Viral Pembakaran Bendera di Garut, Jabar



Polres Garut masih melakukan identifikasi motif video pembakaran bendera hitam dengan tulisan berbahasa Arab. Polisi meminta masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi.

SUBSCRIBE: https://goo.gl/Ugi4aE

TWITTER: https://twitter.com/tvOneNews

FACEBOOK: http://facebook.com/tvOneNews

INSTAGRAM: http://instagram.com/tvOneNews

———————————————————————————

source

40 thoughts on “Viral Pembakaran Bendera di Garut, Jabar

  1. yudi sebastian October 23, 2018 at 9:07 am

    Usut tuntas dalang di balik ini semua… setau saya ajaran banser tidak seperti ini..

  2. Andi Rizky Mattoreang October 23, 2018 at 9:07 am

    bosen hidup dia,
    di dunia jadi buronan di akhirat juga πŸ˜‚πŸ˜‚

  3. Khairunnisa Siregar October 23, 2018 at 9:07 am

    GIMANA GK TERPROVOKASI WONG BENDERA ISLAM UDA JELAS" DIBAKAR, UMAT MUSLIM MANA YG GK MARAH??? SEMUA PASTI MARAH DAN GERAM!!! UDA BERKALI" OKNUM BANSER CARI MASALAH DENGAN ISLAM!!! MUNGKIN SESAMA MANUSIA GKBISA NGELAKUIN APA" TAPI YANG MAHA KUASA DAN YANG MAHA MEMILIKI BENDERA ITU YANG PASTI MEMBERIKAN BALASAN YANG SETIMPAL BUAT KALIAN!!!

  4. Alan Walker October 23, 2018 at 9:07 am

    Biarakan saja Allah swt maha tau segalanya.

  5. joe arman October 23, 2018 at 9:07 am

    Presenter tv one knp takut bilang klo bendera itu bertuliskan kalimat tauhid… aduh..

  6. Widia Ade October 23, 2018 at 9:07 am

    Ini kalau gk ditindak yg berwajib gawatni, bisa ngamuk umat.

  7. ZONA CHANNEL October 23, 2018 at 9:07 am

    Bubarkan

  8. arif wibowo October 23, 2018 at 9:07 am

    Astaghfirullah..

  9. Resa Pratama October 23, 2018 at 9:07 am

    Ini ngapain pake baju mirip kaya tni saja, bukannya tidak boleh….hati2 bisa dipakai yg aneh2 lg

  10. Zhovian chanell October 23, 2018 at 9:07 am

    Banser pea..

  11. Deddy Mairuhu October 23, 2018 at 9:07 am

    Bakar aja karena di Negara NKRI cuma hanya kita kenal dan kita tau Bendera adalah bendera MERAH PUTIH . Kalau yang benar seperti ini atau bendera OPM, RMS,GAM itu harus di bakar .

  12. galih ley October 23, 2018 at 9:07 am

    Kalo dilihat dari tampangnya sih.. tampang2 org susah dan pengangguran.. paling aksi nya cuma demi nasi bungkus…

  13. Alvaro Sakem October 23, 2018 at 9:07 am

    Bakarnya pakek sholawatan lagi ,, oooh indonesia ,, kenapa kalian terlalu fanatik sama organisasi kalian ,,

    Itu bukan bendera hti ,, itu bendera udah jaman rosulullah ,,

  14. hamba ajah October 23, 2018 at 9:07 am

    Udah tenang2 eh ormas ini yg bikin kegaduhan. Jelas berarti ni ormas kacau !!!!

  15. INFO TV October 23, 2018 at 9:07 am

    Sesama muslim sudah mulai bertengkar… Lanjutkan

  16. BULE TERNATE October 23, 2018 at 9:07 am

    Ngga perlu Nanti suda jelas" di Vidio ko… Masi nanti" tunggu sampai Gaduh dulu ya…

  17. Dwi Purwanto October 23, 2018 at 9:07 am

    Karena beberapa orang di indonesia sudah terdoktrin bendera itu milik suatu kelompok radikal atau apa gitu. Padahal itu bukan

  18. Toni Irwandi October 23, 2018 at 9:07 am

    Ko Kya komunis ya

  19. Asmi Yanto October 23, 2018 at 9:07 am

    Bendera kita meraputi cuma 1lain nya bakar walaupun ada tulisan huruf Araf bertuliskan awlohuakbar kita bukan negara Arab hidup nkri

  20. Aqilah Disya October 23, 2018 at 9:07 am

    Maksud dan tujuan membakar itu apa?

  21. Muttaqin Tea October 23, 2018 at 9:07 am

    Naudzubillah sama presiden yg sekarang sama pengikutnya jgaa sama ..
    sama" bikin rusuh
    sekarang kita tau siapa yg lebih radikal 😎

    #2019gantipresiden
    #Allahuakbar
    #merdeka

  22. Rifqi Syamsurijjal October 23, 2018 at 9:07 am

    Banser laknatullahhhh! Bubarkaannnn!

