50 thoughts on “VIRAL PEMAIN PERSIJA HIN4 VIKING BERIKUT KLARIFIKASI RIKO SIMANJUNTAK GUNAWAN DWICAHYO & BP

  1. Fio Fernando March 30, 2018 at 9:32 pm

    jangan bawa2 nama allah bro…simpel aja, seandainya itu bukan ucapan anda, brarti anda tau siapa yg mengucapkan kata2 itu? gentel aja coy,,,jgn bikin malu orang jakarta.
    #1933GARISKERAS

  2. wan barkoui March 30, 2018 at 9:32 pm

    Lah itu kamu ketawa ketawa rico. . .

  3. Wawan Kustiawan March 30, 2018 at 9:32 pm

    Hidup th cari teman bukan cari musuh bung

  4. feri priatna March 30, 2018 at 9:32 pm

    Bagus…pemain top dunia juga ga gitu.. Hahaa lucu nya pemain2 ini.

  5. Kuda Hitam March 30, 2018 at 9:32 pm

    yah tai kambing bulat2 apa boleg buat…tinggal nunggu keadilan pssi sabari ngopi lur..kumaha cenah kahareupna..keun urang banungan we heueuh

  6. faizal marley March 30, 2018 at 9:32 pm

    gk sengaja ?? eta nu ngomong pang tarikna saha, cing urg cirian

  7. Asep Kusnandi March 30, 2018 at 9:32 pm

    Berarti ketiganya bisa. Masuk bui dan kena denda,, hhh, rasain lho..

  8. Asep Kusnandi March 30, 2018 at 9:32 pm

    Gk ada yang mau mengaku lalu siapa,, masa setan,, tkut ya.. Hhh

  9. Mukhammad Nasick March 30, 2018 at 9:32 pm

    jancok rico simanjutak raine kyok babi

  10. Ayudilla Putri March 30, 2018 at 9:32 pm

    Taikkkk….lu ketawa2 monyett

  11. Aji Huzna March 30, 2018 at 9:32 pm

    wajar ajaa mereka kan pemain tarkam bukan pemain professional ga ada wibawa nya, tukang provokasi, makanya mulutnya kayak sampah semua, cuma nama besar ibukota aja yg bisa bawa mereka ke liga

    hukum tetap berjalan ya bosku

  12. Pepen Pepen March 30, 2018 at 9:32 pm

    Aing mh boga etika..sopan santun…sok ngaji…teu cara saria…nyaho na heunceut….EMANG MATI MO BAWA BOLA…..UDAH SONO NGAJI..SHALAT

  13. Zidan Aguero March 30, 2018 at 9:32 pm

    pemain mah teu pantes ngomong kitu..mening aduin ke jalur hukum.biar sekalian di beku kan.meh teu bisa maen di mna2….kagokk teuing..

  14. Nhull Alvarro March 30, 2018 at 9:32 pm

    Makanya buka dulu pikiran kalian sebelum membuka mulut kalian,media itu berat coy…#Saveviking
    open your mind before open your mouth

  15. SAYANG KAMU March 30, 2018 at 9:32 pm

    sudah sudah . ulah ka propokasi ah kos budak letik wae ..

  16. Septhiar Arief March 30, 2018 at 9:32 pm

    PERSIJA TAI ANJING

  17. Andre Nayoan March 30, 2018 at 9:32 pm

    baru sadarnya tdi pagi ? bukannya pas di video ikut ketawa ? wkwkwk

  18. Nendar Marra March 30, 2018 at 9:32 pm

    Ga usah manas2sin salah benar kan nanti juga kliatan…

  19. Indra Lesmana March 30, 2018 at 9:32 pm

    bilang gx sengaja… tpi kata kata ny di ulang ulang

  20. Indra Lesmana March 30, 2018 at 9:32 pm

    bilang gx sengaja… tpi kata kata ny di ulang ulang

  21. Indra Lesmana March 30, 2018 at 9:32 pm

    bilang gx sengaja… tpi kata kata ny di ulang ulang

  22. Dery Yuniardi March 30, 2018 at 9:32 pm

    viking itu ibarat semut yg jauh bisa keliatan jelas,semut yg didepan mata ga klihatan,itulah kalian kesalahan org bisa kalian nilai dgn hukumlah,caci makianlh dan sumpah serapahlh,tp klo kesalahan dan kebodohan kalian cicing wae kos jelma bner…nyadar diri wae kang,perbaiki diri masing2 jgn merasa paling bner sendiri

  23. Nur Jaman March 30, 2018 at 9:32 pm

    Kaya bukan pemain profesional aja nyanyi nyanyi hina suporter Club lain.
    Masa kecil kurang bahagia Elu Riko
    Saya warga jawa barat tersinggung

  24. Tisna Radesa March 30, 2018 at 9:32 pm

    Ga supporternya ga pmainnya!!. Ni team ibukota ya???????? MEMALUKAN!!!

  25. Januar Teguh March 30, 2018 at 9:32 pm

    Kecewa… Damai itu indah. masih ada pemain sampah yg RASIS . #GUEPERSIJA

  26. Januar Teguh March 30, 2018 at 9:32 pm

    Gue The Jak !!! pemain yang ngatain viking coba minta maaf langsung. jangan ngumpet tai !!! gentle JAK !!! jangan katro !!! #Guepersija

  27. Andryy Remaja Kenara March 30, 2018 at 9:32 pm

    emangnya nginjak tai gck sengaja,,, udah terbukti masih bilang gck sengaja,,,, malu sama nama profesionalnya

  28. Edo Arta March 30, 2018 at 9:32 pm

    Jangan takut ..
    The jak bersama kalian.

