VIRAL..!! PENY3RANGAN SEBUAH GEREJA DI MEDAN WARGA MINTA AGAR GEREJA DITUTUP



VIRAL..!! PENYERANGAN SEBUAH GEREJA DI MEDAN WARGA MINTA AGAR GEREJA DITUTUP
VIRAL..!! PENYERANGAN SEBUAH GEREJA DI MEDAN WARGA MINTA AGAR GEREJA DITUTUP
VIRAL..!! PENYERANGAN SEBUAH GEREJA DI MEDAN WARGA MINTA AGAR GEREJA DITUTUP
VIRAL..!! PENYERANGAN SEBUAH GEREJA DI MEDAN WARGA MINTA AGAR GEREJA DITUTUP
VIRAL..!! PENYERANGAN SEBUAH GEREJA DI MEDAN WARGA MINTA AGAR GEREJA DITUTUP

VIRAL..!! PENYERANGAN SEBUAH GEREJA DI MEDAN WARGA MINTA AGAR GEREJA DITUTUP
Minggu tanggal 13 Januari 2019, ketika kami ingin memulai ibadah pagi, gereja kami diserang oleh warga yang berbeda keyakinan, dan memaksa gereja untuk ditutup. Mereka memaksa masuk untuk mengacaukan ibadah kami . Kami umat Kristiani di Gereja Bethel Indonesia jemaat Filadelfia di Jl.Jalan permai 4 blok 8 Griya Martubung no.31 Kelurahan Besar Kecamatan Medan labuhan Sumatera Utara, kami hanya beribadah sekali seminggu (atas permintaan warga setempat) dan sudah kami lakukan. Dan disini kami tidak melakukan hal yang terlarang. Kami hanya beribadah tetapi mengapa pagi ini gereja kami diserang? Dimana keadilan di negeri ini? Dimana toleransi umat beragama? Tuhan beserta kami. Kami sebagai umat Kristiani merasa terjepit dan terintimidasi untuk beribadah di negara kami sendiri. Kami mohon dengan sangat kepada Bapak presiden @jokowi untuk menindak tegas agar hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi di Bangsa ini. Mohon kepada teman’ untuk bantu share video ini. Penjelasan kronologisnya ada di next post Tuhan memberkati (UCAP GRACE DALAM VIDEONYA DI INSTAGRAM)

FULL VIDEO PENYERANGAN GEREJA DI MEDAN
PENYERANGAN GEREJA DI MEDAN HARI INI
FULL VIDEO DEMO DI GEREJA MEDAN
MEDAN
VIRAL

source

29 thoughts on “VIRAL..!! PENY3RANGAN SEBUAH GEREJA DI MEDAN WARGA MINTA AGAR GEREJA DITUTUP

  1. INDIE INDO LOKAL January 14, 2019 at 12:25 am

    (TULISAN GRACE DALAM VIDEONYA DI INSTAGRAM)
    Minggu tanggal 13 Januari 2019, ketika kami ingin memulai ibadah pagi, gereja kami diserang oleh warga yang berbeda keyakinan, dan memaksa gereja untuk ditutup. Mereka memaksa masuk untuk mengacaukan ibadah kami . Kami umat Kristiani di Gereja Bethel Indonesia jemaat Filadelfia di Jl.Jalan permai 4 blok 8 Griya Martubung no.31 Kelurahan Besar Kecamatan Medan labuhan Sumatera Utara, kami hanya beribadah sekali seminggu (atas permintaan warga setempat) dan sudah kami lakukan. Dan disini kami tidak melakukan hal yang terlarang. Kami hanya beribadah tetapi mengapa pagi ini gereja kami diserang? Dimana keadilan di negeri ini? Dimana toleransi umat beragama? Tuhan beserta kami. Kami sebagai umat Kristiani merasa terjepit dan terintimidasi untuk beribadah di negara kami sendiri. Kami mohon dengan sangat kepada Bapak presiden @jokowi untuk menindak tegas agar hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi di Bangsa ini. Mohon kepada teman' untuk bantu share video ini. Penjelasan kronologisnya ada di next post Tuhan memberkati (UCAP GRACE DALAM VIDEONYA DI INSTAGRAM)

