat butir obat penenang, dua tutup botol yang dipakai sebagai alat hisap sabu, dua plastik klip kosong bekas sabu, satu buah pipet, alumunium foil bekas pakai, korek api, dan sedotan.

Baca juga: Heboh Mobil Dirusak Massa di Busway Gara-gara Tabrak Motor

Franky kemudian diserahkan anggota Satlantas Polres Jakbar ke Polsek Metro Tamansari. Polisi melakukan tes urine kepada pelaku dan hasilnya positif mengandung narkoba.

“Setelah tes urine, dinyatakan positif narkoba,” ujar Ganet.

Ganet mengatakan peristiwa ini terjadi di daerah Hayam Wuruk, Jakarta Barat, sekitar pukul 13.00 WIB tadi. Mobil Franky sempat dirusak massa karena kabur usai menabrak pemotor.

Franky berusaha melarikan diri dengan masuk ke busway. Namun mobilnya terjebak karena ada bus TransJakarta di depannya.

“Setelah tabrak orang, dia kabur. Lalu dikejar massa dan diteriaki maling. Terus akhirnya dia kabur masuk jalur busway tapi nggak bisa bergerak karena di depannya ada busway,” kata Ganet.

source

5 thoughts on “(VIRAL) PELAKU TABRAK LARI DIAMUK MASSA DI HAYAM WURUK

  1. bapaknyasi ocong September 8, 2018 at 12:41 pm

    Dulu gua pernah masuk buih gra" begonoan tuh dia tabrak bokap gua langsung lari diaa, gua kejar gue hentiin mobilnya eh malah mau kabur lagi, gua emosi akirnya gue bakar mobilnya, naas yg mau gue hajar supir mobil itu meninggal gara" kebakar juga, akhirnya gua jadi tersangka, kejadian tak terlupakan dlm hidup gua

  2. Galau TV September 8, 2018 at 12:41 pm

    Waiki

  3. mad jaya September 8, 2018 at 12:41 pm

    Janganlah jangan dibunuh apa bedanya kita sama dia kalo kita bakar dia

  4. Danu Fadilah September 8, 2018 at 12:41 pm

    Bunuh pemilik mobilnya

  5. Irfan Azhari September 8, 2018 at 12:41 pm

    Bakar aja bakaaar bunuh sekalian dah😒

Leave a Reply