Viral! Pemain Persija Hina Viking, Dibilang @njing



Oknum pemain Persija menghina viking persib Bandung dengan kata-kata rasis.

Dua pemain Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo dan Riko Simanjuntak, menjadi sorotan di dunia maya setelah video menghina kelompok suporter Persib Bandung, Viking, viral di media sosial, Rabu (28/3).

Dalam video berdurasi 24 detik yang viral di media sosial, terlihat sejumlah pemain Persija termasuk Gunawan dan Riko bercanda dalam sebuah kamar.

Gunawan terlihat bertelanjang dada dan joget-joget, sedangkan Riko bermain gitar. Bukan aksi kedua pemain itu yang menjadi sorotan, melainkan karena teriakan bernada hinaan terhadap Viking. Di tengah bercandaan para pemain Persija tersebut, beberapa kali terdengar teriakan ‘Viking A**ing’.

Tidak jelas siapa yang meneriakkan kata-kata hinaan untuk Viking. Namun, baik Gunawan dan Riko membantah bahwa mereka yang menghina Viking. Gunawan dan Riko memberikan respons melalui Instagram setelah mendapat hujatan di media sosial.

“Maaf saya cuma bicara sedikit. Sebelum menuduh orang, didengar baik-baik dan dilihat baik-baik itu suara saya atau bukan. Dan saya tidak pernah mengucapkan kata-kata itu [Viking A**ing],”

“Kebetulan saya yang ada di video itu. Saya sangat respek terhadap teman-teman viking atau Bobotoh, Terima Kasih,” sambung mantan bek Timnas Indonesia U-23 itu.

Riko juga membantah telah menghina Viking. Mantan pemain Semen Padang itu mengaku hanya bermain gitar saat kata-kata hinaan Viking terdengar.

“Di video tersebut boleh dilihat saya hanya bermain gitar, dan saya juga baru sadarnya tadi pagi ada suara sumbang seperti itu. Sekali lagi saya pribadi minta maaf buat Viking atas ketidaknyamanan tersebut. Tidak ada manusia yang sempurna, kita semua bersaudara,” tulis Riko. (har)

source

47 thoughts on “Viral! Pemain Persija Hina Viking, Dibilang @njing

  1. febi ridwansah April 1, 2018 at 9:13 pm

    Gue merasa kecewa sebagai the jack.

  2. febi ridwansah April 1, 2018 at 9:13 pm

    Kita sebagai the jack merasa malu dengan kelakuan pemain persija.

  3. Insan Gavoer April 1, 2018 at 9:13 pm

    Persija Jakarta Kota SAMPAH Persija KONTOL

  4. Rizqi fauzie April 1, 2018 at 9:13 pm

    pecat aja tu pemain,pemikiran ny masih bocah…..

  5. Yana xein April 1, 2018 at 9:13 pm

    anjing teriak anjing ngakak ngakak ngakak

  6. Teten Ependi April 1, 2018 at 9:13 pm

    Saya harap kdua suporter jgn trpropokasi oleh oknum pemain yg tdk bretika.Tpi hal ini harus diluruskn biar gk trulang lgi mskipun lwat jalur hukum jika mmg gk bsa scara damai.

  7. yudha andriani April 1, 2018 at 9:13 pm

    Orang kaya begitu mah harus di pecat

  8. Lina Zihad April 1, 2018 at 9:13 pm

    Ini Mulutnya belom pernah kena Lem Korea nihhh hahaha

  9. Bang Oki April 1, 2018 at 9:13 pm

    Buat aku sebelum ketemu langsung sama pemain persija ga bakal di maafin sampe mati juga terlajur sakit hati sama anjing persija

  10. sachio johan April 1, 2018 at 9:13 pm

    Emng pemain persija ngga punya adab , ngga pro malu maluin .

  11. Edmil Shani April 1, 2018 at 9:13 pm

    Peraija anjing

  12. leo candra April 1, 2018 at 9:13 pm

    Bagus berantem aja jangan damai

  13. BSC 123 April 1, 2018 at 9:13 pm

    hapus semua vidio nya dari pada makin parah entar

  14. Ozi Saputra April 1, 2018 at 9:13 pm

    Viking anjing

  15. yusup zalfa April 1, 2018 at 9:13 pm

    the jak tai

  16. Deni Lesmana April 1, 2018 at 9:13 pm

    GW bobotoh … Denger lo persija !!! Sumpah serapah gw akan ingat penghinaan ini !!! Kita lihat nanti persija main di jawabarat !!! Gw catet nama lo Asri !!!

  17. obol knight April 1, 2018 at 9:13 pm

    VIKING ANJING

  18. pipi bapau April 1, 2018 at 9:13 pm

    lah tu pemain napa ya…
    kaga sekolah gitu
    pemain yg gaa boleh di tiru tuh
    ngerusak moral tuhhh
    salah viking ke pemain tu apa coba??
    mudah"n ajh semua pmain yg ngehina d kasih hukuman berat
    amin ya allah

  19. Sfo Sukasari04 April 1, 2018 at 9:13 pm

    the jack kontol

  20. Rinjo Bee April 1, 2018 at 9:13 pm

    Gak mungkin kalian gak tau siapa yg di kmr mandi dan itu suara sipa gak mgkn kalian gak tau

  21. Sarjunt Je April 1, 2018 at 9:13 pm

    the jak anjing, persija setan…..

