Viral! Pernikahan Kakek 84 Tahun Komisaris PT Jamu Jago



Subscribe: https://www.youtube.com/c/tempovideochannel

Official Website: http://www.tempo.co
Official Video Channel on Website: http://video.tempo.co
Facebook: https://www.facebook.com/TempoMedia
Instagram:https://www.instagram.com/tempodotco/
Twitter: https://twitter.com/tempodotco
Google Plus: https://plus.google.com/+TempoVideoChannel

source

25 thoughts on “Viral! Pernikahan Kakek 84 Tahun Komisaris PT Jamu Jago

  1. Erick Mada December 7, 2018 at 1:08 pm

    Cewek x butuh uang itu

  2. ta wie December 7, 2018 at 1:08 pm

    Nek is ra ngaceng,ngombe produk jamu ne

  3. Aly Zalbilah December 7, 2018 at 1:08 pm

    boss jamu bnr2 msh kuat..krn racikannya..uhuuuyy!

  4. vera sari December 7, 2018 at 1:08 pm

    Alhamdulillah,melok seneng

  5. ulfianti ahmad December 7, 2018 at 1:08 pm

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  6. arum mama December 7, 2018 at 1:08 pm

    cri brodong kl peganguran p ckup di mkn umur muda n gntengny az.. heheheheee

  7. arum mama December 7, 2018 at 1:08 pm

    gk usah hujat org lain.koreksi driny sndri .blm tentu betul. kyk kurag kerjaan. pd n bingung sndr…yah mm ya jodoh gk mndang umur. rxki n maut tu dh suratn dr tuhn..tegok yg nikh muda m muda bnyk yg cecai..ank ndi korbany .tu yg jlni mau .merasa ymn. kok pd bingung sndr2. heheheheheeee.

  8. Ada Aja December 7, 2018 at 1:08 pm

    Paling jg ngemut tetek tiap mlm…mau ngentot udh gak kuat

  9. Galuh Chandra Kirana December 7, 2018 at 1:08 pm

    Fokus sm musicy

  10. Iswati Wati December 7, 2018 at 1:08 pm

    Di saat Harta di nomor satu kan

  11. Ong A siang Anton December 7, 2018 at 1:08 pm

    GURIH YA KONG. πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  12. Santo Teguh December 7, 2018 at 1:08 pm

    INI HIDUP….SEMUA PUNYA CERITA INDAH…
    KALAU ANDA ANGGAP INI TIDAK BENAR….PIKIRAN ANDA MASIH KEKANAK2AN…

  13. julia carrington December 7, 2018 at 1:08 pm

    Kerennnnnnn
    Musim ujan kawin nya ka😁

  14. sri sri December 7, 2018 at 1:08 pm

    Lagunya enak bgt didenger..true love

  15. hele na December 7, 2018 at 1:08 pm

    Baca koment ngakkkk sndrii,,, Lucuuu2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™πŸ˜˜

  16. Mayang Koro December 7, 2018 at 1:08 pm

    Kakeknya tidur istrinya cari brondongπŸ˜‚πŸ˜‚

  17. Wigiono A December 7, 2018 at 1:08 pm

    Ahhhh gak lah ,,motif pasti duit…memalukan…
    Seusia itu eriksi nya cuma tulang tanpa daging,, seperti jari manis..itulah wanita ,,secantik itu dengan kakek peot,,, hitung hitung 7 malam,, pengantin pria kempot jantungan..dapat deh gonogini…

  18. er tiga December 7, 2018 at 1:08 pm

    Opo ijih iso ngaceng to paklik?

  19. Elohim 741 December 7, 2018 at 1:08 pm

    Wanita yg hebat dan pintar pilih laki2-tua dan kaya

  20. Ban Die December 7, 2018 at 1:08 pm

    Cina motoduiten juga hahahahaaaa…….πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  21. eval juni December 7, 2018 at 1:08 pm

    Kakek Sugiono

  22. Joni Arco December 7, 2018 at 1:08 pm

    Msh bisa ngacang gak tu ngkong

  23. Nhie Nhie December 7, 2018 at 1:08 pm

    Puh kuat apa nggak itu yg aki2….
    Mngkin cuma harta yg ada dipikirannya si cewek tuh dan ntr lg jd janda tajir melintir dia.
    Brondong dah bnyak yg nungguin….πŸ˜€πŸ˜€

  24. Nugrahanti Adi December 7, 2018 at 1:08 pm

    Menang banyak tuh cewek … Sebentar juga jadi janda tajir dan bisa pilih brondong ganteng nan perkasa …

  25. BIRALI Ali December 7, 2018 at 1:08 pm

    Gak asing lagi kalau para boos kawin dengan menggunakan kekayaannya,sebagai jaminan,,dan jg sebalik nya,para pemuja harta,tak akan pernah merasa puas dengan hartanya,walaupun,bukan ukuran sebanding nya

Leave a Reply