  2. Noval Scotty January 14, 2019 at 12:25 am

    kalau di Manado umat muslim aman. bebas beribadah "AMAN" krn kita tahu apa itu "KASIH"

  3. Tuti Madiani January 14, 2019 at 12:25 am

    Itu Daerah medan mana….?
    Saya muslim medan tapi lingkungan kami damai aman dg Pemeluk agama lain……

  4. Tian Nababan January 14, 2019 at 12:25 am

    Tuhan pasti sanggup.. Tangan Nya takkan terlambat tuk mengangkat mu.
    Tuhan pasti sanggup.
    Percayalah Dia tak tinggal kan mu.
    Saudara ku.
    Sedikit teriris melihat video ini.
    Orang kristen tak pernah diajar kn untuk membenci.
    Namun kita diajari KASIH..
    Jangan pernah dendam kepada saudara kita sendiri
    Kasihilah musuh mu. Seperti kamu mengasihi dirimu sendiri.
    "Ya bapa.. Ampunilah Mereka sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat"

    Tuhan Yesus Menyertai kita

  5. Sengkuni Raisilit January 14, 2019 at 12:25 am

    PATUT DITENGARAI.
    Itu 0rg islam yg bukan Muslim.
    Jadi cuma sbts KTP doank.
    Dan Pengikut/simpatisan HTI – FPI

  6. Arlan #15 January 14, 2019 at 12:25 am

    Bangsat ni org2 yg mau tutup gereja, emangx ini negara punya nenek moyang lu, anjing kalian.

  7. pardi marbun January 14, 2019 at 12:25 am

    Sebenarnya bagi yg paham hancurnya sebuah negara di timur tengah hanya karna provokator & isu sara,
    Indonesia juga salahsatunya AMBON,
    tapi ambon sekarang aman
    Apa harus seperti itu
    Kasian nanti banyak korban kedua belah pihak,
    Cukup tangkap aja provokator nya
    Kalau masalah izin bangunan
    Semua rumah ibadah disidak lah tanpa terkecuali

  8. ibrahim affelay January 14, 2019 at 12:25 am

    Islam apaan ini….kok anarkis…..Rasullullah aja g prnh ngjarin sprti itu…..miris….ibu2 yg jilbab item provokator itu…..tangkap lha

  9. Thobias Robert January 14, 2019 at 12:25 am

    Nnti medan akan mendapat gempa + sunami tapi agak lama waktunya setelah mereka lupa perbuatan mereka

  10. Sengkuni Raisilit January 14, 2019 at 12:25 am

    JIKA ALLAH MU BERPIKIR NYA SEPAHAM DENGAN MU
    Mengapa ALLAH mu tdk membumi Hanguskan 0rg yg tdk seagama dgn mu.! MIKIIIIIRR.
    Siapa dirimu…MALAIKAT.!!!

  11. Jemi Rahayaan January 14, 2019 at 12:25 am

    Setiap perbuatan pasti ada balasannya Tuhan maha adil.

  12. Boy Bo January 14, 2019 at 12:25 am

    Knph harus brbuat yg tdk Baik kalian,sama orang yg beda keyakinan,apakah Merugikan kaliaN sehingga kaliaN sampe Hilang akal sehat nya.

  13. Edon santos January 14, 2019 at 12:25 am

    Cintai agamamu
    Tanpa membenci agamaku❤️

  14. Rian Ayahkhafif January 14, 2019 at 12:25 am

    Inikah yang di namakan toleran?

