VIRAL!!! PEMAIN PERSIJA MENGHINA VIKING DENGAN KATA “VIKING ANJ*NG”



Attitude pemain Persija Jakarta nya aja seperti ini,bukan nya kasih contoh yang bener emang yakin hidup lu tong bakal panjang umur…
“sesungguhnya syaitan sudah putus asa untuk mengalihkan orang”sholat agar menyembahnya di jazirah arab tetapi ia berhasil menimbulkan permusuhan di antara mereka”
(H.R Muslim 2812). Timbulnya permusuhan, kebencian dan kedengkian akan dapat menyebabkan rapuh nya shaf kaum muslimin dan akan membuat kalian hina dihadapan allah dan dihadapan mereka sendiri.
.
Follow akun ig resmi kami:
@viking_cisewu
@official_bobotohcisewu
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ INSTAGRAM ►
https://www.instagram.com/viking_cisewu/?hl=id
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ INSTAGRAM ► https://www.instagram.com/official_bobotohcisewu/?hl=id

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ FACEBOOK ► https://web.facebook.com/riesangrevolusioner
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
“SATIA SATUHU NGADUKUNG PERSIB BANDUNG”
.
HATUR NUHUN SUPPORT NA DULURKU

source

35 thoughts on “VIRAL!!! PEMAIN PERSIJA MENGHINA VIKING DENGAN KATA “VIKING ANJ*NG”

  1. Udis 2018 March 31, 2018 at 3:51 am

    Harus nya pemain itu …mengukir prestasi..apa ..? artinya …liga…untuk mencetak bibit yg berpretasi untuk kerangka …timnas …tuk membawa harum negri ini d pentas … Internasional…bermimpi ………………………………………

  2. flash92 March 31, 2018 at 3:51 am

    https://instagram.com/p/Bg6M42KH6nR kalo ini di laporkan bisa di penjara berapa tahun ya wkwkkw

  3. Ahmad Robi March 31, 2018 at 3:51 am

    . Nora sia anjing……

  4. ade bungsu lumbung March 31, 2018 at 3:51 am

    itu ya bro etika pemain persija yang berada di ibu kota apa masih pantas tu. pemain kaya gitu tinggal di kota??????? pemain gitumah harusnya di pesanrenin dulu biar mulutnya ga asal bacot

  5. Ardi Gaming March 31, 2018 at 3:51 am

    Engga pantess lu disebut pemain bola! Gk ada Etika sama sekali. Koo tiba" Rasis dan ngata" in Viking

  6. Alwa Tawakalun March 31, 2018 at 3:51 am

    Doakan semoga karir nya cepet habis…

  7. Alwa Tawakalun March 31, 2018 at 3:51 am

    Pecat orang ini maka anak viking akan memaaf kan persija…ini propokator yg sesungguh nya…orang ini yg akan menambah permasalah baru di antara viking dan thejak..gw yakin kalo sampai hanya meminta maaf saja akan ada pertumpahan darah lagiii gw sangat yakinnn karna keadaan akan semakin panas

  8. Ozan Muklas March 31, 2018 at 3:51 am

    pemain koq kya gtu??????
    kya bkal lama aja di kontrak di persija.
    mikir?????????

  9. Rafi Pidut March 31, 2018 at 3:51 am

    curiga nu ngajedog dikasur nu ngomongna

  10. Ryan Ariwibowo March 31, 2018 at 3:51 am

    Yg rasis mulutnya minta dimasukin tai babi…damai itu indah,,pemain pekok ngmong asal njeplak

  11. Alivnu Channel March 31, 2018 at 3:51 am

    Mungkin pemainnya gabut hehehe

  12. Aa Son March 31, 2018 at 3:51 am

    Naon maksud sia

  13. sonu channel March 31, 2018 at 3:51 am

    Mampus sia anjin* sujud ka viking . makan na ulah macem2 goblok

  14. Kangcanel Recikala March 31, 2018 at 3:51 am

    tanpa supporter kalian bukan apa apa anjingg

  15. ai mikaze March 31, 2018 at 3:51 am

    Datang bandung beak…

  16. Eva Sania March 31, 2018 at 3:51 am

    kalo pemain Persib yang ngomongnya . udah di denda itu😂😂😂😂

  17. Muhammad Syafar March 31, 2018 at 3:51 am

    siapa kira kira yg teriak kayak gitu, mulutnya perlu ditabokin

  18. george roring March 31, 2018 at 3:51 am

    Yang bilang Viking anjing berasal dari kamar mandi…
    Dan yg sedang di kamar mandi adalah Pemain baru Persija Ex BORNEO FC,yg berambut pirang..

  19. Tisna Radesa March 31, 2018 at 3:51 am

    Yeu nanaonan maksud na??
    Viking cicing lain lmah. Inget viking bobotoh lain urg bandung ungkul. Tapi jawa barat sia hina blog!!

  20. Kimberly Angel March 31, 2018 at 3:51 am

    Saya persija. Tapi kok pemain persija malah merusah perdamaian kita antara. Viking dan the jak

  21. Soleman Madam March 31, 2018 at 3:51 am

    Ayo buat perhitungan

  22. Adam Adha Rizky March 31, 2018 at 3:51 am

    PERSIJA ANJING

  23. Edoo Alphabet March 31, 2018 at 3:51 am

    VIKING ANJING

  24. Anny Andrias March 31, 2018 at 3:51 am

    Woy gua anak persija, tapi maksudnya apa ngatain viking anjing, ngancurin perdamaian aja loe

  25. Jefry Lesmana March 31, 2018 at 3:51 am

    Banciii,

  26. Jefry Lesmana March 31, 2018 at 3:51 am

    Pemaen kampungan lo, emang dasar asal lu dari tarkam yah haha tai

  27. azzam senyum March 31, 2018 at 3:51 am

    Goblok suporter lg membangun perdamaian, pemain menyulut kebencian jancok, taek, di skors aja pemain2 kayak asu

  28. guntur doank March 31, 2018 at 3:51 am

    Kampungan

  29. Ahmad Deni March 31, 2018 at 3:51 am

    Dasar pemain kampung g proporsional gmn mau damai

  30. Adi Darkmetal March 31, 2018 at 3:51 am

    Ini PEMAIN loh. bukan SUPORTER. kalau pemainya Begini bagaimana bisa membuat perdamaian antara suporter. Katanya pemain KOTA. Tapi KAMPUNGAN

  31. Onda Juanda March 31, 2018 at 3:51 am

    Cari orang y usut sampe ke jalur hukum..harga diri jawa barat di sebut anjing.jawa barat sakit hati..tdk akn cukup cuma minta maap.

  32. Qwoy Prima March 31, 2018 at 3:51 am

    ekhh Naonn tehh….????Kalakuan pemaen Profesional tehhh…..Kopl……..ok..

  33. Otaz Usoy March 31, 2018 at 3:51 am

    .. …mulut mu harimau mu…
    Tak cukup pake minta maaf doang harus usut tuntas lewat jalur hukum..

  34. vericihuy March 31, 2018 at 3:51 am

    Pemain kampung tuh yg berkata sperti itu

  35. Gy zukma March 31, 2018 at 3:51 am

    Pemain anarkis :v

Leave a Reply