  22. yeri com April 1, 2018 at 9:13 pm

    LO YANG ANJING PERSIJA

  23. dam youtube April 1, 2018 at 9:13 pm

    Viking baperan loyalitas tai baru di katain dikit aja udh marah….. pemain persija aja yg waktu itu lu sambitin botol masalahnya ga di gede2in. eh goblok pemain persija cuma ngatain ga maen fisik anjing bobotol bangsat….
    #viking_kampungan

  24. Magnificient True April 1, 2018 at 9:13 pm

    Yaelah lebayluu, gimana klo salah satu supporter indonesia ditendang pemain? Kayak cantona! Viking lebay, biasanya mereka teriak anjing ke pemain persija, laaah diteriakin balik marah?

  25. yogi pratama April 1, 2018 at 9:13 pm

    suporter kepala dingin donk
    memang tak sepabtasnya pemain bersikap seperti itu
    seharus nya dia di berhentikan sebagai pemain

  26. Mata Hati Sugali April 1, 2018 at 9:13 pm

    Teguh bagum gobloggg

  27. Bambang Prihartono Bambang April 1, 2018 at 9:13 pm

    sia anjing mh

  28. yayan mulyana mulyana April 1, 2018 at 9:13 pm

    Masih untung di usut dinegara sendiri gimana jadinya kalo sampe penghinaan itu nyampe keluar negri bisa hancur jadinya viking kan bukan hanya d bdg aja betul tidak

  29. Teuku Arsyah April 1, 2018 at 9:13 pm

    Viking anjing wkwkwkwk emang

  30. ervin putra April 1, 2018 at 9:13 pm

    tetap semangat yg penting bentar lagi lawan arema fc .. doa in menang ya

  31. gamers channel April 1, 2018 at 9:13 pm

    Tidah sehat dia

  32. Mr. Bone April 1, 2018 at 9:13 pm

    itu jelas" yg ngomong gunawan

  33. AROHMAN Haikal April 1, 2018 at 9:13 pm

    hayu ribut yu

  34. AROHMAN Haikal April 1, 2018 at 9:13 pm

    riko juntak hayu ribut jeng aink #basis_haurgeulis

  35. Nazarudin Latif April 1, 2018 at 9:13 pm

    Haha mampus lu kena masalah

  36. Aprian Sianturi April 1, 2018 at 9:13 pm

    Brengsekk klw tau mukannya udh gua santet lu

  37. hutan kering April 1, 2018 at 9:13 pm

    Komdis pssi silahkan bertindak…klakuan pemain kya gnh sudah tidak etis!!!!.

  38. Muhiddin Muhiddin April 1, 2018 at 9:13 pm

    Jngn2 yng ngomong pemakan binatang itu sukanya

  39. Muhiddin Muhiddin April 1, 2018 at 9:13 pm

    Coba perhatiin ucapan yng terakhir kyknya pemaen asing tuh yng ngomong

  40. Wandi Darko April 1, 2018 at 9:13 pm

    Smua bobotoh di indonesia ga bakal tinggal diem klo ada orng sprti kalian mnghina viking. Jngn sk merasa jagoan jika kalian ga mau jdi mslh. Skrng aja udh lanjut jln hukum untuk menghukum apa yg kalian buat.
    Slm bobotoh kuningan jabar?

  41. Subarkah Ahmad April 1, 2018 at 9:13 pm

    Bawa ke ranah hukum .. pssi harus hukum sesuai undang2.

  42. jali blues April 1, 2018 at 9:13 pm

    idiot sangat,, tidak bermoral dan tak pantsa seharusnya pemain" seperti kalian mengucapkan hal hal seperti itu ..
    fuck untuk kalian ..
    #viking.banjaran

  43. Soe Seno April 1, 2018 at 9:13 pm

    Pemain yg ngomong itu hrs dipecat krn merusak citra persija. Apa salahnya viking koq dikatain binatang tsb. Pemain yg tdk bisa menggunaksn otak utk ngomong. Dia nggak pernah nggunakan otaknya

  44. BANG CEMET April 1, 2018 at 9:13 pm

    Pemain anjing

  45. Asep sutrisno April 1, 2018 at 9:13 pm

    itu menyebar ke bencian to harus d usut tuntas!!!

  46. Asep sutrisno April 1, 2018 at 9:13 pm

    itu menyebar kebencian, harus s usut to

  47. Rina Aski April 1, 2018 at 9:13 pm

    pemain anjing. harus nya loe cebol jadi conto yg baik bukan nge hina. gunawan rico anjing bansat

Leave a Reply