  15. MAJESTY BALI January 14, 2019 at 12:25 am

    Ya Tuhan… Knapa bangsaku jadi seperti ini…???😢😢

  16. Simson Sinaga January 14, 2019 at 12:25 am

    Ampuni mereka Tuhan…mereka yg menyerang ini juga manusia ciptaan Tuhan…kita sayang kalian dan 100%kmi umat kristiani tdak membenci.kmi mengasihi kalian semua…dan semua ini harus terjadi menggenapi nubuatan2 jelang akhir zaman🙏🙏

  17. RAYA Audio Sound osodj January 14, 2019 at 12:25 am

    kmungkinan penyebab kemarahan kita blum tau, yg jlas dr prnyata'an yg kt lihat dr gembala bahwa RUMAH akan dijadikan GEREJA,Namun blum slesai smua surat makanya masarakat salah persepsi,.

  18. gede agus yuda prawira January 14, 2019 at 12:25 am

    biar kena azab mereka!!!!

  19. dadang setya January 14, 2019 at 12:25 am

    Sebaiknya…..saya sarankan demi kenyamanan beribadah dan menjaga keutuhan bangsa jauhkan gereja dari lingkungan muslim…itu salahsatu jalannya…..

  20. Raka Daffa January 14, 2019 at 12:25 am

    Pasti ada sebab akibat, ga mungkin juga tiba" langsung gitu. Tolong dong kasih keterangan yang jelas biar ga salah paham juga kan soal nya ini vital, tentang agama

  21. Rina Wati January 14, 2019 at 12:25 am

    Fix, itu bukan islam. Mereka adalah oknum. Karena islam tidak pernah mengajarakan umatnya seperti itu

  22. Tamara Tamara January 14, 2019 at 12:25 am

    Astofiruloh hal ajim ,,kenapa sekarang kerukunan beragama pecah belah tidak bs saling menghormati suka menghujat agama lain

  23. ray dora January 14, 2019 at 12:25 am

    Kaum kampret yg ga ngerti kerukunan dasar goblog

  24. Gali Ketut January 14, 2019 at 12:25 am

    Lht di bali aman damai antar umat beragama tidk ada keributan

  25. kangen strike January 14, 2019 at 12:25 am

    Ini hanya ujian terhadap agama nasrani..
    Ingat, tetap bersabar dan berdoalah agar mereka di ampuni.
    Jadi, Tetap lah menjadi umat beragama yg baik.

  26. Marissa Zoe January 14, 2019 at 12:25 am

    Astaqfirlloh… Knp org"ini sok arogan. Mna toleransi kalian… Sbgai Muslim yg baik knp tdk Saling mnghrgai agma org lain. Jngan mrsa bnr sndri… Jgalah krkunan umat brgama. Miriiisss.

  27. ERZ TNT January 14, 2019 at 12:25 am

    Rapper kontol menggonggong

  28. Misha Shavan January 14, 2019 at 12:25 am

    Orag goblok itu yang maksa nutup gie orang islam yeng penting ngaji sholat 5 waktu bersedekah menjahui laragan allah mendekati perintah allah gak usah banyakan bacot petakilan mungkin ini yang di namakan dajal yang mengatasnamakan islam

  29. Samuel Simanjuntak January 14, 2019 at 12:25 am

    Di Medan hal ini udah biasa, saya orang Medan dan sudah sering mendengar hal seperti ini.
    Udah lumrah cuk, cuman yg saya bingung pemerintah kok diam aja?
    Coba yang mau ditutup itu mesjid ributnya pasti se-Indonesia.
    Kami hanya ibadah cuman hari Minggu, tapi masih mau kalian tutup? Sedangkan kalian tiap pagi koar2 menggangu tidur kami apalagi kalo lagi bulan puasa, teriak membangun kan org untuk saur volume mik kalian full ributnya ga ketolong tapi kami diam. Memang kalo otak kalian udah radikal dan ga ketolong pindah aja dari Indonesia, Indonesia itu bhineka tunggal Ika mengajar kan untuk saling menghormati kalo emang ga bisa angkat kaki aja, ga usah buat KERICUHAN!

Leave a Reply