Viral! Pemuda Diduga Lecehkan Bendera Merah Putih, 4 Orang Jadi Tersangka



Sebuah video dengan 4 orang pemuda yang diduga sedang melecehkan bendera merah putih beredar viral di sosial media. Dalam video yang diunggah oleh akun SOS Viral Channel terlihat 2 orang pemuda diduga sedang buang air kecil di dekat bendera yang sedang dijual dalam rangka peringatan HUT ke 74. Aksi yang dilakukan pada Jumat malam 9 Agustus 2019 kemudian diunggah melalui instastory akun instagram pelaku @boswestaa.

Sehari setelah video bendera merah putih diduga dilecehkan polisi menagkap keempat pemuda yang berada di dalam video untuk menjalani pemeriksaan di Polres Indragiri Hulu. Kepala Biro Penerangan Humas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo menjelaskan jika dalam pemeriksaan keempatnya mengakui perbuatan mereka.

Polisi pun telah menetapkan keempat pemuda ini sebagai tersangka karena dianggap melanggar sejumlah pasal. Namun polisi tidak melakukan penahanan kepada keempatnya.

#PelecehanBenderaMerahPutih #IndragiriHulu #Pemuda

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

source

48 thoughts on “Viral! Pemuda Diduga Lecehkan Bendera Merah Putih, 4 Orang Jadi Tersangka

  1. [email protected] August 14, 2019 at 4:49 pm

    Tang kap…

  2. Richi Bekasi August 14, 2019 at 4:49 pm

    PKI ini mah… Bambu runcingin aj udh…

  3. Romi Yanto August 14, 2019 at 4:49 pm

    Tu orang setres kali.gak menghargai perjuaanggan para pahlawan kita.hrusnya di penjara.buat peringatan yg lain.biar gak terjadi lgi.

  4. Abdul Rachman August 14, 2019 at 4:49 pm

    bendera israel dan amerika dibakar mereka biasa aja .. disini koq kaum cebong ngamuk ya ..

  5. aku siapa ya August 14, 2019 at 4:49 pm

    tolol

  6. PANJI TETUKO August 14, 2019 at 4:49 pm

    Yg begini ni harusnya di door kepalanya

  7. joao barros August 14, 2019 at 4:49 pm

    ini calon teroris ini harus di teliti latar belakan oran tuaya

  8. Muhammad Hendar August 14, 2019 at 4:49 pm

    Bajingan kalian… gua mh susah2 jdi panitia 17 agustusan demi indonesia, penjarakan!!!

  9. Nuer Bhae August 14, 2019 at 4:49 pm

    contoh orang2 tidak menghargai pengorbanan parah pahlawan negara..

  10. Kidang Pananjung August 14, 2019 at 4:49 pm

    Lantaran bendera nasional ingin di kerek pd moment olahraga tingkat dunia semisal olympiade..negara rela ..beri bonus milyaran rupiah…nah ini..ada yg melececehkan…seperti nya bonus milyaran rupiah itu harus di pikir bolak balik lagi..!!!

  11. May Sarah August 14, 2019 at 4:49 pm

    Tolol koplak ajing. Kita susah panyah ingin negra kita merdeka. Emang gaming setiap negra mudah bikin bendera. Gemblung

  12. Burhansyah Hs August 14, 2019 at 4:49 pm

    Kuatir org ini termakan dokrin sesat anti NKRI jd benci dg lambang negara Indonesia…

  13. Angga Setiyawan August 14, 2019 at 4:49 pm

    Ke dua pmuda t'sbut mnta di kebiri…. & kami stuju jika pemuda" t'sbut di berikn hukuman kebiri….

  14. Rizky Maharani August 14, 2019 at 4:49 pm

    Berarti kencing sembarangan di tempat umum gak ada/punya pilihan apa-apa cari toilet dimana juga gak tau artinya memang sangat ragu dalam suatu keadaan bingung, itu resikonya malahan gak bertanya dulu kepada orang siapapun bukannya hati-hati dulu lebih teliti lagi yg tepat tapi jangan sampai terulang lagi dalam hal seperti ini yg terlalu buru-buru.
    OK ya cuma ingatkan doang yg pasca viral di media sosial tentang pilihan tersebut Kencing Sembarang Tempat di Mana-Mana di Luar Toilet bukan menyalahkan orang tersebut itu dalam hasil sorotan berikutnya. "Terima Kasih"

  15. Adam Sugiarto August 14, 2019 at 4:49 pm

    Cabut kewarganegaraannya

  16. pra dhana August 14, 2019 at 4:49 pm

    Air keras air kerasss mana kok belom tau jg siapa pelakunya lama bgt kasusnya belom jg ada ujungnya

  17. Slash1308 Roses August 14, 2019 at 4:49 pm

    Makhluk2 ini harus digembok perkakasnya biar ga sembarangan

  18. Ajibandung Bandung August 14, 2019 at 4:49 pm

    Tembak di tempat

  19. Arfa Priyanto August 14, 2019 at 4:49 pm

    hukum seberat2 pak polisi . penghianat

  20. JIMY SAPUTRA August 14, 2019 at 4:49 pm

    mau terkenal eh viral dengan kebodohannya

  21. Danil Rahma August 14, 2019 at 4:49 pm

    Ini org ada otak tapi gak digunakan untuk berakal sehat

  22. Normauli simanjuntak August 14, 2019 at 4:49 pm

    Mikir donk ahhh.
    Gmn mau maju2 neh generasiku.