  29. Alip saputra March 30, 2018 at 9:32 pm

    padahal udah mau damai tapiii zonkkkk

  30. Qyla Byan March 30, 2018 at 9:32 pm

    …liat tuh jemaah umroh yang di bantai sma viking… Ada gak yang minta maaf dari viking…??? Ngaku damai liat rombongan seragam orange di timpukin trus ngumpet… G taunya jemaah umroh…

  31. Rasdi Aja March 30, 2018 at 9:32 pm

    aing urang Sunda benci ka viking

  32. silver hawk March 30, 2018 at 9:32 pm

    Yang ke 3 kayanya pemain asing..!!!

  33. Zainudin Ajja March 30, 2018 at 9:32 pm

    bagaimana mau maju sepakbola indonesia.kl pemainnya spt itu.ga bermoral

  34. acx pacheway March 30, 2018 at 9:32 pm

    hrsnya pemain jdi pelopor&mendorong agar kita sbagai penonton bersikap cerdas dan mengedepankan sportivitas.tapi nyatanya para pemain yg katanya para pemain profeaional malah bersikap ga cerdas&membuat semua perdamaian yg dirintis jdi hancur.sebuah vidio akan trus berbicara setiap hari agar kami menyalakan api kebencian&akan menjadi batu sandungan untuk perdamaian

  35. Robi yanto March 30, 2018 at 9:32 pm

    Kaya pemain udah jd aja bro.. emang situ ok..udh beri prestasi apa??? Pemain kacangan 🤣🤣🤣😋🤣🤣 ky udah top laga nya

  36. VeloikaW Ade March 30, 2018 at 9:32 pm

    kami maafkan tapi jalur hukum akan tetap di tempuh..
    #usutuntas

  37. Angga Setiawan March 30, 2018 at 9:32 pm

    yang ngomong itu yang paling depan pake baju. yang item jelekk tu pelakunya tuu siapa si anjing kau

  38. Fikri Hoerul March 30, 2018 at 9:32 pm

    USUT TUTAS .PIDANAKAN
    KARNA UJARAN KEBENCIAN
    PEMIN ITU BEDA DGN SUPORTER
    PEMAIN ITU SEOLAH PABLIK PIGUR MUDAH DI RESPON OLEH MASA
    MAKA SECEPTNYA TEMPUH JALUR HUKUM .PIDANAKAN
    BIAR JADI CONTOH .KARNA MENYAKUT BANYAK ORANG YG DI RUGIKAN
    LIAT NANTI DAMPAK DARI INI SEMUA

  39. Dimas Nanda March 30, 2018 at 9:32 pm

    eaa rame lagi ni d bandung ….persib persija abis lohh wkwkwkwkk percuma damai org pemain nya j kayak gtu….biarkan persereruan ini ABADI…VIKING JAKARTA….

  40. Aji Munawar March 30, 2018 at 9:32 pm

    Dudut manusana hiji" bung, tuman tong mndang pemain

  41. Rifai Supardi Nasir March 30, 2018 at 9:32 pm

    saya ingin pemain Persija tersebut di tinjau lanjuti atas apa yang telah pemain lakukan terhadap para suporter Persib Bandung,
    bila perlu laporkan kepada hukum atau pihak yang berwajib supaya kejadian itu tidak akan terulang kembali
    saya mohon untuk bapak ketua umum PSSI untuk bisa meninjaklanjuti kejadian tersebut
    karena itu virus perdamaian antara viking dan the Jak mania sudah tersebar di seluruh Indonesia
    maka dari itu saya menginginkan agar tidak ada lagi yang menjadi memprovokasi perdamaian antara viking dan the Jak mania ini

  42. 96 Saputra March 30, 2018 at 9:32 pm

    Di memilih klubnya dari pada perdamaian 🙂

  43. Pipin Biboy March 30, 2018 at 9:32 pm

    udah jelas kalian yang berkata kotor setan babi lu.

  44. Fikri Hoerul March 30, 2018 at 9:32 pm

    SOK DER AING SIAP NYUMBANG DANA MUN PERLU NEMPUH JALUR HUKUM
    NEGARA INI NEGARA HUKUM JANGAN BIARKAN MEREKA BERKATA SEENAKNYA
    PENJARAKAN ORANG YG MENEBAR KEBENCIAN
    PROPOKATOR WAJIB DI CIDUK KARNA MENGORBANKAN ORANG BANYAK

  45. Viking Bomber March 30, 2018 at 9:32 pm

    parah anjing

  46. Samsudin Samsudin March 30, 2018 at 9:32 pm

    Salut untuk pemain persib.tidak berkata kotor sama lawan.klau pemain harus pintar pendidikan

  47. woko LN March 30, 2018 at 9:32 pm

    Kalo ada maling ngaku pasti penjara udah penuh!

  48. Nurhalimah Limah March 30, 2018 at 9:32 pm

    Udah tempuh jalur hukum.biar kapok.biar jdi pelajaran buat yg laen. Klo perlu hukuman nya jgn di ksih maen bola lgi. Biar rasa tu orng.

  49. Mamae Egar March 30, 2018 at 9:32 pm

    pemain profesional ko kaya gitu ndeso banget huuuuhhh

  50. Galih ACT March 30, 2018 at 9:32 pm

    Suruh satu pemain ngaku, biar kelar masalahnya.. jngan nuduh2 juga, kasian pemain yg dituduh itu..

Leave a Reply