  23. Anime Nyong October 23, 2018 at 9:07 am

    Wajarlaah hobinya aja nyanyi rokoan dangdutan,

  24. M A October 23, 2018 at 9:07 am

    Damailah ibu Pertiwi

  25. Andri Baduy October 23, 2018 at 9:07 am

    Kira2 yang bakar bendera tauhid darahnya hallal tidak?

  26. Hasby 03 October 23, 2018 at 9:07 am

    Kesempatan bagi pembenci BANSER untuk menghujat.
    Ingat sesama anak bangsa.
    Yg di luar sana pada tepuk tangan melihat tabiat tabiat anak bangsa Indonesia saling menghujat.

  27. uzhie freedom October 23, 2018 at 9:07 am

    begitu mudahnya muslim diadu domba seperti ini yah πŸ™‚
    beda organisasi, beda uztad, beda fatwa, beda pemikiran jadinya berantem bermusuhan… masing2 berfikir dirinya paling benar, sehingga mereka yang bukan golongannya adalah salah.

  28. Rady Abin October 23, 2018 at 9:07 am

    Dari pada di pinjak2 orang mending di bakar..
    Kita semua jgn tepuk dada tanya selera ..tepuk dada tanya niat dan iman kita..kalau anda bisa beda kan..mana yg benar dan salah…
    Itu kalau bendera hti.atau isis..sebagai rakyat indonesia wajar2 aja..di bakar itu bendera hti & isis itu…
    Kita lebih tau bahkan lebih2 nu dan banser mayorotas pondok pesantren..taulah mana bedera isis hti…atau kalimat tauhid…

  29. Luchadores 38 October 23, 2018 at 9:07 am

    Bubarin ini ormas nasi bungkus, kampang!!!

  30. Suhada Sa October 23, 2018 at 9:07 am

    banser keterlaluan..bendera tauhid.islam di bakar..apa mksdnya

  31. Fauzun Khusnul October 23, 2018 at 9:07 am

    Makin kesini makin serem , apakah orang-orang tersebut sudah tak punya akal fikiran untuk berfikir.

  32. Radit Ramadhan Pratama TV [ R2P-Channel] October 23, 2018 at 9:07 am

    Klo negara muslim lain nyerang indonesia gara gara mereka ingin mensucikan dan menegakkan kalimah Allah, gimana??? Nkri hrga mati ya monggo mati

  33. bang AF October 23, 2018 at 9:07 am

    Politik pecah belah atau politik adu domba (devide et impera) adalah kombinasi strategi politik, militer, dan ekonomi yang bertujuan mendapatkan dan menjaga kekuasaan dengan cara memecah kelompok besar menjadi kelompok-kelompok kecil yang lebih mudah ditaklukkan.

  34. Wak Goblok October 23, 2018 at 9:07 am

    Jika polisi tdk berlaku adil…..
    Indonesia siap serupa dg suriah

  35. Suparno Amet October 23, 2018 at 9:07 am

    Jangan berprasangka buruk dulu ,kalau niatnya dari pd tercecer di tempat yg gk jelas ,ya mending dibakar gk apa2,,dulu guru ngaji saya jg ajar kan kalu ada sobekan alquran tercecer boleh di bakar ,semua kembali pada niat ,hargai niat naik orang ,selebihnya Allah panglima tertinggi keadilan ,damai2,

  36. Tikno Dion October 23, 2018 at 9:07 am

    tapi yang harua di perhati kan….tulisan al-quran huruf arab….tapi tulisan arab belum tentu ayat al-quran..# Jangan Terprovokasi

  37. Khoir Khoirul October 23, 2018 at 9:07 am

    bendera terlarang,bendera yg sudah tidak boleh berkibar di indonesia,yaitu bendera hti…tv one kasih berita bendera berbahasa arab.

  38. Apip Ipong October 23, 2018 at 9:07 am

    Lapad tauhid jati diri uamat islam….banser waras..?????

  39. Thamrin Nasution October 23, 2018 at 9:07 am

    Sdr.2ku sebangsa dan setanah air, kalimat Tauhid itu letaknya dalam hati…., setelah diletakkan dalam hati, nanti akan terlihat matanya terpelihara, telinganya terpelihara, mulutnya terpelihara baik masuk maupun keluar, pikiran nya terpelihara, tangannya terpelihara, dll… dll…
    Aksesori2 maupun simbol2, seperti bendera bukanlah Tuhan yang berhak disembah…

    Pengajaran yang dibawa Para Nabi-Nabi tidak mengenal aksesori2 maupun simbol2, termasuk pengajaran yang dibawa Nabi Muhammad saw. Nabi Muhammad mewariskan kepada seluruh umat manusia Kitab suci Al Qur'an.

    Allahuallam, silahkan direnungkan, semoga bermanfaat.

    Damailah Indonesia ku, Indonesia mu, Indonesia kita… πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  40. Serly Agustina October 23, 2018 at 9:07 am

    Y allah lindungi agama kami agama islam ,dan lindungi negara kami negara indonesia

Leave a Reply