  23. Vaughan Finnegan August 14, 2019 at 4:49 pm

    Waduh ga di tahan!!

    Lemah!!

  24. Tutu Kereu August 14, 2019 at 4:49 pm

    JANCUUUUK pahlawan2 kita gugur demi mempertahankan bedera merah putih tetap berkibar tapi kalian sampah2 indonesia dengan seenaknya melecehkan bendera negara kita ….. kalau gak suka bendera merah putih ya angkat kaki saja dari indonesia.

  25. BangHend August 14, 2019 at 4:49 pm

    Tidak menghargai para pahlawan pendiri bangsa Indonesia

  26. Bagust Syamsuri August 14, 2019 at 4:49 pm

    Harus di kebiri sampai habis…
    Dasar penyembah patung berkolor dungu

  27. Uswatun Mbak Us August 14, 2019 at 4:49 pm

    USiR SAJA DR NKRi.
    SURUH ANGKAT KAKi DR NKRi.

  28. Mulyadi Jambi August 14, 2019 at 4:49 pm

    Klo da d hukum tuman pak pol … Apa kata duniaa.

  29. Akramul Lgp August 14, 2019 at 4:49 pm

    Saya tiap bulan Agustus kubakar bendera tapi tak ada yang tauπŸ˜…,kuinjak,kukencigi, disekolah pun tak pernah menghor mat bendera, ngapain kain dihormati gila, Aceh merdeka

  30. Om Teguh August 14, 2019 at 4:49 pm

    Pesan saya sama pak polisi yang kaya gini jangan sampai di lepaskan karena bisa jadi penyakit menular sebab tidak ada tindakan tegas berwajib…

  31. AnimaPilihan August 14, 2019 at 4:49 pm

    Giliran pemuda china yg hina jokowi gk pernah ditangkap.karena mereka orang kaya.

  32. Ida geboy Geboy August 14, 2019 at 4:49 pm

    mampusssssssss

  33. Linda Miyadi August 14, 2019 at 4:49 pm

    Hukum saja biar mampus itu

  34. R-W MotoVLOG August 14, 2019 at 4:49 pm

    Jaman era gadget itu harus berhati-hati sob..

  35. Desy Rini August 14, 2019 at 4:49 pm

    tolong di tindak pak polisi, negara lain pernah memasang bendera merah putih terbalik bangsa Indonesia merasa terhina apa lagi ini di kencingi. harus ada efek jera buat mereka dan buat yg lain. supaya tdk melakukan hal yg sangat memalukkan dan menghina .
    ga tau lagi mau bilang apa itu kl anak saya , saya sunat sampai habis 😑😑😑

  36. Tolong dihukum..pak..!!

    Masyarakat tidak perlu video MINTA MAAF.
    Selalu begitu… dah muak..!!

  37. joko sutikno August 14, 2019 at 4:49 pm

    bedil ndas'e ck kapok….

  38. Stevo Georgi August 14, 2019 at 4:49 pm

    Harus nya di beri hukuman yg setimpal.. Suruh minta maaf pd seluruh rakyat Indonesia..

  39. Braxe Man August 14, 2019 at 4:49 pm

    Tolong barang bukti pelaku di sita dan dimusnahkan.

  40. Gideon S August 14, 2019 at 4:49 pm

    Tangkap ini pemuda. Kasih efek jera. Selidiki dan buka, mereka afiliasi ormas mana???? Paham intoleran dan radikal memang penyakit bangsa

  41. Uliyah Uliyah August 14, 2019 at 4:49 pm

    anak yang tak punya otak bendera yang melambangkan bangsa nya sendiri kok dikencingi

  42. Dewi kirani August 14, 2019 at 4:49 pm

    Cabok 100 x tuh kemaluan nya

  43. Iman Lubis August 14, 2019 at 4:49 pm

    Tembak mati aj orang sprti ini

  44. ABI RAHARJO August 14, 2019 at 4:49 pm

    Palingan bentar lgi muncul video klarifikasi… Cuik..

  45. umimulyani saputra August 14, 2019 at 4:49 pm

    hukum mati sekalian tinggal di indonesia ko bgtu ngga ada moral sama sekali lbih dari org gila..org gila aja ngga bgtu itu mah ngga ada otak nya

  46. Hendra Hermawan August 14, 2019 at 4:49 pm

    Tolong hukum seberat2x pak

  47. bunga desa August 14, 2019 at 4:49 pm

    hajar terus Penjarakan

  48. Teh Iie cirebon August 14, 2019 at 4:49 pm

    Koq bisa kalian ky gtu, pernah belajar di sekolah g sih?

Leave a Reply